alexa-tracking

Depok Diserbu Pelaku Cinta Berbahaya: Bermula dari Curhat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564dccb2c2cb17ca078b4567/depok-diserbu-pelaku-cinta-berbahaya-bermula-dari-curhat
Depok Diserbu Pelaku Cinta Berbahaya: Bermula dari Curhat
Quote:


mintak mulus lo pade.. emoticon-fuck2

Quote:
gua pesenin tempat buat om kun, om yus, dan om to... emoticon-fuck2
Jiaaah ngeriii
Tongkrongan om Gayuskah depok itu?
Depok darurat gay banget nih emoticon-Takut (S)
Kesimpulannya biar gk makin menyebar gay harus mati emoticon-Busa emoticon-fuck
penyakit menular yg syerem banged.
tempe aneh2 aja.. si daffa kan ceritain jakarta.. diarahin judulnya ke depok emoticon-Sorry
yg penting jgn pake tangan kanan
kisah cinta sesama jenisemoticon-Peluk
jaga bokong masing2 brayy emoticon-Ngacir
Gapapa asal pake tangan kanan..ngapain bro pake tangan kanan?

emoticon-Ngakak
Panastak makin membuka diri emoticon-Ngakak kaga ada urat malunya emoticon-Ngakak
Nongkrong di toilet buat ngintipin batangan orang emoticon-Najis
Wah ngeri juga kalo mau ke toilet umum ya gan..
para emoticon-Betty ternyata standby di sono..
apa musti minjem toilet cewek aja nih biar aman?
Quote:



Harusnya di buatkan perda baru untuk depok kalau cowok di bolehkan ke toilet cewek,demi keselamatan fantat masing masing emoticon-Embarrassment
Quote:


malah membahayakan cewek-ceweknya donk emoticon-Malu (S)
Musti hati" klo ke mall yg terdapat komunitas gaynya, niat BAK mlh dipepet pas didlm toilet lg. emoticon-Takut (S)

Makin menunjukkan eksistensinya aj ini komunitas. emoticon-Ngacir
Depok kekurangan cabe cabean apa ya?

Masa kebabyakan terong "an
Wogh berita issued much blood.

Nyingkir dulu deh.
yg penting klo handjob pake tangan kanan biar lebih varokah emoticon-Malu (S)
×