alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564e73f0162ec25b1a8b456d/papa-pemarah-satu-tahun-pimpin-jakarta-ahok-diberi-rapor-merah
(Papa Pemarah) Satu Tahun Pimpin Jakarta, Ahok Diberi Rapor Merah
(Papa Pemarah) Satu Tahun Pimpin Jakarta, Ahok Diberi Rapor Merah



DPRD DKI Jakarta memberi rapor merah terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selama satu tahun memimpin Ibu Kota Jakarta. Pasalnya, banyak program pemerintah yang hingga saat ini belum berhasil diselesaikan oleh Ahok.

"Untuk catatan kritis yang masih belum beranjak dari periode sebelumnya yaitu kemacetan dengan solusi yang belum kelihatan seperti LRT (light rail transit), ERP (electronic road pricing) masih wacana dan belum bergulir sebagai planning," kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015).

Tidak hanya itu, dia menambahkan, penyerapan APBD DKI tahun 2015 jug masih terbilang rendah. Karena, hingga saat ini baru sekitar 34-35%.

"Ini dampak dari manajemen birokrasi yang kurang tepat dan SDM," tukasnya.

Tak hanya itu, catatan kritis yang terakhir yaitu pengelolaan keuangan yang menurut audit BPK, DKI Jakarta masih berpotensi kerugian daerah. Karena dilihat dari hasil audit yaitu Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

source: http://metro.sindonews.com/read/1062...rah-1447927066

aallaaaaaahhh,....yang ngasih merah dia dia juga,....

SYIRIK TANDA TAK MAMPU,.....

Paling banter manggil dulu kelompok-kelompok demo bayaran,..... berani nya keroyokan,....Hhaadeeeuhhh,....!!!!


(Papa Pemarah) Satu Tahun Pimpin Jakarta, Ahok Diberi Rapor Merah
Emang musuhnya wajar saja jaman Ahok jaman oaceklik buat mereka.....

Kira kira 2017 bakalan kemarau lagi atau turun hujan buat nereka?
yang wtp juga ketangkep kpk
berjamaah lagi ngerampok bareng dprdnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gila bener rapor merah serapan anggaran rendah. Duit banyak tapi pembangunan tidak jalan. Si Ahok ini musibah bagi warga DKI. Kasihan.
Namanya diperbaiki terus....,lah, kinerjanya dah diperbaiki belum??? Dengan DPRD ribut, APBD molor, serapan rendah, rotasi pegawai frekuensinya super tinggi, urusan sampah berantakan. Kurang apa lagi? Semua kekacaubalauan ini ditukar dengan persepsi bersih. Sebuah pertukaran yang sangat mahal....





Quote:Original Posted By ninjabuster

aallaaaaaahhh,....yang ngasih merah dia dia juga,....

SYIRIK TANDA TAK MAMPU,.....

Paling banter manggil dulu kelompok-kelompok demo bayaran,..... berani nya keroyokan,....Hhaadeeeuhhh,....!!!!


(Papa Pemarah) Satu Tahun Pimpin Jakarta, Ahok Diberi Rapor Merah


Quote:Original Posted By odesa
Emang musuhnya wajar saja jaman Ahok jaman oaceklik buat mereka.....

Kira kira 2017 bakalan kemarau lagi atau turun hujan buat nereka?


Quote:Original Posted By golbezz
yang wtp juga ketangkep kpk
berjamaah lagi ngerampok bareng dprdnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ninjabuster

aallaaaaaahhh,....yang ngasih merah dia dia juga,....

SYIRIK TANDA TAK MAMPU,.....

Paling banter manggil dulu kelompok-kelompok demo bayaran,..... berani nya keroyokan,....Hhaadeeeuhhh,....!!!!


(Papa Pemarah) Satu Tahun Pimpin Jakarta, Ahok Diberi Rapor Merah


Itu doggy kakinya kenak knalpot moge tu gan

Kalau ada data korupsinya, lapor polisi dong...!!
klo ahok dpt merah, gmn nilai kerjaan lu n temen2 lu, san.. emoticon-Cape d... (S)
ada2 aja nih anggota dewan..

bagi gw, di zaman ahok ini perbedaannya signifikan:
- jalan2 cepat dibenerinnya. dlm gang aja di aspal or dibetonin.
- petugas kebersihan tiap hari selalu terlihat aktif bekerja membersihkan parit, trotoar, etc.. zaman dulu, petugasnya kayak makhluk ghoib, terasa tp ga terlihat (kerjaannya) emoticon-Takut (S)
- gw ngurus KTP n KK gratis.. zaman dulu, gw musti salam tempel..
- jalan2 layang lg dibangun
- halte2 TJ mulai dibagusin
- petugas di kelurahan lbh ramah dan handfull.
- silahkan ditambahkan, gan... emoticon-Malu


mmg masi bnyk kekurangan sana-sini, tp menurut gw jakarta uda ke arah yg benar.. emoticon-Angkat Beer
Jongos2 nasbung langsung bertugas setelah mendapat mandat dari majikan, ayo ts minta saham ke papa secara santun #PapaMintaSaham emoticon-Mewek
Pendapat dprd nggak penting banget deh emoticon-Big Grin

Tapi penting buat panasbung emoticon-Big Grin
itu sih memang tugas semua gubernur.... jd ga ada yg spesial emoticon-Traveller




Quote:Original Posted By SENSORpan
klo ahok dpt merah, gmn nilai kerjaan lu n temen2 lu, san.. emoticon-Cape d... (S)
ada2 aja nih anggota dewan..

bagi gw, di zaman ahok ini perbedaannya signifikan:
- jalan2 cepat dibenerinnya. dlm gang aja di aspal or dibetonin.
- petugas kebersihan tiap hari selalu terlihat aktif bekerja membersihkan parit, trotoar, etc.. zaman dulu, petugasnya kayak makhluk ghoib, terasa tp ga terlihat (kerjaannya) emoticon-Takut (S)
- gw ngurus KTP n KK gratis.. zaman dulu, gw musti salam tempel..
- jalan2 layang lg dibangun
- halte2 TJ mulai dibagusin
- petugas di kelurahan lbh ramah dan handfull.
- silahkan ditambahkan, gan... emoticon-Malu


mmg masi bnyk kekurangan sana-sini, tp menurut gw jakarta uda ke arah yg benar.. emoticon-Angkat Beer
#papa minta obat penenang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By politicus
itu sih memang tugas semua gubernur.... jd ga ada yg spesial emoticon-Traveller





Yang spesial itu kalo tugasnya gak dijalanin, pergaulan dengan dprd ok...dan tambahannya : santun kayak fauzi bowo emoticon-Ngakak
jadi tahu ya, mana yang kerja dan mana yang banyak omong tapi gak ada hasilnya


Quote:Original Posted By victim.o.gip.08
Gila bener rapor merah serapan anggaran rendah. Duit banyak tapi pembangunan tidak jalan. Si Ahok ini musibah bagi warga DKI. Kasihan.


Wah raport merah 2017 pilih dia lagi dah jadi kasih kesempatan sekali lagi buat memperbaiki raportnya....
Quote:Original Posted By odesa


Wah raport merah 2017 pilih dia lagi dah jadi kasih kesempatan sekali lagi buat memperbaiki raportnya....


Hanya orang Goblog yang memilih lagi pemimpin yang gagal.
Quote:Original Posted By victim.o.gip.08


Hanya orang Goblog yang memilih lagi pemimpin yang gagal.


Tergantung di lihat dari mana... Sama tergantung nanya sama siapa...
jangan lupa ente minum Combatrinnya biar nga mabok comberan terus, hahaha *piss*"



Quote:Original Posted By odesa
Tergantung di lihat dari mana... Sama tergantung nanya sama siapa...
dprd.?emoticon-DP