alexa-tracking

Mahasiswi LIPIA Meninggal Dunia Ditabrak Transjabodetabek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564edcb3620881d3798b456c/mahasiswi-lipia-meninggal-dunia-ditabrak-transjabodetabek
Poll: Salah siapakah ini?
salah bus transjabodetabek 1.75% (1 votes)
salah yang nyebrang 36.84% (21 votes)
salah Ahok 61.40% (35 votes)
Sedih 
Mahasiswi LIPIA Meninggal Dunia Ditabrak Transjabodetabek
Mahasiswi LIPIA Meninggal Dunia Ditabrak Transjabodetabek


Quote:


dasar orang indon main tabrak2 aja emoticon-Berduka (S)


sumur
Baru lihat ada transjabodetabek via pejaten, biasanya mah cuma bus bobrok doang .....
Salah ahoaks
ga jelas kronologinya ..
turut berduka ..
Quote:

Magic?
----
Turut berdukaemoticon-norose
Tulang punggung keluarga emoticon-Berduka (S)
Terpental pagar?

sekolah tinggi2 gak tahu aturan menyebrang jalan?
di jalan raya emang kudu hati hati emoticon-Takut
Gak jelas kronologis nye bray.
kronologisnya gimana nih??
turut emoticon-Berduka (S) buat korban
Itu ada pagernya, Kenapa nyebrang disitu yak?

tapi nasi sudah jadi bubur, turut berduka sajalah
Quote:


mungkin ada yang lagi merapal FUS RO DAH !
turut berduka aja emoticon-Berduka (S)
Quote:


kita blom tau kronologisnya bray.. turut emoticon-Berduka (S) aja
turut berduka
hati2 pejalan kaki yang lain emoticon-Berduka (S)
Turut berduka cita...berhati-hati lah dimanapun berada
Turut berduka aja ganemoticon-norose
rip buat korban
Quote:


itu foto yang diunggah TS bukan lokasi kejadian? kalau dari foto sih terlihat pagar tinggi agar mencegah orang menyebrang.
walaupun dijakarta, kadang dilubangi oleh oknum2 tak bertanggung jawab dengan alasan, jembatan penyebrangan jauh dan merepotkan.

turut berduka untuk keluarga yang ditinggalkan.
Gak ada jpo di situ.

Di sepanjang tj barat-halte ui juga cuma ada 3 jpo, rawan kecelakaan.