alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ed0ca947868fe678b456b/nahh-lhopertamina-ada-surat-lain-selain-dari-setya-novanto
[Nahh lho......]Pertamina: Ada Surat Lain Selain dari Setya Novanto
Pertamina: Ada Surat Lain Selain dari Setya Novanto

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Ahmad Bambang menyatakan, kejadian Pertamina dikirimi surat dari DPR ini bukanlah yang pertama kali terjadi.

"Bukan satu-satunya surat seperti surat Setya Novanto. Surat seperti itu ada yang lain. Ya saya enggak usah bongkar," kata Ahmad, Jumat (20/11/2015).

Ketika ditanya bahwa ada anggota DPR lainnya dengan atas nama pribadi berkirim surat ke direksi, Ahmad membenarkan hal tersebut.

"Ya, ada juga surat, tetapi bagi saya enggak ada pengaruh," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Ahmad juga mengatakan, meski DPR menyatakan bahwa surat yang dilayangkan Ketua DPR Setya Novanto palsu, dia memastikan surat yang diterimanya asli.

Akan tetapi, Ahmad juga tidak peduli apakah si pengirim adalah benar Setya Novanto atau bukan.

"Saya enggak peduli itu dari Setya Novanto atau bukan. Bahkan, aslinya pun (kalau itu Setya Novanto pun) saya tidak menanggapi. Saya tidak terlalu kenal. Profesional saja," kata Ahmad.

Menurut Ahmad, untuk membuktikan bahwa surat tersebut benar berasal dari Setya Novanto atau bukan, itu adalah bagian tugas dari forensik.

"Surat resmi DPR kan ada kop di kiri atas dengan nomor surat resmi. Namun, kalau surat pribadi sebagai anggota DPR, itu masing-masing punya," tutur Ahmad.

SUMBER

nahh lho ada yg lain..
ungkap semua deh kalo bisa...
Wah ada yg keringat dingin nih
klo bukan setan novi, mgkn surat cinta dari zongos
Ya sudah saling memaafkan aja deh, hanya masalah etika tak perlu jd masalah nasional, cukup diselesaikan secara politik aja emoticon-Big Grin, gaduh kasian rakyat kecil
Quote:Original Posted By hawk
klo bukan setan novi, mgkn surat cinta dari zongos


bisa jd...emoticon-Ngakak (S)
jabatan dipake utk tameng jadi debt collector
keringet dingin sih ngga gan...
kalo yg udah profesional tentu udah banyak pengalaman dan pengetahuan untuk mengaburkan segala macam hal.
jurus ngelesnya juga udah tingkat dewa.

kalo orang baru pertama kali melakukan tentu akan keringet dingin


Quote:Original Posted By ciLinx
Wah ada yg keringat dingin nih


Quote:Original Posted By rama.biz
Ya sudah saling memaafkan aja deh, hanya masalah etika tak perlu jd masalah nasional, cukup diselesaikan secara politik aja emoticon-Big Grin, gaduh kasian rakyat kecil



Tp gaduh gini ada bagusnya gan, biasanya nanti ada yg nyanyi, ujung2 nya saling buka kebobrokannya, tinggal diliat kuat yg mana
Quote:Original Posted By radjo
keringet dingin sih ngga gan...
kalo yg udah profesional tentu udah banyak pengalaman dan pengetahuan untuk mengaburkan segala macam hal.
jurus ngelesnya juga udah tingkat dewa.

kalo orang baru pertama kali melakukan tentu akan keringet dingin






ternyata gitu ya gan. agan ini macam berpengalaman kali soal ke gini





BUSET ITU CAPTCHA, GA ADA YG LEBIH PANJANG LAGI BIAR GW JAWAB SAMPE 2 HALAMAN
Quote:Original Posted By vierredee

Tp gaduh gini ada bagusnya gan, biasanya nanti ada yg nyanyi, ujung2 nya saling buka kebobrokannya, tinggal diliat kuat yg mana

Buka2an kalau bisa dibawa ke pasal korupsi atau pasal penghianatan thd negara sih gpp kalau buka2an gan.
Tapi kalau politik jd gaduh hanya krn masalah etika pejabat ya buang energi hanya jd sinetron emoticon-Big Grin
Kalo masalah etika dibiarkan ya enak dong gan...
gara2 etika disepelekan kita malu sama pihak luar.
dinegara2 maju, masalah beginian udah fatal, tp di Indonesia ybs masih bisa ngeles2 santai sana sini.


Quote:Original Posted By rama.biz

Buka2an kalau bisa dibawa ke pasal korupsi atau pasal penghianatan thd negara sih gpp kalau buka2an gan.
Tapi kalau politik jd gaduh hanya krn masalah etika pejabat ya buang energi hanya jd sinetron emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By radjo
Kalo masalah etika dibiarkan ya enak dong gan...
gara2 etika disepelekan kita malu sama pihak luar.
dinegara2 maju, masalah beginian udah fatal, tp di Indonesia ybs masih bisa ngeles2 santai sana sini.

Trus maunya gmn donk? Koruptor yg tertangkap tangan KPK aja bisa cengengesan apalagi yg hanya kerekam minta jatah dan tak ada bukti korupsi emoticon-Big Grin
Emang karakter politik indonesia seperti itu ya mau gmn lg, tak ada gunanya membandingkan dgn negara lain.
jd inget kasus BB ilegal yg ketahan di soeta, ada anggota dHewan yg ngamuk2 ke petugas BC soeta, akhirnya berhasil keluar tuh BB ilegal
Jadi kenapa Pertamina bisa kalah dibandingkan Petronas?
ya harus tetap di proses, walaupun bikin kehebohan.
Kalo ga diproses makin keenakan nantinya.

Quote:Original Posted By rama.biz

Trus maunya gmn donk? Koruptor yg tertangkap tangan KPK aja bisa cengengesan apalagi yg hanya kerekam minta jatah dan tak ada bukti korupsi emoticon-Big Grin
Emang karakter politik indonesia seperti itu ya mau gmn lg, tak ada gunanya membandingkan dgn negara lain.


Quote:Original Posted By radjo
ya harus tetap di proses, walaupun bikin kehebohan. Kalo ga diproses makin keenakan nantinya.

Kalau hanya masalah etika mencatut nama ya susah diproses hukum krn delik aduan. Lain ceritanya kalau MKD yg laporin ke polisi krn SS sdh menyerahkan masalah ini secara politik ke MKD emoticon-Big Grin