alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564eeef96208818a5c8b456e/satu-lagi-jurus-ngelesnyasetya-novanto-saya-tak-pernah-akui-rekaman-itu-suara-saya
[Satu Lagi Jurus Ngelesnya]Setya Novanto: Saya Tak Pernah Akui Rekaman Itu Suara Saya
Spoiler for Setya Novanto: Saya Tak Pernah Akui Rekaman Itu Suara Saya:


[TAMBAH 1 LAGI]Catut Nama Jokowi, Golkar: Setya Novanto Masih Belajar
Spoiler for Catut Nama Jokowi, Golkar: Setya Novanto Masih Belajar:


Kasus Pencatutan Nama Jokowi, Golkar Akan Bantu Setya Novanto

Spoiler for Kasus Pencatutan Nama Jokowi, Golkar Akan Bantu Setya Novanto:


http://nasional.kompas.com/read/2015...Itu.Suara.Saya & http://m.tempo.co/read/news/2015/11/...-masih-belajar & http://m.tempo.co/read/news/2015/11/...-setya-novanto

Baru saja disebelah rame diberitain mundur, mana mungkin, nah ini satu lagi jurus ngeles dikeluarkan emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... (S)
Pesan ortu ane dari kampung : "saya hanya minta kamu jangan buat malu "

nih orang gak punya malu.....diajar apa sama ortu nya?
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Itu settingan lawan politik saya
jadi mereka menyewa aktor yg suaranya mirip saya kemudian terjadi settingan seolah-olah saya yg meminta jatah
kalau tidak percaya silakan tanya dua sahabat saya (FZ & FH), pada waktu yang terkait saya memiliki alibi sedang bersama sahabat saya menggarap album terbaru trio kwek kwek emoticon-Cool
Trus suara siapa donk emoticon-Takut
coba tes ngomong "happy"
udah ngaku ama pengusaha si 'R',
udah ngaku pertemuannya benar terjadi,
udah ngaku minta saham, walaupun ngakunya buat negara,
udah ngaku "pembicaraan" rekaman yg hepi2 itu becanda,
udah ngaku itu di rekam, sehingga mau melaporkan najwa kok bisa bocor (MKD),
Sekarang ga ngaku itu suara dia, heran gw jadi maling bego amat emoticon-Ngakak
Lanjut lagi, bikin rame
Quote:Original Posted By ngelenk
Trus suara siapa donk emoticon-Takut


itu suara mamarika sionis pripot bray

kata sabinda jonru
udah deh ntar idungnya mancung loh
Quote:Original Posted By calonmualaf
Pesan ortu ane dari kampung : "saya hanya minta kamu jangan buat malu "

nih orang gak punya malu.....diajar apa sama ortu nya?



orang tua nya ngga tau Om kalo anak nya ternyata dari lahir emang ngga punya malu,....

padahal yang membedakan manusia dengan hewan itu MANUSIA PUNYA MALU,....!!!!

JADI KALO ADA MANUSIA NGGA PUNYA MALU MAKA TUH MANUSIA SAMA AJA DENGAN HEWAN TERNAK Om,......
DEMIKIAN DENGAN si SN INI,.....!!!!

Pokoknya pk jurus mabok suka suka. keruh2in air. Sekeruh mgkin shg ikan aslinya jd ga nampak lg. Beres
bukannya dah buka omongan kalo permintaan saham itu cuma omong-omong warung kopi?
bukannya dah bikin pernyataan kalo permintaan saham itu untuk kepentingan rakyat?

sekarang yang omong di warung kopi dan minta buat kepentingan rakyat itu bukan dirinya?

emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By blochins
udah ngaku ama pengusaha si 'R',
udah ngaku pertemuannya benar terjadi,
udah ngaku minta saham, walaupun ngakunya buat negara,
udah ngaku "pembicaraan" rekaman yg hepi2 itu becanda,
udah ngaku itu di rekam, sehingga mau melaporkan najwa kok bisa bocor (MKD),
Sekarang ga ngaku itu suara dia, heran gw jadi maling bego amat emoticon-Ngakak


Bisa gitu yak
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By gorky001
bukannya dah buka omongan kalo permintaan saham itu cuma omong-omong warung kopi?
bukannya dah bikin pernyataan kalo permintaan saham itu untuk kepentingan rakyat?

sekarang yang omong di warung kopi dan minta buat kepentingan rakyat itu bukan dirinya?

emoticon-Bingung (S)


Bentar lagi ngaku otaknya dibajak hacker, bray. emoticon-Cool
aku percaya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di tipi oon kemaren ngomong apa
skrang ngomong apa
[Satu Lagi Jurus Ngelesnya]Setya Novanto: Saya Tak Pernah Akui Rekaman Itu Suara Saya[Satu Lagi Jurus Ngelesnya]Setya Novanto: Saya Tak Pernah Akui Rekaman Itu Suara Saya
LOL...Oaaakuuuui Percoyooooo....LOL emoticon-Ngakak


Baru kepikiran alesan yg ini buat jadi alibi..emoticon-Ngakak

#PapaMintaSaham
Quote:Original Posted By blochins
udah ngaku ama pengusaha si 'R',
udah ngaku pertemuannya benar terjadi,
udah ngaku minta saham, walaupun ngakunya buat negara,
udah ngaku "pembicaraan" rekaman yg hepi2 itu becanda,
udah ngaku itu di rekam, sehingga mau melaporkan najwa kok bisa bocor (MKD),
Sekarang ga ngaku itu suara dia, heran gw jadi maling bego amat emoticon-Ngakak



disetting begitu gan sama MKD, endingnya dah ketebak dah...emoticon-Marah
Sip, yach... Begitulah politisi
efek urat malu sudah lama putus...... emoticon-Big Grin
×