alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ec6e7925233df748b456b/novanto-didesak-mundur-ical-menggulingkan-orang-itu-dosa
Novanto Didesak Mundur, Ical: Menggulingkan Orang Itu Dosa!
Novanto Didesak Mundur, Ical: Menggulingkan Orang Itu Dosa!


Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto didesak mundur dari posisinya karena dilaporkan mencatut Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla untuk meminta saham ke PT Freeport Indonesia. Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie menanggapi santai masalah yang melibatkan kadernya itu dan menyatakan bahwa menggulingkan orang itu hal yang tidak baik.

"Menggulingkan orang itu dosa," kata Ical di sela-sela seminar fraksi Golkar di Gedung K2, Senayan, Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Soal wacana agar diadakan kocok ulang pimpinan DPR terkait adanya kasus Setya Novanto, Ical melihat hal tersebut tak mudah dilakukan. Ical bahkan menyebut agar pihak yang ingin wacana kocok ulang agar membaca Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2014 tentang MPR,DPR, DPD, dan DPRD (UU MD3).

"Baca dulu undang-undangnya. Kalau undang-undangnya enggak begitu," sebut eks Menko Kesra itu.

(Baca juga: Desakan Novanto Mundur Sampai Kocok Ulang Pimpinan DPR Mengalir Deras)

Seperti diketahui, pasca pelaporan Setya Novanto oleh Menteri ESDM Sudirman Said ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, sejumlah pihak termasuk beberapa anggota dewan menginginkan Novanto mundur. Adapula agar kursi pimpinan dilakukan kocok ulang.
(hat/slm)

sumur

menggulingkan orang itu dosa,,, tambah dosa lagi kalo gulingin nih orang dari ketum emoticon-Ngacir
Manusia harus mau (berkaca) hehehe. Itu aja (dari saya), biarkan rakyat (yang) menilai hehehe.
Ical ngomongi dosa emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Joko.Wi
Manusia harus mau (berkaca) hehehe. Itu aja (dari saya), biarkan rakyat (yang) menilai hehehe.



situ udah ngaca belum? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
menggulingkan orang dosa, membuat orang di beberapa desa menjadi kehilangan tempat tinggal juga dosa emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By SENSORjangkrik



situ udah ngaca belum? emoticon-Ngakak



Saya Insya Allah selalu (berkaca), mudah mudahan (kader/simpatisan,,,,,,,,,,,,,,,,) juga (mau berkaca) hehehe
kalo guling-guling saling menggelijang d maldives dosa ga bray ? emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wah yang dari kemaren bilang impeachment presiden dosa ga?
jgan jilat ludah sendiri dong malu di lihatin orang banyak
sekalian kasih pencerahan yang mau gulingkan ahok
kan dari koalisi situ yang ribut ribut
mana waktu bilang gulingkan urat keluar semua
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga salah tuh ical ngomongin dosa? kl gulingin orang dalem lumpur gmn donk?
Mamak Minta Kursi emoticon-Sorry
ga pantes orang yang ngilangin rumah orang banyak ngomong dosa emoticon-fuck2
Generasi tua bener2 udah gak ada malunya.... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Joko.Wi



Saya Insya Allah selalu (berkaca), mudah mudahan (kader/simpatisan,,,,,,,,,,,,,,,,) juga (mau berkaca) hehehe


sudah berkaca masih aja doyan nipu..

sampai2 yg jd cosplay nya juga doyan nipu..ckckckckck menyedihkan...
hebat juga pengusaha bisa ngomong kek gini, salut gw; pasti dulu kerja di pertamina.
Quote:Original Posted By J OnlY


sudah berkaca masih aja doyan nipu..

sampai2 yg jd cosplay nya juga doyan nipu..ckckckckck menyedihkan...


yg niat cosplay jd Sukarno itu yah? Emang menyedihkan banget
NGOAHAHAHAHA
PANASBUNG KOK ISINYA BODOH SEMUA SI
MENGGULINGKAN ORANG ITU DOSA?
DULU KELOMPOK TOLOL DARI MANA YANG MAU GULINGKAN JOKOWI
FIX
PANASBUNG BESERTA BOS DAN KELUARGANYA TOLOL SEMUA
KASIAN ELU SEMUA DILAHIRIN SAMA PEPEK DAN M3M3K LU
NGOAHAHAHHA
dosa itu klo maenan boneka di maladewa emoticon-Embarrassment
wtf ?
bamsoet bilang maafkan lagi belajar.
belajar malak ? emoticon-Gila
Quote:Original Posted By prajarwo
Novanto Didesak Mundur, Ical: Menggulingkan Orang Itu Dosa!
[/url]

menggulingkan orang itu dosa,,, tambah dosa lagi kalo gulingin nih orang dari ketum emoticon-Ngacir



DOSA GIGI LO GENDUT,.....!!!

NGACA LO NGACAA,......!!!!!!!!!



Novanto Didesak Mundur, Ical: Menggulingkan Orang Itu Dosa!