alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ec09e902cfe58248b4569/tajir-dlm-6-hari-ahok-gila-programmer-6-hari-kerja-kantongi-rp-57-juta
[Tajir dlm 6 Hari] Ahok: Gila! Programmer 6 Hari Kerja Kantongi Rp 57 Juta
Quote:Honor programmer di Dinas Pendidikan DKI Jakarta membuat mata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terbelalak. Mereka mengantongi Rp 57 juta untuk enam hari masa kerja. Gila!

Anggaran Dinas Pendidikan ini menjadi salah satu yang dipelototi Ahok. "Dinas dan Sudin (Pendidikan) masih masukin honor. Pakai nama apa tahu enggak? Tenaga ahli programmer. Apa? Itu buat scanner. Anak saya 9 tahun bisa lakukan," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015).

Ahok mengungkapkan temuan di Dinas Pendidikan saat membayar honor programmer. Tenaga ahli ini diberi honor Rp 400 ribu dikalikan jumlah hari kerja dan lokasi tempat bekerja.

"Gila! Seolah-seolah ini orang ada di semua lokasi. Satu orang bisa dibayar kerja empat hari Rp 12 juta. Saya bilang gila saja. Ada yang kerja enam hari dibayar Rp 57 juta," ujar Ahok keheranan.

Ia kemudian meminta klarifikasi kepada dinas terkait. Pihak Dinas Pendidikan, lanjut Ahok, mengaku bersalah.

"Oh iya Pak, salah Pak. Terus saya tanya berarti tahun lalu juga sama dong ada? Tahun lalu sudah nggak kita pakai, Pak. Ya sudah santunlah jawabnya," kata Ahok menirukan ucapan dari pihak Dinas Pendidikan tersebut.


Sembur

Lah enak, gua juga mau kuliah Jurusan Teknik Nyecan......
hajar koh emoticon-Angkat Beer
tampiling bolak balik emoticon-Angkat Beer
AIB DINAS PENDIDIKAN KOTA JAKARTA
Pig mana pig. ni ada Gubernur GOBLOK TAIK

emoticon-Ngakak
Mampus semua ditampolin ahok
enak bener klo begitu emoticon-Matabelo


btw itu yg digaji segitu ada wujudnya ga? emoticon-EEK!
progammer yang bukan nyecan. rata2 orang forbes semua
cth :
- bill gates
- oracle
- steve jobs & wozniak
- pendiri SAP
- mark zukerberg
- google
- dll.

57 juta dalam 6 hari klo berak itu cuman cipritnya
2 minggu selesai 114 jt emoticon-Recommended Seller
teliti betul org ini, mampus deh kantong2 makin tipis aje
Programer apaan tu, kok d jwb "buat scanner"

Btw Nih programer 6 hari, lebih sakti dari yg 2 minggu.
Gila. Yang model2x beginian lah yang bikin stigma PEJABAT=KORUPSI. Duit rakyat ga tau pakenya yang bener gimana maen dihambur2xrin pake manajemen kampungan. Untung ada AHOK klo ga sampe kapan duit2x kite2x dirampok dan dipake buat model yang kagak jelas gini. Semoga di Republik ini ada AHOK- AHOK laen
bkin jelek nama programmer aja eh..tukang nyecan emoticon-Blue Guy Bata (L)

klo programer, otak itu mahal hok
segitu mah termasuk biasa
tapi klo cuma nyecan, ya kebangetan
udah biasa ini sih
gak heran

tertulis di situ 57 jt
aslinya si programmer dapat paling paling kurang dari 3 juta emoticon-Ngakak (S)
Pada gak bisa nyari duit halal ya? Kasian di akhiratnya emoticon-Cape deeehh
Yah gimana 24% dana untuk pendidikan , 24% x 64 ada 15T bingung juga gimana ngabisn duit sebanyak ituya ?
Ketahuan dah emoticon-Big Grin
Hajarrr hok emoticon-Blue Guy Bata (L):
Gw mah yakin kalo jakarta tuh bisa maju kalo anggaran 70 T itu tepat sasaran semua dan ngga dikorup

Gile coy 70T ,kalo bocor 1% aja dah 7T
bikin apa yak ?? apa bikin program untuk scanner chip KTP jadi bikin sebuah program untuk di integrasikan ke program eKTP ?? klo iya sih wajar segitu... tapi klo cuma scan documen mah gila ajah....wakoawkowakaw
PNS emang kampret hok..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak