alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ed481582b2ef96b8b4568/mulai-2016-tni-au-belanja-alutsistabaru-dari-sukhoi-sampai-beriev-be-200
Mulai 2016, TNI AU Belanja AlutsistaBaru dari Sukhoi sampai Beriev BE-200
Spoiler for Mulai 2016, TNI AU Belanja AlutsistaBaru dari Sukhoi sampai Beriev BE-200:


http://nasional.kompas.com/read/2015....Beriev.BE-200

Wow tambah keren entar klo mo ngejar pesawat asing yg mau langgar batas wilayah emoticon-I Love Indonesia
mantabbbbbbb
ah itu perencanaannya oleh pak beye
Percuma beli gituan mendingan beli balistik hulu ledak nuklir sama korut apa lagi sekarang natunanya mo di caplok klo punya nuklir mo nyaplok juga pikir pikir dulu
belinya pake apa yah???
ngutang lagi??
negara ini udah kolaps TS
APBN udah defisit banyak
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
ah itu perencanaannya oleh pak beye


kwkwkk






hidup brama kumbara!!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By odesa
Percuma beli gituan mendingan beli balistik hulu ledak nuklir sama korut apa lagi sekarang natunanya mo di caplok klo punya nuklir mo nyaplok juga pikir pikir dulu


Nuklire mbahmu emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
ah itu perencanaannya oleh pak beye


Pak Kowi tinggal potong pita ya gan?? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
ah itu perencanaannya oleh pak beye


terusannya koq ga sekalian gan? yg skrg cuma potong pita
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
ah itu perencanaannya oleh pak beye




lah bukannya ini rencananya gajah mada??? emoticon-Hammer (S)
sukhoiii sukhoiii... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
32 thn suharto dan 10 thn SBY adalah kesia-siaan..

emoticon-Traveller









Menyinggung soal helikopter untuk VVIP, Kasau mengatakan rencana sesuai anggaran akan membeli tiga unit helikopter atau pesawat "Force One" untuk Kepresidenan atau tamu VVIP.

perasaan pas di rejim majapahit, ada partai munafik yg protas protes, sby beli pesawat kepresidenan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nastak2 idiot hasil persilangan gagal produk, liat noh apbn dihamburkan2 beli helikopter yg ada pelontarnya emoticon-Big Grin



Politisi PDIP Usul Jokowi Jual Pesawat Kepresidenan RI
Padahal pesawat dinas dari AS itu baru saja dibeli Presiden SBY.

Senin, 1 September 2014 | 15:50 WIB

VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Maruarar Sirait, mengatakan pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla harus melakukan banyak efisiensi untuk menyelamatkan perekonomian. Salah satu usulan yang disampaikan Maruarar adalah menjual pesawat kepresidenan, yang baru saja dibeli Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya akan mengusulkan langsung kepada Pak Jokowi supaya pesawat presiden dijual. Enggak bisa pemimpin menyuruh orang sederhana tapi tidak memberikan contoh," katanya saat dalam acara diskusi bertajuk "Ketimpangan pendapatan Indonesia: Harapan Publik terhadap Pemerintahan Jokowi- JK" di Hotel Pullman Jakarta, Senin 1 September 2014.

Politikus yang akrab disapa Ara itu menambahkan efisiensi terkait perjalanan dinas ini penting, terutama perjalanan ke luar negeri. "Kecuali yang mendesak seperti yang menyangkut perbatasan. Ada pemborosan beberapa triliun setiap tahun dalam perjalanan dinas ini," ujar Ara.

Anggota DPR itu juga mengusulkan pemerintahan Jokowi-JK mengaudit harga keekonomian minyak yang ditetapkan Pertamina selama ini. Selain itu ia juga meminta agar mengalokasikan keuntungan ekspor-impor minyak semata-mata untuk kas negara.
Jika berbagai opsi telah dilakukan dan anggaran negara masih saja mengalami defisit, baru pemerintah bisa mengambil langkah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak bersubsidi.

"Kenaikan harga BBM bersubsidi harus menjadi opsi terakhir," katanya


http://politik.news.viva.co.id/news/...epresidenan-ri
Jokowi beli sukowi...
Quote:Original Posted By jumpingjack77
belinya pake apa yah???
ngutang lagi??
negara ini udah kolaps TS
APBN udah defisit banyak

Tenang...
Dananya ada, tinggal mau kerja atau tidak.
emoticon-Betty (S)
Nyang bayar utang nti sopo emoticon-Big Grin
yg suruh beli itu pak beye tapi kalian tidak tau !!!!
Belom tandatangan kontrak... masih banyak tikungan di depan, jadi jangan hore dulu...emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By otakuntul

Pak Kowi tinggal potong pita ya gan?? emoticon-Big Grin


Rencana penggantian F-5 emang udah dari jaman pak beye, wacana datengin super flanker juga dari jaman beliau, tapi kalo pak kowi bilang yang ganti cukup JF-17 aja, yan bisa jadi itu barang yang datang (apalagi kalo lobi ke K1 nya jos, bakal lebih mulus) emoticon-Big Grin
Ini kan rencana janga panjang, cuma semoga aja jangan sampe datang barang pertama setelah pak kowi lengser, moso F-5 masih harus terbang sampe 2020++ emoticon-Takut (S)
Pokoknya jangan beli yang bikin ambles jalanan!!

Drone jadi dibeli?
Quote:Original Posted By ito45
Nyang bayar utang nti sopo emoticon-Big Grin




pajak semua orang to, ya ente ane n semua orang yg taat bayar pajak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
ah itu perencanaannya oleh pak beye

Iya dan diresmikan jokowi