alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564e7342507410021c8b456e/menang-lawan-ahok-cs-korban-sengketa-lahan-sumber-waras-segera-bebas
Menang Lawan Ahok cs, Korban Sengketa Lahan Sumber Waras Segera Bebas
I Wayan Suparmin, ketua Perhimpunan Sosial (PS) Candranaya segera menghirup udara bebas setelah sejak 30 Juni 2015 mendekam di rutan Salemba, Jakarta. Upaya banding yang dilakukan dimenangkan hakim.

"Perkara bandingnya dinyatakan menang, kemungkinan hari Senin (23/11/2015) eksekusi pembebasan," ujar Prijanto, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Kamis (19/11/2015) melalui keterangan tertulis.

Beberapa waktu yang lalu, Prijanto bersama sejumlah tokoh nasional seperti Mahfud MD (mantan Ketua MK) dan kawan-kawan mengunjungi I Wayan Suparmin, ketua Perhimpunan Sosial (PS) Candranaya di Rutan Salemba. Mereka berkunjung atas dasar kemanusiaan.

I Wayan Suparmin ditahan sejak 30 Juni 2015 atas tuduhan penggelapan sertifikat lahan RS Sumber Waras, Jakarta. Kasus yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan notaris terkenal KM ini terkait transaksi jual-beli lahan yang menjadi temuan BPK.

"Kami berkunjung atas dasar kemanusiaan. Ingin mendengar langsung duduk soalnya dan tidak bermaksud untuk mengintervensi," ujar Mahfud MD di rutan Salemba, Jakarta, Senin (21/9/2015). Pertemuan berlangsung dalam suasana yang baik dan saling memahami.

Mahfud MD dan Prijanto ketika itu datang bersama Achmad Zacky Makarim (mantan Kepala BIA). Ikut hadir pada saat itu kalangan pengurus INTI, kalangan aktivis, para penggiat masyarakat lintas golongan serta sejumlah tokoh kaum muda.

Menurut Mahfud, kedatangannya bersama para tokoh tidak memiliki muatan politis. Oleh sebab itu Mahfud menegaskan agar kasus ini sepenuhnya kepada hakim yang manangani perkara dengan seadil-adilnya sesuai dengan fakta-fakta persidangan.

Menurut Tegar Putuhena, ketua Gerakan #LawanAhok, ada keanehan dalam kasus yang menimpa Wayan. Menurut dia, penahanan tersebut dipaksakan. Ada dugaan dan kaitan skenario KM dan Ahok memuluskan rencana penjualan lahan RS Sumber Waras ke Pemprov DKI Jakarta.(ris)

http://www.teropongsenayan.com/21657...tropongsenayan
Namanya diperbaiki terus,.....lah, kinerjanya dah diperbaiki belum??? Dengan DPRD ribut, APBD molor, serapan rendah, rotasi pegawai frekuensinya super tinggi, urusan sampah berantakan. Kurang apa lagi? Semua kekacaubalauan ini ditukar dengan persepsi bersih. Sebuah pertukaran yang sangat mahal....
mejeng dulu liat perkembangan trit...
Mantan ketua BIA?
Wao... Beneran ikut2an
Makanya sering ane katakan kalau si Ahok itu menjijikan. Mulutnya teriak teriak kalau dia bersih. Tapi tingkah lakunya melakukan kolusi untuk merebut tanah Sumber Waras.
Mas, klonengannya ada berapa biji sih? Dari kemaren komennya begini terus.Quote:Original Posted By politicus
Namanya diperbaiki terus,.....lah, kinerjanya dah diperbaiki belum??? Dengan DPRD ribut, APBD molor, serapan rendah, rotasi pegawai frekuensinya super tinggi, urusan sampah berantakan. Kurang apa lagi? Semua kekacaubalauan ini ditukar dengan persepsi bersih. Sebuah pertukaran yang sangat mahal....
jadi tahu ya, mana yang kerja dan mana yang banyak omong tapi gak ada hasilnya
abis bebas prediksi ane nyanyian bakalan merdu nih emoticon-Cool
Nah lo makin rame nih kasus!
Memang bau busuk nih sengketa rsw!😆😆😆😆
Quote:Original Posted By hard_gay
Mas, klonengannya ada berapa biji sih? Dari kemaren komennya begini terus.


Maklum dia cyber army sapi emoticon-Malu (S)
Yg dibeli pemprov pan bukan lahan Yg sengketa
Teropongsenayan toh
kita liat perkembangannya se ahok??emoticon-Cool
ini beneran bebas ?
kok ga ada beritanya ya.
biasanya kan rame ....