alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564e1fb132e2e6363f8b4569/prabowo-minta-ahok-tidak-seenaknya-pimpin-jakarta
Prabowo Minta Ahok Tidak Seenaknya Pimpin Jakarta
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diminta tidak seenaknya dalam memimpin Ibu Kota. Khusunya dalam gonta-ganti pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Ahok harus lebih sabar dalam kebijakan ini, jangan mentang-mentang pemimpin seenaknya main ganti orang," kata Anggota DPRD DKI Jakarta Prabowo Soenirman di Jakarta, Kamis 19 November 2015.

Menurut Prabowo, gonta-ganti pejabat iru berimbas kepada penyerapan anggaran yang baru mencapai 34% hingga November 2015. Seharusnya, Ahok bisa lebih percaya dengan anak buahnya. (Baca: Soal Gonta-ganti Pejabat, Ini Saran untuk Ahok)

"Ahok harus percaya betul kepada kepala SKPD maupun pejabat lainnya. Biarkan mereka bekerja dan tidak langsung melakukan evaluasi. Bila memang ada yang menyimpang, silakan aparat hukum yang bekerja," jelasnya.

Karena itulah, Prabowo berharap, di tahun 2016 nanti, setelah ditetapkannya APBD sebesar Rp66 Triliun, Pemprov DKI Jakarta dapat bekerja secara maksimal. Sehingga penyerapan anggaran yang rendah tidak terjadi di tahun depan.

source: http://metro.sindonews.com/read/1063...rta-1447944132

Kerja-Kerja-Ayo kita Kerja Pak Ahok emoticon-Malu (S)
Si wowo pencitraan emoticon-Matabelo
udah kuduga bukan wowo berkuda emoticon-Malu (S)
Bila memang ada yang menyimpang, silakan aparat hukum yang bekerja
bisa kerja nggak?..
emoticon-Malu (S)
kalau org bawahan paten mdh buat diajak kongkalikong gitu maksudnya....
maksudnya kepala skpd suruhan gw blon ngentit ehhh lo uda ganti aja emoticon-Mad:
Quote:Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diminta tidak seenaknya dalam memimpin Ibu Kota. Khusunya dalam gonta-ganti pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Ahok harus lebih sabar dalam kebijakan ini, jangan mentang-mentang pemimpin seenaknya main ganti orang," kata Anggota DPRD DKI Jakarta Prabowo Soenirman di Jakarta, Kamis 19 November 2015.


Kalo yang ane baca, ahoc nggak pernah seenaknya ganti bawahan. Ada alasannya. Yang nggak beres atau nggak becus atau keduanya, langsung diganti
Lagian masih banyak faktor lain yang mempengaruhi rendahnya penyerapan anggaran..
Bukan cuma karna ganti bawahan

Mungkin karna ada pejabat titipannya yang diganti emoticon-Malu (S)