alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564e935531e2e6d1398b4568/bosen-dagelan-fripot--rejim-goblog-rp-50-ribu-sekali-kencan-dua-psk-digelandang
[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang

[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang


TRIBUNNEWS.COM, BALI - Apes benar nasib dua wanita yang diduga pekerja seks komersial di bekas Galian C di wilayah Gunaksa, Dawan, Klungkung, Rabu (18/11/2015) siang.

Sepakat 'main' dengan tarif Rp 50 ribu, ternyata bukan sopir truk yang biasa dilayani, melainkan polisi yang menyamar.

PSK tersebut adalah Si (32), wanita asal Lombok dan Sa (46) asal Jember diamankan ke Polres Klungkung.

Kasubag Humas Polres Klungkung, IPTU I Made London, penangkapan tersebut diawali saat seorang petugas kepolisan menyamar menjadi seorang pria hidung belang yang menawar wanita tersebut untuk diajak berkencan.

"Sempat terjadi negosiasi. Akhirnya mereka masing-masing sepakat memasang tarif Rp 50 ribu untuk sekali kencan," kata London, Kamis (19/11/2015).

Ketika menerima pembayaran tersebut, kedua wanita ini langsung diciduk.

"Kedua PSK ini terkena tipiring, dan saat ini tengah kami proses," ungkapnya.

Saat masih aktif menjadi lokasi tambang pasir, lokasi ini juga terkenal menjadi tempat lokalisasi. Sebagian besar pelanggan mereka merupakan sopir truk yang kerap beraktifitas di lokasi tersebut.

Namun, tidak jarang pelanggan mereka juga datang dari berbagai kalangan.

Pasca berakhirnya aktivitas penambangan pasir di Galian C Gunaksa, ternyata aktivitas portitusi di lokasi ini masih terjadi. Lokalisasi ini berada tidak jauh dari proyek dermaga Gunaksa.

http://www.huntnews.id/p/detail/543d...0&channel=area

La udah tau itu dagelan rejim goblok msh aje dikomen, disundul2 ckckck..., udah skrg ganti haluan lah,.... mulus lonthe 50rebuan silakan pantengin ntar ane apdet dah....
Tunggu apdet mulus dulu deh...






emoticon-Matabelo
50 k ? emoticon-DP
Quote:Original Posted By nasi.berkat
Tunggu apdet mulus dulu deh...






emoticon-Matabelo


Nih...
[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang
[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang
[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang
[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang
[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang
[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
50 k ? emoticon-DP


Knp gan? Blom pernah cobain ye?
Cobain gan.. asik loh... murah meriah muntah
gimana mem3knya si perek???? 50rebu sekali croott????
tlembuk langganan panastak nih.
Quote:Original Posted By papihgalaksex
gimana mem3knya si perek???? 50rebu sekali croott????


Jgn salah gan.. 50 rebu kalo lg hokky dpt yg seret... cuman ya kadang 'mekinya' letaknya di belakang...

Quote:Original Posted By silitneonhuek
tlembuk langganan panastak nih.


Yg penting bisa kithul, ramaneee....
50k mending ga usah pake mulus kali ya
Quote:Original Posted By kithulenak


Nih...
[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang
[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang
[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang
[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang
[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang
[bosen dagelan fripot @ rejim goblog] Rp 50 Ribu Sekali Kencan, Dua PSK Digelandang


Wah itu sih selera ente gan... Harga Gocengan kena gigi uang balik..

Mana mulus yg 50K..???





emoticon-Matabelo
50k cewenya gan...suntik antibiotik bisa 300 ribuan
Quote:Original Posted By nasi.berkat


Wah itu sih selera ente gan... Harga Gocengan kena gigi uang balik..

Mana mulus yg 50K..???





emoticon-Matabelo



50K kok mintak yg waras... emoticon-Ngakak
tar we apdet...


Quote:Original Posted By kodokodok
50k cewenya gan...suntik antibiotik bisa 300 ribuan


Udah pernah suntik pantat kiri kanan sambil bermuka merah eaa...??? emoticon-Big Grin
Alesannya ketularan lewat sabun pasti emoticon-Big Grin
jiah, langganan nastak dipajang emoticon-Najis (S)
buset dah, udah tuir harga 50K jadi kaya apa itu barang ya emoticon-DP
50rb umur sudah hampir expired..

Cem mana tuh meki, bisa2 pas main si PSK sambil baca koran emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nasi.berkat
Tunggu apdet mulus dulu deh...






emoticon-Matabelo



silakan tunggu mulustrasi PSK 50rb an
Quote:Original Posted By silitneonhuek
tlembuk langganan panastak nih.



luwih aman maring Baturaden kiye
Quote:Original Posted By kidenibe



luwih aman maring Baturaden kiye


Mayu... mayu lah... selek kepengin kithul koh...
Peline wis ngaceng bae...
hadeh mulustrasinya emoticon-Najis (S)
Gilak banting harga, pasti udah karatan tuh onderdilnya.. emoticon-Najis