alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ee275925233d9738b4567/infografik---cadangan-emas-terbesar-di-dunia
Infografik - Cadangan Emas Terbesar di Dunia!
Infografik - Cadangan Emas Terbesar di Dunia!

Tak bisa dimungkiri, tambang Grasberg di Timika, Papua merupakan salah satu tambang yang menyimpan cadangan emas dan tembaga melimpah bagi Freeport. Bahkan, cadangan emas di Papua yang mencapai 29,8 juta ons merupakan cadangan terbesar atau mencakup 95 persen dari total cadangan emas Freeport di dunia. Sedangkan, cadangan tembaga mencakup sekitar 27 persen dari total cadangan Freeport atau cadangan terbesar ketiga di dunia.

Sumber: Katadata
Itu raw material sbelum di olah
Ya ialah mati matian dilobangi segede gaban kalau ngak ada yang berharga ma namanya Botol "Bodoh plus Tolol" termasuklah harta abadi peninggalan nenek moyang juga diembat mereka plus bonus dari Tembaga Pura.

Sebenarnya kalau ngak KKN kita sebagai bangsa Indonesia sudah bisa hidup sejahtera tapi kian hari hidup kian susah kadang kadang ane malah mikir ini memang takdir bangsa Indonesia sampai kedatangan kembali si piningit yang didampingi Sabdo Palon Indonesia baru bisa kembali jaya.

Quote:Original Posted By isobann
Ya ialah mati matian dilobangi segede gaban kalau ngak ada yang berharga ma namanya Botol "Bodoh plus Tolol" termasuklah harta abadi peninggalan nenek moyang juga diembat mereka plus bonus dari Tembaga Pura.

Sebenarnya kalau ngak KKN kita sebagai bangsa Indonesia sudah bisa hidup sejahtera tapi kian hari hidup kian susah kadang kadang ane malah mikir ini memang takdir bangsa Indonesia sampai kedatangan kembali si piningit yang didampingi Sabdo Palon Indonesia baru bisa kembali jaya.


Bukan hanya kkn gan
Simpel saja kalau mau kuat ekonominya main politik
AS juga gitu nanemin agen2nya yg bisa dipakai emoticon-Big Grin

keruuuk trus ampe muncul di kutub selatan
Quote:Original Posted By isobann
Ya ialah mati matian dilobangi segede gaban kalau ngak ada yang berharga ma namanya Botol "Bodoh plus Tolol" termasuklah harta abadi peninggalan nenek moyang juga diembat mereka plus bonus dari Tembaga Pura.

Sebenarnya kalau ngak KKN kita sebagai bangsa Indonesia sudah bisa hidup sejahtera tapi kian hari hidup kian susah kadang kadang ane malah mikir ini memang takdir bangsa Indonesia sampai kedatangan kembali si piningit yang didampingi Sabdo Palon Indonesia baru bisa kembali jaya.



Segede gaban itu seberapa yah gan emoticon-Matabelo
Ama segede gajah gede mana emoticon-Matabelo
gue nonton videonya aja takjub... engineering-nya sadis

cekidot videonya dari pesbuk, gak tau link yutub, maap
Mau berkata apa juga tetep freeport yang kelola
Quote:Original Posted By manusiarender
gue nonton videonya aja takjub... engineering-nya sadis

cekidot videonya dari pesbuk, gak tau link yutub, maap


emoticon-2 Jempol

agama uang

emoticon-2 Jempol


==========
bawah saya :
drung madang dadine repost
emoticon-Ngakak
nganah madang ndisit lah
kata siapa cuma di papua..di jawa juga banyak dan melimpah..ada emas bambang,,emas joko,,emas slamet..dan emas-emas lainya..

jd dopost kye lah

kata siapa cuma di papua..di jawa juga banyak dan melimpah..ada emas bambang,,emas joko,,emas slamet..dan emas-emas lainya..kalo mau tinggal keruk aja tu..
itu cuma yg dipegang freeport oom

kalo yg gak dipegang freeport ya lain dong
tajir bener freeport emoticon-Belo
Quote:Original Posted By isobann
Ya ialah mati matian dilobangi segede gaban kalau ngak ada yang berharga ma namanya Botol "Bodoh plus Tolol" termasuklah harta abadi peninggalan nenek moyang juga diembat mereka plus bonus dari Tembaga Pura.

Sebenarnya kalau ngak KKN kita sebagai bangsa Indonesia sudah bisa hidup sejahtera tapi kian hari hidup kian susah kadang kadang ane malah mikir ini memang takdir bangsa Indonesia sampai kedatangan kembali si piningit yang didampingi Sabdo Palon Indonesia baru bisa kembali jaya.



Piingit dari NOTONOGORO ya,,
Kalo gitu entar pilih RO (RA)
Yusril Ihza MahendRA (RO)
emoticon-2 Jempol
oh ternyata itu terbesar dari semua tambang yg dimiliki freeport di dunia deng
selama pejabat indon masih bisa disogok ane rasa mustahil freeport bebas dari usa
mau nanya dong. dgn cadangan emas sekian juta, apakah semua itu adalah emas murni? ataukah masih ada pengotornya? jd setelah dikurangi pengotor,jadilah emas murni yg jumlahnya tidak sekian juta ton. mohon pencerahannya dari para ahli hitung2an ini
sejarah dunia akan menyebutkan negara negara yang menyimpan emas di negerinya..

tapi rakyat nya lemah. pemimpin nya bodoh..
emas nya pasti di bawa ke negara lain..

sebut aja gimana akhirnya maya, inka, aztec akhirnya runtuh karena dijajah spanyol dan emasnya dibawa ke spanyol..

lucunya mereka semua setidaknya masih ada perlawanan.. di kita.. rakyat papua melawan sendiri.. saudara sebangsanya diam aja.
papa suka bohong emoticon-Ngakak
Sungguh terlalu