alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ea26956e6af872c8b456a/siap-dituduh-syiah-ustadz-solmed-sebut-tempat-wahabi-bukan-di-indonesia
Poll: Siapa yang tempatnya bukan di Indonesia
wahabi 25.74% (26 votes)
syiah 16.83% (17 votes)
solmed 12.87% (13 votes)
semuanya 44.55% (45 votes)
Cool 
Siap Dituduh Syiah, Ustadz Solmed Sebut Tempat Wahabi Bukan di Indonesia
Siap Dituduh Syiah, Ustadz Solmed Sebut Tempat Wahabi Bukan di Indonesia

Quote:Sholeh Mahmoed atau yang dikenal dengan sebutan Ustadz Solmed mengeluarkan pernyataan kontoversial yang menyudutkan Wahabi. Melalui akun twitternya, Ustadz Solmed siap dituduh sebagai Syiah dan menegaskan bahwa tempat Wahabi bukan di Indonesia.

“INDONESIA DARURAT WAHABI (siap-siap dituduh Syiah).Tempat wahabi bkn di Indonesia. Indonesia itu tanah Ahlu sunnah bkn tanah Ahlu fitnah.” tulis Ustadz Solmed di akun twitter pribadinya @SholehMahmoed, jum’at (23/10/2015).

Pernyataan provokatif Sholeh Mahmoed ini menuai kecaman dari netizen, para netizen menganggap bahwa tulisan Sholeh Mahmoed ini tidak memahami akar permasalahanya, yang selama ini meresahkan umat Islam di Indonesia justru Syiah, bukan Wahabi.

“Innalillahi, begitulah jika seseorang yang sebenarnya tidak mempunyai kapasitas berbicara dalam urusan agama di panggil ustadz. Hanya dengan berbekal pinter ngomong dan tau 1 atau 2 hadits lalu dia di”USTADZ KAN”. Dengan steatment nya tersebut malah kelihatan betapa dangkalnya pemahamannya tentang agama, saya jadi ingat tentang perkataan DR.zakir naik saat Ada yang bertanya tentang apa itu wahabi? dan beliau menjawab wahabi itu adalah julukan yang di buat oleh sekte Syi’ah untuk memfitnah kaum muslimin yang memusuhi syi’ah,jadi Jangan heran kalau anda membenci syi’ah laknatullah alaih disebut sebagai Wahabi” tulis netizen bernama Jay di kolom komentar halaman Facebook bersamadakwah.

Netizen bernama Sonya menasihati Sholeh Mahmoed dengan menuliskan : “Kalau dakwah sampaikan kebenaran bukan pembenaran yang hanya ikutin nafsu manusia, Islam itu hanya 1 Alquran dan Sunah aja. Tida ada Islam ini itu Astaghfirloh. Semoga Allah mmberimu hidayah”.

Sementara netizen lainya menyindir Sholeh Mahmoed : “Solmed jangn ke mekkah dan madinah yaa..karena disitu gudangnya ulama islam yg dinamai oleh syiah sebagai wahabi”.


Spoiler for bonus mulustrasi:


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

sumur
syiah sesat (orang yang ngomong gitu lagi belajar jadi Tuhan)
emoticon-Ngakak
agama itu utk bekal di dunia.biar selamat di dunia, biar bisa memakmurkan dunia / dunia damai
lha yang suka bom bunuh diri gimana? maka dia g siap utk hidup, padahal dia diberi hidup utk jadi pemimpin/ membuat kedamaian. jadi dia gagal menjalankan tugas di dunia, lalu di dunia aja gagal bijimane di akherat emoticon-Big Grin
Jgn saling merasa benar...

Btw, jum'atan dulu aaaah...
Yang tahun 2000 keatas yg sering melakukan pemboman dan teror dan jamaah islamiah,HTI,FUI itu wahabi atau syah ? emoticon-Recommended Seller
suka tidak suka, hanya makah madinah yang aman dari fitnah dajjal

iran? indon? siap2 didatangi oleh fitnah dajjal

imam mahdi juga dibaiat di makah (kakbah), bukan di baiat indon bukan pula di iran

emoticon-Traveller
Memang apa bedanya wahabi dg ahlu sunnah?
Wong sama2 keluarga ahlu sunnah.
Hanya karena beda pendapat tidak terima, mestinya belajar lagi pakai otak bukan pakai otot. Ustadz kok gampang marah.
dah ustad, gak usah nyari sensasi lagi

kita kita tau semua ustad itu ustad seleb emoticon-Big Grin
ini masayarakat apa sih. sukanya koq pengen benernya ndiri, nuduh org lain dg maksud spy dirinya plg bener
makanya ada Islam Nusantara emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
udah nyerein istrinya

trus masih maksa nyelup-nyelup mantan istri , med med

tetap pada pendirian gak kaya ustad selebriti sebelah mita maap
keren bray ini baru laki
emoticon-Recommended Seller
Efek orderan sepi emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kooji
udah nyerein istrinya

trus masih maksa nyelup-nyelup mantan istri , med med



celup2 gimana itu gan emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By Rival666
Efek orderan sepi emoticon-Traveller


maklum kan artis emoticon-Cool
Kalo wahabi ga boleh di indonesia ya syiah pun sama ajah emoticon-Big Grin
pokoknya

yang syahadat

menjalankan 5 rukun islam

mentaati 5 rukun iman

diterima di INDONESIA
Wahabi itu adalah julukan yang di buat oleh sekte Syi’ah untuk memfitnah kaum muslimin yang memusuhi syi’ah,jadi Jangan heran kalau anda membenci syi’ah laknatullah alaih disebut sebagai Wahabi.

Itu sudah.
Lain lagi kalo khawarij
jd inget pas ceramah di UIN bandung, (HIMA ASWAJA)
pas giliran dia ceramah jamaah byk yg tidur..pas mau sholawatan juga dia malah bingung
"sholawatan yuk2" di ulang2 sambil liat ke penabuh rebana dibelakang.
tadinya mungkin pengen menyesuaikan diri dengan ustadz² lain.
Maen di mari lo med biar habis lo di kuliti ama wahabi kaskus.Jenggot cam ingus aje belagu lo .Ustad jejadian...emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By kedekopi
Maen di mari lo med biar habis lo di kuliti ama wahabi kaskus.Jenggot cam ingus aje belagu lo .Ustad jejadian...emoticon-Mad (S)


elu wahaboy? pantes.. emoticon-Cape d...
Alim ulama seharusnya menenangkan umat bukan malah memecah umat.