alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ea50b1cbfaa5e468b4569/papah-petani-fadli-zon-ketua-hkti-yang-baru
(Papah Petani) Fadli Zon Ketua HKTI yang baru
Jakarta, CNN Indonesia -- Prabowo Subianto resmi melepas jabatan Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Ia digantikan oleh Fadli Zon yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris jenderal di organisasi sosial yang bergerak di bidang agrikultur tersebut.

Fadli Zon terpilih menjadi Ketua Umum secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional VIII HKTI yang berlangsung di Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, semalam. Munas dihadiri oleh 514 peserta dari 33 Dewan Pimpinan Daerah, 481 Dewan Pimpinan Cabang, dan Dewan Pimpinan Nasional.

“Tiap DPD HKTI dari provinsi mengusulkan saya, ahirnya saya dipilih aklamasi melalui musyawarah mufakat. Mereka memberi saya amanah baru, sekaligus meminta Pak Prabowo tetap di HKTI sebagai Ketua Dewan Pembina,” kata Fadli Zon kepada CNN Indonesia, Jumat (20/11).

Prabowo, kata Fadli Zon, berpesan agar HKTI terus memperjuangkan nasib petani yang kerap berada di posisi tersudut. HKTI pun terus meminta dukungan pemerintah untuk mengembangkan sektor agrikultur di tanah air.

“Semakin sedikit yang mau menjadi petani, padahal jumlah penduduk Indonesia makin banyak. Akibatnya kedaulatan pangan kian terancam karena Indonesia dibanjiri produk impor,” ujar Fadli Zon.

Meski demikian, Fadli yang juga Wakil Ketua DPR itu mengapresiasi pemerintah yang telah menambah anggaran bagi Kementerian Pertanian. Menteri Pertanian Amran Sulaiman pun dinilai HKTI cukup proaktif.

“Tapi yang kami butuhkan bukan kerja dari satu kementerian saja, melainkan semua kementerian yang terkait sektor pangan,” kata politikus Partai Gerindra itu.

Kementerian Pertanian, ujarnya, hanya menangani soal pangan, sementara kebijakan terkait pupuk ada di Kementerian Perindustrian, ekspor impor ada di Kementerian Perdagangan, dan infrastruktur serta irigasi di Kementerian Pekerjaan Umum.

“Kami lihat itu belum terintegrasi antarkementerian,” ujar Fadli Zon.

Fadli Zon dan Prabowo Subianto, selain sama-sama menjabat di HKTI, juga bersama-sama mengemudikan Partai Gerindra. Di Gerindra, Prabowo menjabat Ketua Umum dan Fadli Zon Wakil Ketua Umum.

Sumber : http://m.cnnindonesia.com/nasional/20151120090559-20-92881/fadli-zon-gantikan-prabowo-subianto-jadi-ketua-umum-hkti/


Semoga amanah mas zonk emoticon-Traveller


(Papah Petani) Fadli Zon Ketua HKTI yang baru
terima bendera dr boss nya ya?
Dinasti zonk.. emoticon-Big Grin
ini murni prestasi
ngga kayak ahok yg dapet lungsuran jabatan dari gub DKI sebelumnya
dari majikan ke pembantu
Selamat buat zonk
Hahahaha

Bahan lawakan baru
Masih gak ngerti tugas HKTI ini seperti apa dan kegiatannya apa aja... mungkin penasbung bisa jelaskan...
orang sastra ngurus pertanian..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By merbot malas
ini murni prestasi
ngga kayak ahok yg dapet lungsuran jabatan dari gub DKI sebelumnya


emoticon-Shakehand2
petani akan makin menderita setelah hari ini emoticon-Berduka (S)
Prestai zonk nih

Eh kurang 's' ya? emoticon-Ngakak
Selamat buat para anggota HKTI yang baru saja mendapatkan pemimpin baru yang jujur, amanah dan kompeten di bidangnya emoticon-Ngakak (S)
pak ketua.. tolong cangkulin sawah saya
.. boleh kan minta tolong
Papaku tak suruh pensiun aja jadi petani....emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Mirip2 di Gerindra emoticon-Big Grin
memangnya sizonk punya prestasi apa dibidang pertanian ? emoticon-Bingung
Wah sampai bisa terpilih secara aklamasi gitu ya..
Quote:Original Posted By sukabradpittt
orang sastra ngurus pertanian..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


salahnya di mana ya emoticon-Big Grin
kalau memang sanggup dan kapabel toh wajar2 saja
gw baca juga peserta munas hkti juga setuju
seorang johan budi saja yang lulusan teknik kimia bisa jadi jubir kpk emoticon-Big Grin
Quote:Semakin sedikit yang mau menjadi petani, padahal jumlah penduduk Indonesia makin banyak. Akibatnya kedaulatan pangan kian terancam karena Indonesia dibanjiri produk impor,” ujar Fadli Zon.

knp gak ente aja berubah jadi petani zonk emoticon-Cape d... (S)