alexa-tracking

Fadli Zon justru tuding Sudirman Said yang catut nama Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ef0e5de2cf2257b8b456b/fadli-zon-justru-tuding-sudirman-said-yang-catut-nama-jokowi
Ngakak 
Fadli Zon justru tuding Sudirman Said yang catut nama Jokowi
Quote:


http://www.merdeka.com/peristiwa/fad...ma-jokowi.html

nabi nabi panasbung bener bener emoticon-Nohope

apa kate bacot lo daaahh ZONK,....


Fadli Zon justru tuding Sudirman Said yang catut nama Jokowi
sn dan fd seperti sepasang kekasih ..
gigih bener perjuangannya emoticon-Recommended Seller
zonk zonk emoticon-Nohope
Zon ini nyerang SS terus, tapi pas ditanyai "kalau begitu, kenapa anda tidak laporkan SS?" jawabnya ngeles mulu "tidak perlu saya laporkan harusnya SS sudah ditangkap" sambil bingung.
Lah gimana ceritanya, ZON.. ZON.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
makin lama makin lucuemoticon-Ngakak
buset si zonky makin kalap aja emoticon-No Hope
Jonru boleh asal santun dan seiman.. emoticon-Maaf Aganwati
yang ribut kenapa ini mahluq???
Fadli Zon justru tuding Sudirman Said yang catut nama JokowiFadli Zon justru tuding Sudirman Said yang catut nama Jokowi
gw heran sm si zonk,
klo emg novanto blm terbukti catut nama presiden, knp heboh bener, harusnya netral lah
klo gini keliatan bener takutnya emoticon-Hammer2
Sip, makin seru dah

tapi ada tuh kata kata presiden
presiden yang dimaksud presiden RI atau presiden yang lain? emoticon-Ngakak (S)
kalo presiden RI = Jokowi
kalo ada sebut jk gimana? emoticon-Ngakak (S)
Quote:

udah lampu hijau dari opa jk
jadi bahasa indonesia mana yang mau dipelajari lagi?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
zonk, gembok tuh mulut.
Zonk skalian aja lu ikut mundur, masyarakat sudah muak liat lu zonk... udah salah masih ngotot,tau malu lah lu zonk, di tv lu kaya orang bego zonk.. ga jelas lu ngomong apa, lu wakil dpr atau apaan zonk? Wibawa lu dimana? Jangan sok ngartis masuk tv zonk, masyarakat muak liat lu zonk! Kami muak!
Kebanyakan di gaplokin sama junjungannya ni..jadi muka badak ni orang
lagi2 usaha pengalihan isu.
dan pengalihan fokus permasalahannya.
Zonky lagi harap2 cemas kayaknyaemoticon-Ngakak (S)
Fadli Zon justru tuding Sudirman Said yang catut nama Jokowi
hadeuhhh...
lingkarannews.com
×