alexa-tracking

Satu Tahun Pimpin DKI, Lulung: Ahok Cerdas Buat Pencitraan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564e4929d89b0906658b4567/satu-tahun-pimpin-dki-lulung-ahok-cerdas-buat-pencitraan
Satu Tahun Pimpin DKI, Lulung: Ahok Cerdas Buat Pencitraan
JAKARTA - Dalam satu tahun massa kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai cerdas dan pintar. Namun, penilaian itu bukan karena program yang dilakukannya berjalan mulus.

"Saya sangat apresiasi, Ahok sangat cerdas dan pintar membuat pencitraan. Itu bagian apresiasi loh," kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 19 November 2015.

Pria yang biasa disapa Haji Lulung itu mengatakan, apresiasi yang dimaksud lantaran satu tahun ini Ahok kerap membuat pencitraan. Dia mencotohkan, seperti memperbolehkan warga DKI Jakarta untuk berwisata ke Balai Kota dan merekrut pekerja penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU).

"Masyarakat boleh lihat kantornya keliling-keliling, itu satu pencitraan, bikin pegawai kelurahan apa tuh PPSU, itu pencitraan. Ini (karena) gue ya. Dia enggak tahu yang iyain anggaran kan kami. Artinya jangan buat pencitraan, mari bekerja," tukas politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Namun, saat ditanya soal kinerja Ahok dalam satu tahun belakangan ini, Haji Lulung terlihat kebingungan. "Aduh bingung gue (Lulung) si Ahok kerja apa ya, coba kerja apa ya," cetusnya.

source: http://metro.sindonews.com/read/1063...aan-1447947140

Ciee Pencitraan nih yee
emoticon-Ngakak
katenye mo puasa ga ngomongin koh Ahok bang??
sendainya ahok cerdas sudah pasti beli lambo
Satu Tahun Pimpin DKI, Lulung: Ahok Cerdas Buat Pencitraan