alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564dccb2c2cb17ca078b4567/depok-diserbu-pelaku-cinta-berbahaya-bermula-dari-curhat
Depok Diserbu Pelaku Cinta Berbahaya: Bermula dari Curhat
Quote:Depok Diserbu Pelaku Cinta Berbahaya: Bermula dari Curhat

TEMPO.CO, Depok - Daffa, 32 tahun, bukan nama sebenarnya. Wajah Daffa begitu bersih dengan jenggot tipis yang tumbuh sampai menemui cambang rambutnya. Dengan kemeja lengan pendek biru muda dan celana skinny jins, tampilan pria ini begitu modis. Pria kemayu ini datang ke Polresta Depok untuk membuat surat izin mengemudi pada Kamis, 19 November 2015.

Daffa mengaku punya banyak teman yang laki-laki seks dengan laki-laki (LSL) alias gay. Maklum, bekerja sebagai dancer membuatnya mempunyai banyak teman yang suka sesama jenis. "Memang banyak. Tapi biasanya mereka lebih aktif di media sosial," kata Daffa.

Daffa membenarkan banyak gay suka mendatangi toilet. Soalnya, dengan melihat laki-laki lain, mereka bisa terangsang. Bahkan ia pernah menemui gay yang mengintipnya buang air kecil di salah satu mal di Jakarta Pusat. "Terganggu juga soalnya pas buang air kecil dilihatin dari belakang," ujar pria yang tinggal di Depok ini.

Selain di toilet, para gay biasanya berkumpul di gym. Setiap gym, kata dia, pasti ada laki-laki yang suka sesama jenis. Ditambah, banyak panti pijat laki-laki yang suka sesama jenis. Tapi Daffa mewanti-wanti terhadap gay yang ada di panti pijat.

Soalnya, terkadang ada yang berperilaku merugikan orang lain. Gay di panti pijat, kata Daffa, ada yang sering mencuri barang pelanggannya. "Hati-hati saja. Sebab, ada juga yang jail suka mencuri," ucapnya.

Daffa menuturkan bila gay ingin melakukan pertemuan, biasanya melalui media sosial lebih dulu. Setelah itu, baru mereka janjian untuk bertemu. "Biasanya di kafe kalau pertemuan," tuturnya.

Di Depok, gay sering berada di salah satu mal. Mereka, kata Daffa, sering terlihat di toilet lantai satu mal tersebut. Menurutnya, kalau sudah sama-sama suka, mereka bisa melakukan transaksi langsung.

Lebih jauh, Daffa mengungkapkan pengalamannya mendengar curahan hati temannya yang gay karena faktor lingkungan. Mereka gay karena sebelumnya menjadi korban. "Banyak yang curhat ke saya juga pengalaman mereka," ucapnya.

Selain di mal, menurut dia, banyak gay di Depok yang tinggal di apartemen. Bahkan salah satu temannya ada yang sampai tinggal bersama dan mengadopsi anak. "Sampai orang tuanya juga tahu," ujarnya.

Ia menjelaskan, setiap hubungan ada yang berperan sebagai wanita dan pria. "Ya, kalau jadi wanita dia kewanita-wanitaan dan kalau jadi laki-laki ya kelaki-lakian." Yang pasti, ucap dia, gay berbeda dengan waria. Sebab, dari pakaian biasanya gay tidak seperti waria yang berpakaian seperti wanita. "Gay juga ada yang punya istri," katanya.

Nah, biasanya gay lebih aktif bertukar informasi melalui jaringan media sosial. Daffa mengaku diundang ke media sosial gay lewat Line. "Aktifnya di media sosial untuk bertukar informasi macam-macam," ujarnya.

Daffa belum tahu bila jumlah gay di Depok mencapai lebih dari 5.000 jiwa. Tapi, kata dia, dari media sosial, yang menjadi pengikut sampai ribuan. "Ya, kalau di Depok tidak tahu. Sebab, saya lebih sering di Jakarta," ucapnya.

Komisi Penanggulangan Aids Kota Depok menemukan sebanyak 84 hot spot laki-laki seks dengan laki-laki (LSL) di delapan kecamatan Kota Depok. Dari pemetaan LSL alias gay yang dilakukan sejak September-November 2015, tercatat data sebanyak 5.791 gay di kota ini.

http://metro.tempo.co/read/news/2015...la-dari-curhat


mintak mulus lo pade.. emoticon-fuck2

Quote:ini icon pelangi indonesia

Depok Diserbu Pelaku Cinta Berbahaya: Bermula dari Curhat
gua pesenin tempat buat om kun, om yus, dan om to... emoticon-fuck2
Jiaaah ngeriii
Tongkrongan om Gayuskah depok itu?
Depok darurat gay banget nih emoticon-Takut (S)
Kesimpulannya biar gk makin menyebar gay harus mati emoticon-Busa emoticon-fuck
penyakit menular yg syerem banged.
tempe aneh2 aja.. si daffa kan ceritain jakarta.. diarahin judulnya ke depok emoticon-Sorry
yg penting jgn pake tangan kanan
kisah cinta sesama jenisemoticon-Peluk
jaga bokong masing2 brayy emoticon-Ngacir
Gapapa asal pake tangan kanan..ngapain bro pake tangan kanan?

emoticon-Ngakak
Panastak makin membuka diri emoticon-Ngakak kaga ada urat malunya emoticon-Ngakak
Nongkrong di toilet buat ngintipin batangan orang emoticon-Najis
Wah ngeri juga kalo mau ke toilet umum ya gan..
para emoticon-Betty ternyata standby di sono..
apa musti minjem toilet cewek aja nih biar aman?
Quote:Original Posted By embah.jambrong
Wah ngeri juga kalo mau ke toilet umum ya gan..
para emoticon-Betty ternyata standby di sono..
apa musti minjem toilet cewek aja nih biar aman?



Harusnya di buatkan perda baru untuk depok kalau cowok di bolehkan ke toilet cewek,demi keselamatan fantat masing masing emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By huahaha...



Harusnya di buatkan perda baru untuk depok kalau cowok di bolehkan ke toilet cewek,demi keselamatan fantat masing masing emoticon-Embarrassment


malah membahayakan cewek-ceweknya donk emoticon-Malu (S)
Musti hati" klo ke mall yg terdapat komunitas gaynya, niat BAK mlh dipepet pas didlm toilet lg. emoticon-Takut (S)

Makin menunjukkan eksistensinya aj ini komunitas. emoticon-Ngacir
Depok kekurangan cabe cabean apa ya?

Masa kebabyakan terong "an
Wogh berita issued much blood.

Nyingkir dulu deh.
yg penting klo handjob pake tangan kanan biar lebih varokah emoticon-Malu (S)