alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564e8b251a9975a14f8b4571/politikus-pks-kpk-jangan-seram-seram-amat
Politikus PKS: KPK Jangan Seram-seram Amat
Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Aboebakar Al Habsy meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar tetap bertindak memperhatikan sisi kemanusiaan.

Ia menilai tindakan KPK kian menimbulkan keanehan saat mengusut tindakan korupsi.

"Saya berharap KPK, lembaga ini, jangan serem-serem amat. Bikin kemanusiaan, yang korupsi juga manusia," kata Aboe saat rapat dengan KPK di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Politikus PKS itu khawatir adanya pelanggaran kewenangan saat KPK melakukan penyadapan. Apalagi teknologi penyadapan semakin canggih. Aboe menyarankan penyadapan melalui mekanisme izin pengadilan. "Ini ada masalah humanisme, etika, adat dan agama," kata Aboe.

Selain itu, Aboe juga mengingatkan KPK agar tidak mengungkap keburukan orang lain. Ia kembali mendoron adanya sisi humanisme dalam penanganan tindak pidana korupsi. "Kalau ada perubahan UU KPK, ya wajar, enggak salah," tuturnya.

Sementara Pelaksana Tugas (PLT) Ketua KPK Taufiqurahman Ruki menjelaskan adanya aturan mengenai penyadapan. Ada negara yang menggunakan izin pengadilan. Adapula yang menggunakan aturan yang terdapat dalam UU tanpa izin pengadilan.

"KPK akan menempuh jalan ini (UU). Persoalannya yang kita sasar adalah mohon maaf kalau pengadilan. Maka, (izin) pengadilan jadi tidak efektif," katanya.

Ruki juga menyebutkan pihaknya banyak menemukan penyuapan atau pemerasan antara eksekutif dan legislatif dalam APBN di beberapa kabupaten. KPK lalu melakukan pencegahan berkomunikasi dengan kepala daerah.

"Please, jangan kayak gini. Modus APBN jangan diulang, eh diulang ya ketahuan lagi," katanya.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...ram-seram-amat


yang korupsi itu fisiknya emang manusia..
jiwanya?
hmm...
gatot dulu itu org baik2 ... dia merantau jd dosen
setelah masuk pks ... malah dimanfaatkan dan dicuci otaknya, jadi mesin atm
pks sdh memperlihatkan misinya

makanya selalu melemahkan kpk emoticon-Berduka (S)

emoticon-Turut Berduka
belum hukum mati udah dibilang serem
fekaeshit ada yg ngomong kpk sdh dilemahkan, ini salah satu ustadznya ngomong masih seram
mana yg bener?
yang jelas ane gak menemukan berita skandal korupsi Gatot di PKSPiyungan emoticon-Ngacir
gara2 kpk darin jadi kesepian emoticon-Marah gara2 kpk rakyat sumut gak ada lagi yg mendoakan emoticon-Marah gara2 kpk pulak sefti sanustika jadi karatan emoticon-Marah
parah betul kpk ini emoticon-Mad (S)
Kok si PIG jika ttg PKS gada kata2 taik ya? Beda jika ahok? Oh ya ahok kan Cina Dan Kristen,benci banget PIG sama hal ini emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By japek
yang jelas ane gak menemukan berita skandal korupsi Gatot di PKSPiyungan emoticon-Ngacir



Mirip tunggu ilc bahas lapindo emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By babyshizuka



Mirip tunggu ilc bahas lapindo emoticon-Ngacir



ILC? minimal acara berita di Tipi Oon lah bahas Lapindo.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
gara2 kpk darin jadi kesepian emoticon-Marah gara2 kpk rakyat sumut gak ada lagi yg mendoakan emoticon-Marah gara2 kpk pulak sefti sanustika jadi karatan emoticon-Marah
parah betul kpk ini emoticon-Mad (S)


pokoknya penderitaan PKShit itu semua gara-gara KPK ya gan? emoticon-Big Grin

" Politikus PKS itu khawatir adanya pelanggaran kewenangan saat KPK melakukan penyadapan. Apalagi teknologi penyadapan semakin canggih. Aboe menyarankan penyadapan melalui mekanisme izin pengadilan. "Ini ada masalah humanisme, etika, adat dan agama," kata Aboe."

terus klo orang korupsi itu gak ada masalah humanisme,etika, adat dan agama???
waahhh sinting nih..
kpk kejam juga masih bisa korupsi
Quote:Selain itu, Aboe juga mengingatkan KPK agar tidak mengungkap keburukan orang lain. Ia kembali mendoron adanya sisi humanisme dalam penanganan tindak pidana korupsi. "Kalau ada perubahan UU KPK, ya wajar, enggak salah," tuturnya.

yg ditangkap KPK biasanya punya keburukan karena korupsi
kalau KPK gak boleh mengungkap keburukan orang karena korupsi
trus kerjaan KPK ngapain yah ? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By gatuy
belum hukum mati udah dibilang serem


kalo dah dihukum mati, bukan pada bilang serem lagi..

tapi.. melanggar HAM!!

emoticon-Big Grin


Dasar Paremoticon-Tai: Korupsi Sapi emoticon-Najisemoticon-Taiemoticon-Tai:

Pskshit emoticon-Taiemoticon-Tai , Sumber Fitnah Utama & Paling Munafik Yg Pernah Ada , Di Indonesia.emoticon-Najisemoticon-Taiemoticon-Tai


Toarget 3 Besoooooaaaaaaarrrrrr ,...Sodala2 :


Politikus PKS: KPK Jangan Seram-seram Amat

Politikus PKS: KPK Jangan Seram-seram Amat

Politikus PKS: KPK Jangan Seram-seram Amat Politikus PKS: KPK Jangan Seram-seram Amat Politikus PKS: KPK Jangan Seram-seram Amat

Bonus : Gareng (Awas Dp) :

Spoiler for Gareng aka Hewan Nomor Wahid:
emoticon-fuckemoticon-Busa:emoticon-Taiemoticon-Tai: