alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ee5159e7404275a8b4568/nggak-suka-bule-rahma-azhari-demen-barang-lokal
Nggak Suka Bule, Rahma Azhari Demen Barang Lokal

Nggak Suka Bule, Rahma Azhari Demen Barang Lokal


JAKARTA – Artis cantik Rahma Azhari ternyata sudah tak menyandang status jomblo lagi. Adik Sarah Azhari tersebut kini sudah punya gandengan baru. Sebelumnya, Rahma sempat bercerai dengan Alfay Rauf Diah pada 2008 silam

Alhamdulillah sudah back to normal. Ada lah pacar, yang penting manusia,” ungkap Rahma saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Namun, Rahma enggan membeberkan identitas sang kekasih. Yang pasti, gandengan barunya itu adalah pria Indonesia. Rahma mengaku lebih senang menggandeng pria lokal.

Sukanya yang lokal, nggak suka bule. Cinta produk dalam negeri baik barangnya atau manusianya,” ujar artis 34 tahun tersebut.

Rahma mengaku ingin menjalani hubungan tersebut dengan santai dan tanpa beban. “Kalau jadi beban ya nggak usah, daripada ribet,” tutur Rahma. (yaz/jos/jpnn)

Sumber : http://m.jpnn.com/read/2015/11/20/339740/Nggak-Suka-Bule,-Rahma-Azhari-Demen-Barang-Lokal-Nggak Suka Bule, Rahma Azhari Demen Barang Lokal
Quote:Original Posted By anjeenk
Bukan si Rahma yg kagak doyan bule, tapi bulenya yg udah bosen sama si Rahma,
tanya kenapa ....


Nggak Suka Bule, Rahma Azhari Demen Barang Lokal

" The past is never where you think you left it. "


wiiiih.....emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By 188808881


wiiiih.....emoticon-Kiss (S)


jadi haus gan pengen minum emoticon-Angkat Beer
sudah longgar. emoticon-Malu (S)
sudah di permak agar pas buat size org kitak kitak emoticon-Ngakak (S)
Daya elastis sudah berkurang jd ga nampung produk import.. emoticon-Big Grin
Sudah kembali normal?

Tadinya lesbong emang? emoticon-Bingung (S)

Kardashians nya Indonesia nih
kayaknya kebalik
bulenya yang uda pada gak suka
Quote:Original Posted By anjeenk
Bukan si Rahma yg kagak doyan bule, tapi bulenya yg udah bosen sama si Rahma,
tanya kenapa ....


Nggak Suka Bule, Rahma Azhari Demen Barang Lokal

" The past is never where you think you left it. "


ciri khas cewek indon, liat bule langsung ngangkang.. sejelek apapun bule itu..

lebih baik gandeng bule jelek, daripada gandeng cowok lokal ganteng
Cowok lokalnya oon
Barang bekas
sarah azharix kemana ya...... lebih doyan liat sarah azhari dan ayu ketimbangan saudara lainnya
wow,, gimana jadinya ya kalau barang lokal "mampir"
truk tronton aja bisa putar balik "disana"
sdh dower dibolongi kontil bule skrg cari lokalan? emoticon-Ngakak
longgar kendor dong yah,
Quote:Original Posted By devson
sarah azharix kemana ya...... lebih doyan liat sarah azhari dan ayu ketimbangan saudara lainnya


Kalo ayu mah mature

Sarah azhari milf

Ayu lebih sering ga make kutang
Orang indonesia terkenal dengan gairahnya yang tinggi..

emoticon-I Love Indonesia
Punyanya Rahma yg terlalu longgar utk barang lokal.
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anjeenk
Bukan si Rahma yg kagak doyan bule, tapi bulenya yg udah bosen sama si Rahma,
tanya kenapa ....


Nggak Suka Bule, Rahma Azhari Demen Barang Lokal

" The past is never where you think you left it. "


baru sadar pic pertama bule nya ada 2 emoticon-Bingung (S) ..... three on one emoticon-Bingung (S)
Lokal Vs bule..
Ibarat mata pancing vs linggis...
Besar jg percuma, kalo gak nyangkut....