alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564e8f5050741078508b4567/giliran-dinas-pertamanan-dan-pemakaman-dki-kena-semprot-ahok
Giliran Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Kena Semprot Ahok
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah "menyemprot" Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyasar Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta.

Menurut Basuki, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dipimpin Ratna Dyah Kurniati memboroskan anggaran.

"Wah Taman (Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI) juga kacau. Kacau balau deh," kata Basuki, di Balai Kota, Jumat (20/11/2015).

Dinas Pertamanan, lanjut dia, ingin membeli bunga hingga puluhan miliar rupiah untuk disulam. Mendengar itu, Basuki menanyakan kesiapan pembibitan bunga.

Ternyata, pembibitannya belum siap. Seharusnya pembibitannya siap terlebih dahulu sebelum membeli bunga.

"Saya tanya lagi, 'itu mau lelang atau bagaimana? Dia bilang swakelola beli bunga semua diatur penunjukan langsung Rp 200 juta'. Saya bilang, itu sama saja maling-maling kecil gitu lho. Saya enggak mau," kata Basuki.

Jika ingin lelang, lanjut dia, pembelian bunga harus dikerjakan sendiri oleh Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI. Namun, mereka merasa tidak bisa mengerjakan sendiri.

"Saya bilang, buat apa ada insinyur segitu banyak? Saya bilang, lelangnya satu paket gede saja langsung Rp 10-20 miliar. Terus (anggaran) satu sudin (pertamanan dan pemakaman) Rp 30 miliar untuk lelang," kata Basuki.

"Makanya taman Jakarta enggak beres-beres saya bilang. Sekarang mereka pakai swasta, enggak mau kerja. Lihat saja banyak pagar yang sudah karatan dan patah," kata Basuki.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...a.Semprot.Ahok


wow bunga puluhan miliar..

puluhan miliar mending deposito..
ntar dapetnya bunga bank.. emoticon-Big Grin
pakai swasta enak, gak usah kerja terima fee pulak emoticon-Big Grin
Taman dan tanah kuburan emang kudu rajin disemprot biar segeeer
Susah sih ya

Emang mental sih

Apalagi kepala skpd

Tapi gw bingung

Nyari sesosok buat dijadiin satu skpd itu susahnya gimana sih?
He he he...
Berarti dinas pwndidikan sudah (disemprot)
Dinas kebersihan sudah...
Dinas pertamanan juga sudah

Yang lain? Antri disemprot...
Quote:Original Posted By armandnanda
Susah sih ya

Emang mental sih

Apalagi kepala skpd

Tapi gw bingung

Nyari sesosok buat dijadiin satu skpd itu susahnya gimana sih?


Nah agan tanya tuh sama ahoax.
Khan udah bikin dream team, geser kanan-kiri, injak-injak, lelang jabatan segala macem. Buktinya khan...
Sudin Tata Air yang paling mantab emoticon-thumbsup:

Dimana-mana ngeruk kali ama Got, bahkan sebelum musim hujan, entah siapa Kasudinnya yang jelas kerja lo nyata!
terguncang ane gan...banyak insinyur tp gk bisa kerja dan tidak mampu....
Quote:Original Posted By matakumerah
Sudin Tata Air yang paling mantab emoticon-thumbsup:

Dimana-mana ngeruk kali ama Got, bahkan sebelum musim hujan, entah siapa Kasudinnya yang jelas kerja lo nyata!


itu yang ngeruk2 pake swasta atau kerjain sendiri?
atau kasudinnya sendiri yang ngeruk? emoticon-Hammer

kalo pake swasta masih belum bener itu...

#katanasbungseh
Si Congor TAIK ini bisanya cuma BACOT doank!!

Lebih cepat beli dari pada nunggu ditanam dulu.. GOBLOOOGG!!















Udh mirip panasbung belon ana..? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
pakai swasta enak, gak usah kerja terima fee pulak emoticon-Big Grin


mungkin ini yang difikiran dinasnya Epektip dan Episien emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Netherdrakez
Si Congor TAIK ini bisanya cuma BACOT doank!!

Lebih cepat beli dari pada nunggu ditanam dulu.. GOBLOOOGG!!















Udh mirip panasbung belon ana..? emoticon-Bingung (S)


lumayan gan..... lg sepi nasbung nih..... emoticon-Cendol (S)
Kalo dikerjakan sendiri, nanti mengganggu jam tidur siang
santun = korupsi

gak santun boleh korupsi emoticon-Sorry
Parah ngurus bunga di taman aja ga bisa, bisanya apa trus
Quote:Original Posted By anak manis


lumayan gan..... lg sepi nasbung nih..... emoticon-Cendol (S)


iya ane merasa kehilangan.. jadi ane wakilin deh komennya.. emoticon-Berduka (S)


kangen sma kegoblogan mereka.. masih pengen maki" panasbung soalnya ane.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
pakai swasta enak, gak usah kerja terima fee pulak emoticon-Big Grin


Paling Ideal emoticon-Big Grin
Wah bisa di stafkan lagi itu kepala dinas emoticon-Malu (S)
kenapa pencegahan korupsi oleh kepala daerah sampai ke hal yg detil begini cuma terjadi di jakarta?
apakah pencegahan korupsi di bandung dan surabaya yg kepala daerahnya katanya juga jujur dan bersih tidak diekspos oleh media?
atau PNS di bandung dan surabaya sudah on the track,sudah bekerja dengan benar dan tidak ada upaya2 korupsi?
ataukah gubernur dki jakarta terlalu rempong, korupsi2 kecil yg cuma ratusan juta saja dipelototi?
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
seperti yg dikatakan ridwan kamil "energinya habis untuk mencari-cari kesalahan org lain,"
harusnya korupsi2 kecil yg ratusan juta dan milyaran dibiarin aja, toh emangnya duit yg dikorupsi duit bapaknya? emangnya kalau anak buahnya korupsi seratus juta atau satu dua milyar akan membuat ahok miskin?
kasihlah kesempatan PNS untuk mejadi kaya, supaya ada keadilan sosial,
mending energinya dicurahkan untuk memikirkan proyek2 besar yg bisa memperkaya gubernur, satu dua triliun kan lumayan, bisa dinikmati sampai anak cucu,
toh gubernur2 top sebelumnya, termasuk ali sadikin, tidak ada yg mencegah korupsi sampai detil gitu.....