alexa-tracking

Setyo Novanto Mengundurkan Diri Dari Anggota DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ed6bade2cf22e018b4569/setyo-novanto-mengundurkan-diri-dari-anggota-dpr
Setyo Novanto Mengundurkan Diri Dari Anggota DPR
Quote:


sumber

Meskipun setnov resign, kasusnya harus tetep diusut. Kalau perlu segera ditangani KPK atau Bareskrim biar semuanya tuntas tas tas



* Beritanya pendek banget ya karena Aslinya seperti itu.. kalau ga percaya cek aja sendiri

Quote:
??? ???
valid kah ?
KASKUS Ads
kalo di britanya masih jadi anggota yang terhormat, cuma mundur dari jabatan loudspeker
emoticon-Cape d... (S) cuma mimpiiiiiemoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


berarti dia mundur dari ketua DPR tapi masih menjadi anggota DPR?
Quote:


ya gitu dehh
baru nemu di sini, yg laen belum ada

http://wartakota.tribunnews.com/2015...novanto-mundur
Validkah?

Penggantinya ttp dr golkar donk


Belum valid ternyata

Indonesia's speaker of the house, Setya Novanto, has resigned as speaker amid an ethics probe into a meeting with management of the Indonesian unit of Freeport McMoRan Inc, a senior official in Novanto's party said on Friday.

"Setya Novanto has resigned as speaker of the house but he still remains a member of parliament," Fahmi Idris, a senior Golkar official, told Reuters by phone.

Novanto is also a member of the Golkar party. (Reporting by Kanupriya Kapoor; Writing by Fergus Jensen; Editing by Edmund Klamann)

Namun tak lama kemudian Reuters menurunkan berita baru. Berita baru itu belum diunggah ke situs Reuters namun dimuat di layanan berlanggan Reuters yang hanya bisa dibuka oleh pelanggannya saja. Revisi berita itu sebagai berikut:

Indonesian house speaker has not resigned - senior party official

JAKARTA, Nov 20 (Reuters) - Indonesia's speaker of the house, Setya Novanto, has not resigned from his position, a senior official from his party said on Friday.

Fahmi Idris, a senior Golkar party official, had earlier on Friday told Reuters that Novanto had resigned from his position as speaker. (Reporting by Kanupriya Kapoor; Editing by
Quote:


ane angkat ke atas.. thanks...

Quote:


nah itu ane yang ga tau aturannya.. kocok ulang seluruh ketua DPR atau cm cari pengganti setnov aja
Quote:


Ane sih ragu bakal diusut, dianggap lumrah, cuma ya karena direkam dan disebar aja jadi heboh yang ini.
yakin tu?
dagumen aja masi bela2in katanya dosa nurunin orang emoticon-Big Grin
Kok ga ada di sumber lokal ya? emoticon-Bingung
emoticon-Salaman akhrnya zonkie/fahri jd Pak Ketu dpr emoticon-2 Jempol















ato kochok ulang ? emoticon-Ngakak
Quote:


bang rhoma kapan main film lagi??

Alhamdullilah, semoga azhab pedih lainnya menyusul menimpa pak setnop yg santun dan bacot halus tapi tidak amanah dan berperilaku korup emoticon-Matabelo
Quote:


Itu sudah ada dr tribun

Tp ya mirip isinya.. Kayak tribun ngopas dr reuters crot
Akhirnya turun juga.
Saatnya mencari pengganti dari kalangan Orang Kita.
emoticon-Ngakak (S)
Belum ada statement dari ybs.. Nyimak dulu lah.. emoticon-Traveller
Kenapa gak sekalian dibubarin aja sih DPR?? emoticon-Bingung