alexa-tracking

Siap Dituduh Syiah, Ustadz Solmed Sebut Tempat Wahabi Bukan di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ea26956e6af872c8b456a/siap-dituduh-syiah-ustadz-solmed-sebut-tempat-wahabi-bukan-di-indonesia
Poll: Siapa yang tempatnya bukan di Indonesia
wahabi 26.47% (27 votes)
syiah 16.67% (17 votes)
solmed 12.75% (13 votes)
semuanya 44.12% (45 votes)
Cool 
Siap Dituduh Syiah, Ustadz Solmed Sebut Tempat Wahabi Bukan di Indonesia
Siap Dituduh Syiah, Ustadz Solmed Sebut Tempat Wahabi Bukan di Indonesia


Quote:


Spoiler for bonus mulustrasi:


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


sumur
image-url-apps
syiah sesat (orang yang ngomong gitu lagi belajar jadi Tuhan)
emoticon-Ngakak
agama itu utk bekal di dunia.biar selamat di dunia, biar bisa memakmurkan dunia / dunia damai
lha yang suka bom bunuh diri gimana? maka dia g siap utk hidup, padahal dia diberi hidup utk jadi pemimpin/ membuat kedamaian. jadi dia gagal menjalankan tugas di dunia, lalu di dunia aja gagal bijimane di akherat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jgn saling merasa benar...

Btw, jum'atan dulu aaaah...
KASKUS Ads
image-url-apps
Yang tahun 2000 keatas yg sering melakukan pemboman dan teror dan jamaah islamiah,HTI,FUI itu wahabi atau syah ? emoticon-Recommended Seller
suka tidak suka, hanya makah madinah yang aman dari fitnah dajjal

iran? indon? siap2 didatangi oleh fitnah dajjal

imam mahdi juga dibaiat di makah (kakbah), bukan di baiat indon bukan pula di iran

emoticon-Traveller
image-url-apps
Memang apa bedanya wahabi dg ahlu sunnah?
Wong sama2 keluarga ahlu sunnah.
Hanya karena beda pendapat tidak terima, mestinya belajar lagi pakai otak bukan pakai otot. Ustadz kok gampang marah.
image-url-apps
dah ustad, gak usah nyari sensasi lagi

kita kita tau semua ustad itu ustad seleb emoticon-Big Grin
ini masayarakat apa sih. sukanya koq pengen benernya ndiri, nuduh org lain dg maksud spy dirinya plg bener
makanya ada Islam Nusantara emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
udah nyerein istrinya

trus masih maksa nyelup-nyelup mantan istri , med med

tetap pada pendirian gak kaya ustad selebriti sebelah mita maap
keren bray ini baru laki
emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Efek orderan sepi emoticon-Traveller
Quote:


celup2 gimana itu gan emoticon-Bingung (S)

Quote:


maklum kan artis emoticon-Cool
image-url-apps
Kalo wahabi ga boleh di indonesia ya syiah pun sama ajah emoticon-Big Grin
pokoknya

yang syahadat

menjalankan 5 rukun islam

mentaati 5 rukun iman

diterima di INDONESIA
jd inget pas ceramah di UIN bandung, (HIMA ASWAJA)
pas giliran dia ceramah jamaah byk yg tidur..pas mau sholawatan juga dia malah bingung
"sholawatan yuk2" di ulang2 sambil liat ke penabuh rebana dibelakang.
tadinya mungkin pengen menyesuaikan diri dengan ustadz² lain.
image-url-apps
Maen di mari lo med biar habis lo di kuliti ama wahabi kaskus.Jenggot cam ingus aje belagu lo .Ustad jejadian...emoticon-Mad (S)
Quote:


elu wahaboy? pantes.. emoticon-Cape d...
image-url-apps
Alim ulama seharusnya menenangkan umat bukan malah memecah umat.
ini orang malah menebarkan perpecahan dan kebencian

gak pantas menyandang gelar alim ulama
×