alexa-tracking

Politikus PKS: KPK Jangan Seram-seram Amat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564e8b251a9975a14f8b4571/politikus-pks-kpk-jangan-seram-seram-amat
Politikus PKS: KPK Jangan Seram-seram Amat
Quote:


yang korupsi itu fisiknya emang manusia..
jiwanya?
hmm...
gatot dulu itu org baik2 ... dia merantau jd dosen
setelah masuk pks ... malah dimanfaatkan dan dicuci otaknya, jadi mesin atm
pks sdh memperlihatkan misinya

makanya selalu melemahkan kpk emoticon-Berduka (S)

emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
belum hukum mati udah dibilang serem
KASKUS Ads
image-url-apps
fekaeshit ada yg ngomong kpk sdh dilemahkan, ini salah satu ustadznya ngomong masih seram
mana yg bener?
yang jelas ane gak menemukan berita skandal korupsi Gatot di PKSPiyungan emoticon-Ngacir
gara2 kpk darin jadi kesepian emoticon-Marah gara2 kpk rakyat sumut gak ada lagi yg mendoakan emoticon-Marah gara2 kpk pulak sefti sanustika jadi karatan emoticon-Marah
parah betul kpk ini emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Kok si PIG jika ttg PKS gada kata2 taik ya? Beda jika ahok? Oh ya ahok kan Cina Dan Kristen,benci banget PIG sama hal ini emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:



Mirip tunggu ilc bahas lapindo emoticon-Ngacir

Quote:


ILC? minimal acara berita di Tipi Oon lah bahas Lapindo.. emoticon-Big Grin
Quote:


pokoknya penderitaan PKShit itu semua gara-gara KPK ya gan? emoticon-Big Grin

image-url-apps
" Politikus PKS itu khawatir adanya pelanggaran kewenangan saat KPK melakukan penyadapan. Apalagi teknologi penyadapan semakin canggih. Aboe menyarankan penyadapan melalui mekanisme izin pengadilan. "Ini ada masalah humanisme, etika, adat dan agama," kata Aboe."

terus klo orang korupsi itu gak ada masalah humanisme,etika, adat dan agama???
waahhh sinting nih..
kpk kejam juga masih bisa korupsi
Quote:


yg ditangkap KPK biasanya punya keburukan karena korupsi
kalau KPK gak boleh mengungkap keburukan orang karena korupsi
trus kerjaan KPK ngapain yah ? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Bingung (S)
Quote:


kalo dah dihukum mati, bukan pada bilang serem lagi..

tapi.. melanggar HAM!!

emoticon-Big Grin


Dasar Paremoticon-Tai: Korupsi Sapi emoticon-Najisemoticon-Taiemoticon-Tai:

Pskshit emoticon-Taiemoticon-Tai , Sumber Fitnah Utama & Paling Munafik Yg Pernah Ada , Di Indonesia.emoticon-Najisemoticon-Taiemoticon-Tai


Toarget 3 Besoooooaaaaaaarrrrrr ,...Sodala2 :


Politikus PKS: KPK Jangan Seram-seram Amat

Politikus PKS: KPK Jangan Seram-seram Amat

Politikus PKS: KPK Jangan Seram-seram Amat Politikus PKS: KPK Jangan Seram-seram Amat Politikus PKS: KPK Jangan Seram-seram Amat

Bonus : Gareng (Awas Dp) :

Spoiler for Gareng aka Hewan Nomor Wahid:
emoticon-fuckemoticon-Busa:emoticon-Taiemoticon-Tai:
×