alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564edcb3620881d3798b456c/mahasiswi-lipia-meninggal-dunia-ditabrak-transjabodetabek
Poll: Salah siapakah ini?
salah bus transjabodetabek 2% (1 votes)
salah yang nyebrang 37% (21 votes)
salah Ahok 61% (35 votes)
Sedih 
Mahasiswi LIPIA Meninggal Dunia Ditabrak Transjabodetabek
Mahasiswi LIPIA Meninggal Dunia Ditabrak Transjabodetabek

Quote:Berita duka kini datang dari LIPIA (⁠⁠⁠Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab) Jakarta. Seorang mahasiswi program i’dad lughah, Annisa Shalihah, asal Cileungsi, Bogor, siang tadi, Kamis (19/11/2015) tertabrak bus Transjabodetabek.

Koresponden fokus islam Zahra, menyatakan bahwa ketika tengah menyebrang, entah bagaimana Annisa terpental.

Setelah itu, Annisa dilarikan ke Rumah Sakit JMC Jakarta Selatan. RS terdekat dari tempat kejadian perkara.

Bayu, dokter yang bertugas di LIPIA, yang juga datang ke RS tempat Annisa dirawat, mengungkapkan bahwa kondisi Annisa ketika dibawa ke rumah sakit sudah koma, kepala, bahu, serta dada mengalami luka berat. Menurutnya kemungkinan Annisa sembuh sangat kecil

“95% orang yang mengalami kecelakaan seperti ini menurut pengalaman saya sebagai dokter tidak selamat,” tuturnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pihak keluarga yang datang ke RS JMC.

Dan pada pukul 15.23 tadi, Kamis (19/11/2015), Annisa, yang juga merupakan tulang punggung keluarga itu, dinyatakan telah tiada. Innalillah wa inna ilaihi rajiun.


dasar orang indon main tabrak2 aja emoticon-Berduka (S)


sumur
Baru lihat ada transjabodetabek via pejaten, biasanya mah cuma bus bobrok doang .....
Salah ahoaks
ga jelas kronologinya ..
turut berduka ..
Quote:ketika tengah menyebrang, entah bagaimana Annisa terpental.
Magic?
----
Turut berdukaemoticon-norose
Tulang punggung keluarga emoticon-Berduka (S)
Terpental pagar?

sekolah tinggi2 gak tahu aturan menyebrang jalan?
di jalan raya emang kudu hati hati emoticon-Takut
Gak jelas kronologis nye bray.
kronologisnya gimana nih??
turut emoticon-Berduka (S) buat korban
Itu ada pagernya, Kenapa nyebrang disitu yak?

tapi nasi sudah jadi bubur, turut berduka sajalah
Quote:Original Posted By Yggdrasilmaniac

Magic?
----
Turut berdukaemoticon-norose


mungkin ada yang lagi merapal FUS RO DAH !
turut berduka aja emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By k4ktus
Terpental pagar?

sekolah tinggi2 gak tahu aturan menyebrang jalan?


kita blom tau kronologisnya bray.. turut emoticon-Berduka (S) aja
turut berduka
hati2 pejalan kaki yang lain emoticon-Berduka (S)
Turut berduka cita...berhati-hati lah dimanapun berada
Turut berduka aja ganemoticon-norose
rip buat korban
Quote:Original Posted By abigiga2


kita blom tau kronologisnya bray.. turut emoticon-Berduka (S) aja


itu foto yang diunggah TS bukan lokasi kejadian? kalau dari foto sih terlihat pagar tinggi agar mencegah orang menyebrang.
walaupun dijakarta, kadang dilubangi oleh oknum2 tak bertanggung jawab dengan alasan, jembatan penyebrangan jauh dan merepotkan.

turut berduka untuk keluarga yang ditinggalkan.
Gak ada jpo di situ.

Di sepanjang tj barat-halte ui juga cuma ada 3 jpo, rawan kecelakaan.