alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564e983432e2e6c6128b456c/samid-dawud-kaget-fotonya-dipasang-jadi-pelaku-serangan-paris
Samid Dawud Kaget Fotonya Dipasang jadi Pelaku Serangan Paris
Samid Dawud Kaget Fotonya Dipasang jadi Pelaku Serangan Paris

Samid Dawud Kaget Fotonya Dipasang jadi Pelaku Serangan Paris

Samid Dawud Abdul Hadi (20 tahun) mengaku terkaget-kaget melihat foto dirinya tersebar luas yang diklaim sebagai Pelaku Serangan Bom di Paris, Ibu Kota Prancis pada Jum’at (13/11/2015).

Ketika musibah serangan Paris, pemuda Palestina ini tidak tahu menahu tentang serangan bom tersebut. Dia bersama keluarga berada di rumah nya di Desa Nuseiret, Gaza, Palestina.

Tanpa diduga, ia mengetahui fotonya menyebar kemana-mana melalui layar televisi.

“Foto saya tersebar. Saya baca keterangan nya. Sebagian menuduh saya teroris, lainnya mengatakan bukan. Saya berlepas diri. Lagi pula, saya tidak punya kaitan apapun dengan terorisme atau kelompok manapun,” tegasnya lansir rassdmaroc.com, dari TV Alam News, Selasa (17/11/2015).

“Bahkan, belakangan ini saya sedang sibuk ujian di universitas,” terang mahasiswa kuliah ilmu jurnalistik di Universitas Al-Aqsha ini kepada rassdmaroc.com.

Samid Dawud Abdul Hadi mengaku berlepas diri dari insiden mematikan yang menewaskan ratusan korban tersebut.

Menurutunya, Islam mengajarkan sikap adil dan melarang berbuat dzalim.

“Bahkan Islam melarang kita mendzalimi pohon. Apalagi manusia,” tandasnya.

Senada dengan anaknya, sang ayah sangat menyayangkan mereka yang menuduh teroris kemudian menyebarluaskan foto anak nya tanpa bukti sama sekali.

“Mereka begitu latah menyebarkan luaskan kabar dusta ini. Padahal mereka tidak punya bukti sama sekali. Apakah kalian tahu bagaimana nasib anak ini ke depan nanti? Bagimana akibat yang diterima oleh keluarganya?” kerjarnya.

Sang bapak mempertanyakan, bagaimana mungkin anak nya dikabarkan melakukan serangan bom di Prancis, sedangkan di waktu kejadiaan dia bersama anak nya sekeluarga sedang berada di Gaza.

“Kami tidak berhubungan dengan dunia luar kecuali lewat telepon. Lantas bagaimana ceritanya anak saya sampai di Prancis?” tanyanya.

“Lagi pula, semasa hidup kami tidak pernah keluar dari Gaza. Kami hidup di sini penuh keberkahan Allah,” pungkasnya.*

http://www.hidayatullah.com/berita/p...gan-paris.html
ane kira dy darigunung kidul bray


btw sumbernya super sekali
orang palestina nama nyah ada "Hadi" nya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By 0varium
orang palestina nama nyah ada "Hadi" nya emoticon-Bingung (S)


trus hadi berasal dari bahasa mana gan? jawa?
ini klonengan save endonezya kah, kok mirip yaemoticon-Traveller
di gaza koq bisa kuliah sama banyak keberkahan, ga mungkin itu

HOAX ini pasti propaganda wahyudi

di gaza menderita semua tahu dikekang sama wahyudi.
lumayan tau2 jadi terkenal emoticon-Recommended Seller
byk yg ngaco ya? asal tuduh?
Gaza sudah jadi bagian NKRI emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Rasuna
di gaza koq bisa kuliah sama banyak keberkahan, ga mungkin itu

HOAX ini pasti propaganda wahyudi

di gaza menderita semua tahu dikekang sama wahyudi.


emang ad yg aneh klo digaza bs kuliah.. indonesia dijajah aj masih bs sekolah..
gaza itu wilayah seuprit yg ga bs israel taklukin, punya universitas terbaik di arab (menurut oxford inggris) yaitu Universitas Islam Gaza yg mengungguli Universitas Tel Aviv.. dan punya militer kuat yg pasukan israel (katanya pasukan militer terkuat di dunia) aj takut buat perang kota jadi cmn berani bikin pager tinggi mengelilingi gaza.. emoticon-Malu (S)

berkah krn tanah palestina itu tanah para nabi yang diberkahi..

menderita karena diblokade (penjara terbesar) oleh israel dan mesir..
menderita karena diusir dr rumah dan tanah kelahiran..
menderita ketika rudal2 israel menghantam gaza dg ribuan korban wanita dan anak2..




Quote:Original Posted By andylemontee
byk yg ngaco ya? asal tuduh?



emoticon-Shakehand2
bawa2 bom atom molo si blok
kalo kaga ada bom atom
mak nya ts msh di gangbang am tentara nippon blok!

baca sejarah bego antek sapi gila
jepang nyerah ad kekosongan kekuasaan indonesia memakai momentum utk merdeka

emg u kira merdeka krn hasil jedotin pale u

duh pernah nemu ga si antek partai suci yg pinter
Tsnya salah kamar. Enaknya d laporin terus jd anak.band Lg deh.
Siap2 bikin jurus 1001 klonengan.
Jika ga mau namanya jelek stop mendukung,ini gamau namanya jelek tapi mendukung emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By politicus
Samid Dawud Kaget Fotonya Dipasang jadi Pelaku Serangan Paris

Samid Dawud Kaget Fotonya Dipasang jadi Pelaku Serangan Paris

Samid Dawud Abdul Hadi (20 tahun) mengaku terkaget-kaget melihat foto dirinya tersebar luas yang diklaim sebagai Pelaku Serangan Bom di Paris, Ibu Kota Prancis pada Jum’at (13/11/2015).

Ketika musibah serangan Paris, pemuda Palestina ini tidak tahu menahu tentang serangan bom tersebut. Dia bersama keluarga berada di rumah nya di Desa Nuseiret, Gaza, Palestina.

Tanpa diduga, ia mengetahui fotonya menyebar kemana-mana melalui layar televisi.

“Foto saya tersebar. Saya baca keterangan nya. Sebagian menuduh saya teroris, lainnya mengatakan bukan. Saya berlepas diri. Lagi pula, saya tidak punya kaitan apapun dengan terorisme atau kelompok manapun,” tegasnya lansir rassdmaroc.com, dari TV Alam News, Selasa (17/11/2015).

“Bahkan, belakangan ini saya sedang sibuk ujian di universitas,” terang mahasiswa kuliah ilmu jurnalistik di Universitas Al-Aqsha ini kepada rassdmaroc.com.

Samid Dawud Abdul Hadi mengaku berlepas diri dari insiden mematikan yang menewaskan ratusan korban tersebut.

Menurutunya, Islam mengajarkan sikap adil dan melarang berbuat dzalim.

“Bahkan Islam melarang kita mendzalimi pohon. Apalagi manusia,” tandasnya.

Senada dengan anaknya, sang ayah sangat menyayangkan mereka yang menuduh teroris kemudian menyebarluaskan foto anak nya tanpa bukti sama sekali.

“Mereka begitu latah menyebarkan luaskan kabar dusta ini. Padahal mereka tidak punya bukti sama sekali. Apakah kalian tahu bagaimana nasib anak ini ke depan nanti? Bagimana akibat yang diterima oleh keluarganya?” kerjarnya.

Sang bapak mempertanyakan, bagaimana mungkin anak nya dikabarkan melakukan serangan bom di Prancis, sedangkan di waktu kejadiaan dia bersama anak nya sekeluarga sedang berada di Gaza.

“Kami tidak berhubungan dengan dunia luar kecuali lewat telepon. Lantas bagaimana ceritanya anak saya sampai di Prancis?” tanyanya.

“Lagi pula, semasa hidup kami tidak pernah keluar dari Gaza. Kami hidup di sini penuh keberkahan Allah,” pungkasnya.*

http://www.hidayatullah.com/berita/p...gan-paris.html


Antara perang dan terorist tau bedanya ngak??

http://kbbi.web.id/terorisme
http://kbbi.web.id/perang
Sumbernya -_- sama aja kayak sumber yang bilang ronaldo masuk islam
Sumber yg penuh hidayah emoticon-Recommended Seller

Ternyata walaupun sudah ganti ID gara2 kena banned, msh tetap IDIOT juga Ngelanggar Rules BP...
Serem sumbernya, suci bgt emoticon-Najis emoticon-DP
Quote:Original Posted By victimofonta
Ternyata walaupun sudah ganti ID gara2 kena banned, msh tetap IDIOT juga Ngelanggar Rules BP...



emoticon-Shakehand2