alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564e83011a99757b4f8b456b/profesi-menjanjikan-mengaku-ustad-pria-ini-hipnotis-pembantu-demi-harta-majikan
(Profesi Menjanjikan) Mengaku Ustad, Pria Ini Hipnotis Pembantu Demi Harta Majikan
TEMPO.CO, Jakarta -Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya menangkap seorang pelaku yang menghipnotis pembantu rumah tangga (PRT) untuk menguras harta benda majikan. "Pelaku mengaku sebagai ustad dan memperdaya korbannya," tutur Wakil Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Ferdy Sambo di kantornya, Kamis, 19 November 2015.

Ferdy menjelaskan pelaku bernama Abdul Hakim, 46 tahun; dan Davit, 42 tahun yang kerap melakukan aksinya di sejumlah kawasan perumahan Jakarta Barat. Modusnya kedua pelaku berpura-pura tidak saling kenal dan mendatangi korbannya. Rata-rata semua korbannya adalah PRT yang berada di rumah sendirian.

Saat merasa aman, Abdul mengaku sebagai seorang ustad yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Davit kemudian mengajak korbannya ngobrol untuk meyakinkan para PRT yang memiliki riwayat penyakit.

Davit kemudian membujuk satu di antara korbannya, yakni PRT Nurjanah untuk mengambil harta milik majikannya di Hankam Blok I gang II Nomor 10, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Dia menyuruh Nurjanah untuk membawa seluruh harta benda majikannya ke dalam masjid setempat untuk didoakan.

Merasa ditipu, sang majikan bernama Ratny Vidna melaporkan kedua tersangka ke Polda Metro Jaya. "Setelah melakukan penyelidikan kami menangkap kedua pelaku pada Rabu, 11 November lalu," kata dia. Dia menduga tersangka kerap melakukan aksinya di daerah tersebut.

Kerugian korban, kata Ferdy, mencapai Rp 38,9 juta berupa emas yang telah dijual pelaku. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti di antaranya dua handphone, motor matic jenis beat, dan empat handphone milik korban, serta sejumlah perhiasan.

SUMBER

Profesi Menjanjikan Nih, Cuma Modal Titel Ustad Aja emoticon-Recommended Seller
bwah! cuih! dua rebu mabelas masih idup pake nipu nipu! matek aja!!!!
Ada aja akal-akalan buat nyari duit lewat penipuan....






emoticon-Matabelo
ustad = usaha yg ketad untuk menjadi level kyai emoticon-Big Grin
Betul juga ya, lumayan panasbung bisa nyambi emoticon-Big Grin
HARI GINI COI, MASIH PERCAYA MA KITAB YANG ISINYA HASIL DELUSI MANUSIA PURBA