alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564e7969c1cb17a26a8b4569/ksatria-yang-sebenarnya-zaini-ikhlas-dan-siap-dieksekusi-mati-jaksa-acungi-jempol
Thumbs up 
Zaini-ikhlas-dan-siap-dieksekusi-mati-jaksa-acungi-jempol
Jakarta - Sikap bandar ganja 1,2 ton Zaini Jamaludin yang ikhlas dihukum mati membuat para penegak hukum di ruang sidang kaget. Tidak hanya majelis hakim, jaksa pun kaget melihat sikap Zaini yang siap ditembak mati saat ini juga. Top!!!

"Ini saya baru pertama kali melihat terdakwa mau divonis mati. Tidak ada perlawanan," ujar Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kejari Jakbar), Teguh Ananto, yang memantau sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar), Jl S Parman, Kamis (19/11/2015) kemarin petang.

Menurut Teguh, sikap seorang penjahat seperti Zaini inilah yang patut diparesiasi. Dia menggambarkan, Zaini sebagai penjahat berjiwa ksatria karena mengakui perbuatan jahatnya.

"Kami sangat apresiasi sekali sikap terdakwa seperti itu. Bagi kami itu hal yang sangat jarang terjadi dan saya baru lihat pertama kali dengan mata sendiri yang dilakukan Zaini," ujar Teguh.

Dengan iklasnya Zaini, tentunya dia sudah siap dikirim ke regu tembak malam ini juga. Tetapi, menurut peraturan yang berlaku, Zaini memiliki waktu 7 hari untuk berpikir ulang soal keputusannya.

Sikap Zaini merupakan sikap yang langka. Umumnya para terdakwa narkoba dengan berjumlah puluhan kg ganja memilih banding dan terus
menggunakan hak hukumnya untuk menghindari timah panas regu tembak. Sikap Zaini merupakan sikap terdakwa kedua di Indonesia di kasus narkoba. Sebelumnya dilakukan oleh Jamil yang menerima dihukum mati oleh PN Siak karena menjadi gembong 8 ton ganja. Sayang sungguh disayangkan, jaksa malah mengajukan banding sehingga hukuman Jamil berubah menjadi penjara seumur hidup.

Sekali lagi, apa yang dilakukan Zaini harus diapresiasi. Salut Zaini!!!
(rvk/asp)

sumber berita

Sikap Ksatria begini sangat langka dijaman sekarang ini, berjiwa besar mengakui kesalahannya didepan pengadilan, menjadikan semuanya jadi mudah dan murah!
bukan ikhlas..tapi pasrah ntuh emoticon-Smilieemoticon-Smilie
Ini baru top n gentle
Presiden Kodok mana berani mengakui kesalahannya, siapin kambing item 2 RW
Mungkin malas terlalu kama di bui toh ujung ujungnya di tembak mati.....

Lebih cepat lebih baik....
ya bagus lah mengakui kesalahan

soon or later
kaum baboe juga (mestinya) ksatria...

dah ditebus lunas dosanya sihemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By cicak.joget513
bukan ikhlas..tapi pasrah ntuh emoticon-Smilieemoticon-Smilie


Beda tipis ya gan
Penjahat diapresiasi dan dikatakan ksatria oleh Jaksa??

Jaksa yang aneh
Percuma juga memperpanjang "saldo usia" sampai MA juga kenanya dor juga emoticon-Traveller
1,2 ton bro..
mantep, ini contoh kriminal yang berfikir logis..
daripada ngedarin jumlah kecil resikonya sama2 vonis mati, mendingan gedhe sekalian..
Quote:Original Posted By reyvan3
Penjahat diapresiasi dan dikatakan ksatria oleh Jaksa??

Jaksa yang aneh


soalnya kebanyakan terpidana mewek minta dikurangin vonisnya... dan bahkan banyak diantaranya yang meweknya jauh sebelum sidang dimulai emoticon-Big Grin
Itu sih pasrah
×