alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564e7c0c1854f79f768b4567/pesanterakhirpapa-pamit-dari-hkti-ini-pesan-prabowo-kepada-petani
(PesanTerakhirPapa) Pamit dari HKTI, Ini Pesan Prabowo kepada Petani
(PesanTerakhirPapa) Pamit dari HKTI, Ini Pesan Prabowo kepada Petani
Liputan6.com, Bogor - Prabowo Subianto secara resmi menanggalkan jabatannya sebagai Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Hal ini menyusul masa jabatannya yang telah habis pada tahun 2015.

"Karena berbagai kesibukan, saya tidak mungkin lagi memimpin HKTI," kata Prabowo dalam sambutannya di hadapan ratusan peserta saat membuka Munas ke VIII HKTI di Grand Cempaka Convention Centre, Cipayung, Megamendung, Bogor, Kamis (19/11/2015).

Prabowo mengakui jika selama masa kepemimpinannya, masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. "Namun, saya minta HKTI saling bahu membahu untuk meningkatkan pertanian Indonesia," imbuh dia.

Sebab, ke depan permasalahan dunia pertanian Indonesia akan semakin kompleks dan mempunyai tantangan berat. Karena itu, HKTI harus bersatu dan tidak kalah bersaing dengan negara luar terutama dalam hal teknologi dan sumber daya manusia.

"Memasuki era MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN), petani dan produktivitas pertanian harus bisa bersaing dengan negara luar. Untuk itu menjadi tantangan bagi pemimpin ke depan," jelas Prabowo.

Namun demikian, Prabowo mengapresiasi kinerja pemerintah khususnya Kementerian Pertanian, karena memiliki visi yang sama dengan HKTI untuk menghentikan impor beras dan lebih memperhatikan nasib petani.

"Meski saya ini dari partai oposisi, tapi saya berani mendukung Kementerian Pertanian. Tapi saya juga minta agar anggaran Kementerian Pertanian ditambah," ujar dia.

Terkait pemilihan Ketua Umum Periode 2015-2020, Prabowo menyerahkan semua mekanisme pemilihan kepada peserta musyawarah nasional.

Sekjen HKTI Fadli Zon mengatakan, ada keinginan dari seluruh peserta HKTI agar Prabowo tetap masih menjadi bagian dari keluarga besar HKTI.

"Dalam pra munas beberapa hari yang lalu, sebagian besar peserta termasuk pengurus DPD supaya Pak Prabowo menjadi dewan pembina," kata dia. (Ali/Vra)

Sumber : http://news.liputan6.com/read/237036...-kepada-petani

Semoga 2019 Papa Bisa Jadi Presiden emoticon-Shakehand2
ketuanya si wowo.. sekjennya si zonk.. pantes HKTI ga maju2.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Papa wowok jgn tinggalkan nasbung coli sendiri..please papa..please emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By valkyr1
ketuanya si wowo.. sekjennya si zonk.. pantes HKTI ga maju2.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


jangan gitu gan, cuma jabatan itu yang bisa di jadiin ketua buat Papa emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Petunjuk wowo ga akan maju pilpres lagi? Ane sih pinginnya wowo tarung lagi di 2019. Masa jenderal bisa kalah 2 kali sama si cungkring. Malu dong emoticon-Big Grin
Pak prabowo sibuk jadi gak bisa pimpin HKTI lagi...
Sibuk ngapain yah...
Udah gitu sekjennya si Zonk, ini HKTI apa gerindra sih..




emoticon-Matabelo
knpa ya nastak seneng amat nge klon ID nya nasbung.. ini kabe1,tdi pig21~ dasar plagiat tololemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kabe1


jangan gitu gan, cuma jabatan itu yang bisa di jadiin ketua buat Papa emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


kalo sekarang sih mending inget umur ma dosa.. papa bikin majelis taklim.. kan bisa lgs jadi ketuanya juga.. emoticon-Malu (S)
tambahin gelar habib juga gada yg protes kok.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
militer yg dipecat + jebolan sastra ngurus pertaniah...... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jangan lupa bakar2 lagi yah....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalimat sebenarnya adalah "berhubung saya gak menang jadi presiden, maka saya tidak bisa lama lama lagi kongkow kongkow disini" emoticon-Ngakak
ko bisi ya,,,prbowo sm zonk jadi ketua&sekjen HKTI..?????
Quote:Original Posted By overcrot
Petunjuk wowo ga akan maju pilpres lagi? Ane sih pinginnya wowo tarung lagi di 2019. Masa jenderal bisa kalah 2 kali sama si cungkring. Malu dong emoticon-Big Grin



tunggu2, wowo udah kalah 2 kali dari si cungkring?? emoticon-Bingung
Hkti pimpinan prabowo prestasinya apa sih buat petani d indonesia?
Sekjen HKTI Fadli Zon

nih orang emang beneran tangan kanan nya Wowo yaak emoticon-Cape d... (S)

kok bisa ?
kok bisa ?? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
maksud hati ingin mendongkrak popularitas jadi ketua HKTI disiarin pula iklannya bertahun2 di TV, kampanye naek kuda ostrali, berkoalisi sama nasbung militan tetep kalah sama wong ndeso, silahkan coba lagi nanti 2019 emoticon-Mewek
terimakasih papa emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
ternyata Papa lagi mempersiapkan buat 2019 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By keripikayam



tunggu2, wowo udah kalah 2 kali dari si cungkring?? emoticon-Bingung


Baru sekali. Makanya pinginnya perang lagi utk membuktikan bahwa wowo bisa mengalahkan si cungkring emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kabe1
(PesanTerakhirPapa) Pamit dari HKTI, Ini Pesan Prabowo kepada Petani
Liputan6.com, Bogor - Prabowo Subianto secara resmi menanggalkan jabatannya sebagai Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Hal ini menyusul masa jabatannya yang telah habis pada tahun 2015.

"Karena berbagai kesibukan, saya tidak mungkin lagi memimpin HKTI," kata Prabowo dalam sambutannya di hadapan ratusan peserta saat membuka Munas ke VIII HKTI di Grand Cempaka Convention Centre, Cipayung, Megamendung, Bogor, Kamis (19/11/2015).

Prabowo mengakui jika selama masa kepemimpinannya, masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. "Namun, saya minta HKTI saling bahu membahu untuk meningkatkan pertanian Indonesia," imbuh dia.

Sebab, ke depan permasalahan dunia pertanian Indonesia akan semakin kompleks dan mempunyai tantangan berat. Karena itu, HKTI harus bersatu dan tidak kalah bersaing dengan negara luar terutama dalam hal teknologi dan sumber daya manusia.

"Memasuki era MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN), petani dan produktivitas pertanian harus bisa bersaing dengan negara luar. Untuk itu menjadi tantangan bagi pemimpin ke depan," jelas Prabowo.

Namun demikian, Prabowo mengapresiasi kinerja pemerintah khususnya Kementerian Pertanian, karena memiliki visi yang sama dengan HKTI untuk menghentikan impor beras dan lebih memperhatikan nasib petani.

"Meski saya ini dari partai oposisi, tapi saya berani mendukung Kementerian Pertanian. Tapi saya juga minta agar anggaran Kementerian Pertanian ditambah," ujar dia.

Terkait pemilihan Ketua Umum Periode 2015-2020, Prabowo menyerahkan semua mekanisme pemilihan kepada peserta musyawarah nasional.

Sekjen HKTI Fadli Zon mengatakan, ada keinginan dari seluruh peserta HKTI agar Prabowo tetap masih menjadi bagian dari keluarga besar HKTI.

"Dalam pra munas beberapa hari yang lalu, sebagian besar peserta termasuk pengurus DPD supaya Pak Prabowo menjadi dewan pembina," kata dia. (Ali/Vra)

Sumber : http://news.liputan6.com/read/237036...-kepada-petani

Semoga 2019 Papa Bisa Jadi Presiden emoticon-Shakehand2


Omongannya sih mantap, tapi apa sumbangan HKTI selama ini buat para petani Indonesia?
Ngasih penyuluhan supaya beralih ke pupuk organik aja ga bisa
Jumlah petani Indonesia aja makin menurun
Quote:Original Posted By adrianalima
Sekjen HKTI Fadli Zon

nih orang emang beneran tangan kanan nya Wowo yaak emoticon-Cape d... (S)

kok bisa ?
kok bisa ?? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

karna dia bela wowo mati2an waktu 98..
×