alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564e9024c2cb17ca048b456c/haji-lulung-ahok-pintar-bikin-pencitraan-dan-tak-mau-dikritik
Haji Lulung: Ahok Pintar Bikin Pencitraan dan Tak Mau Dikritik
Haji Lulung: Ahok Pintar Bikin Pencitraan dan Tak Mau Dikritik

Jakarta, HanTer-Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Haji Lulung) menilai apa yang dikerjakan Guberunur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selama ini tak lepas dari pencitraan.

"Ada yang perlu kita apresiasi, Ahok itu cerdas, pinter, bikin percitraan," ujar Haji Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Dia mencontohkan wisata Balai Kota, yang digagas Ahok. Begitu pula dengan pembentukan petugas Penanggulangan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU), dan pengangkatan honorer menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS). "Jadi bingung saya Ahok ini kerja apa ya," sambungnya.

Disisi lain, pria yang juga kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengingatkan Ahok untuk lebih legowo dalam menerima kritik. Dengan demikian, menurutnya, perbaikan bisa dilakukan oleh Ahok berdasarkan evaluasi dan kritik yang muncul.

"Ahok ini salah satu kepala daerah yang tidak mau dikritik, suudzon saja. Karena itu, ayo Ahok mari kita bekerja," tukas pria kelahiran Jakarta, 56 tahun silam itu.

(adt)

Sumber Berita:-->> http://goo.gl/ofAz6m
nah ada bener nya nih haji lulung
ahok ini orang nya ga mau di salahin
emoticon-Stick Out Tongueertamax
Bentar lagi lulung dibuli nastak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Bentar lagi lulung dibuli nastak emoticon-Ngakak



nastak juga tipikal ga mau di kritik emoticon-Ngakak
Kayaknya yg kyk gito terlebih lagi elo deh lung..
Lulung ahli bikin belah tengah rambut dan sulap usb

Wkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By drpadi



nastak juga tipikal ga mau di kritik emoticon-Ngakak


cuma nasbung yg mau dkitik2 ye emoticon-Ngakak
Jurus play victim masih laku ye sekarang, Om Lung? emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol setuju dah..
Semoga pak haji panjang umur............................................................................ Di suka miskin
mantap pak aji, lanjut emoticon-Cek PM (S)
Ini Komandan Nasbung emang ga ada matinya emoticon-Cape d...
kurang cocok kalo pake gelar haji kayanya emoticon-Ngacir
daripada si Haji Lulung pintar memutar balikan fakta

emoticon-Ngacir

luluung,.....luluuuung,......pinter banget nge bacot lo,.....!!!!



Haji Lulung: Ahok Pintar Bikin Pencitraan dan Tak Mau Dikritik
Mayoritas kasus salah menyalahkan emang ahok ga salah deh kayaknya, jadi siapa yg mau disalahin kl ga salah??????

Lulung makin banyak koar malah makin kliatan gobloknya
Lah ,kalau begini siapa yg lagi pencitraan......kalau gak salah masak mau di salah2 in.
bacot ahok tiada tanding, si lulung ini cuma bisa blunder , itu udah emoticon-Cool

dulu tanah abang dikuasai preman2 dari timur,kelompok Hercules mengelola perjudian, pelacuran, dan pedagang kaki lima.
tahun 1997 kelompok hercules disikat sama bang ucu kambing yang dibantu oleh warga sekitar.. akhirnya korban dari pihak hercules berjatuhan lalu hercules meninggalkan tanah abang karena kalah perang...

mulai saat itu orang-orang betawi dan pendatang tidak perlu khawatir dan takut pada kelompok dari timur lagi..

setelah tanah abang netral dari preman dari timur, bang ucu tidak menikmatinya karena memilih mengasingkan diri, justru yang menikmatinya adalah anak didikaannya yaitu haji lulung...

setelah menguasai tanah abang, haji lulung semakin takabur.... sudah merasa jakarta dia yang punya..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kira2 siapa yang terseret usb eh ups berikutnya ? emoticon-Bingung (S)