alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564dc3bd642eb6704a8b4569/mnt-maaf-amp-peluk-ahmad-dhani-farhat-abbas-ciut-nyali
Mnt Maaf & Peluk Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ciut Nyali?
TABLOIDBINTANG.COM -

Kamis, 19 November 2015 18:33:37 | Ari Kurniawan

Suara Farhat Abbas tak lagi nyaring di persidangan kasus pencemaran nama baik yang mendudukkannya sebagai terdakwa.

Dalam sidang lanjutan yang digelar Kamis (19/11), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mantan suami Nia Daniaty itu bahkan mengungkapkan permintaan maaf secara terbuka di hadapan majelis hakim, pengunjung sidang, dan awak media.

"Agak plong hari ini, nggak perlu kritik dan ngomong lain-lain. Kurcaci Dhani nggak usah nyolot dan bikin persoalan baru," kata Farhat usai sidang.

Meski sudah terang-terangan meminta maaf, Farhat menolak disebut takut pada Dhani.

"Salaman itu kedamaian, bukan ketakutan. Dhani juga berpikir udah lah , santai aja lah, Dhani sudah memaafkan saya," lanjutnya.

Dengan adanya momen pelukan di muka persidangan, Farhat berharap kasusnya bisa dihentikan. Atau minimal hakim memberi putusan bebas kepadannya.

"Mudah-mudahan hakim bisa ambil satu keputusan. Kalau bisa damai kenapa harus panjang-panjang," tandasnya.

berpelukan~ emoticon-Peluk [img]media.mbigroup.co.id/files/large/aa6a2b231babc73e204f53e049ea3b42.jpg[/img]
[img]media.mbigroup.co.id/files/thumb/72ff6753251a2cce836898c718ca80f7.jpg[/img]
fotone ra bsa nongol emoticon-Hammer (S)
www.tabloidbintang.com/articles/berita/polah/29262-minta-maaf-dan-peluk-ahmad-dhani-farhat-abbas-ciut-nyali

ada video nya ga??? pasti lebih seru klo bisa liat raut wajah nya emoticon-Ngakak

Mnt Maaf & Peluk Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ciut Nyali?
mulus woiii...emoticon-Ngacir
Manusia alay, gak brenti2 bikin sensasi emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By gembaladomba13
ada video nya ga??? pasti lebih seru klo bisa liat raut wajah nya emoticon-Ngakak


tolong tmpilin fotonya dong.. tu link nya di atas ga bs nongol emoticon-Nohope
farbas berani nya sama cewe doang kek nya gan
emoticon-Ngakak
sesama tukang bacot emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By gembaladomba13
ada video nya ga??? pasti lebih seru klo bisa liat raut wajah nya emoticon-Ngakak

Mnt Maaf & Peluk Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ciut Nyali?


semua nya lah gan~ emoticon-Ngakak
di urutin emoticon-Ngakak
nih fotonya harusnya nongol :
Mnt Maaf & Peluk Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ciut Nyali?
Mnt Maaf & Peluk Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ciut Nyali?
cipokan ga mereka berdua, emoticon-Najisemoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:Original Posted By yakumoo
nih fotonya harusnya nongol :
Mnt Maaf & Peluk Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ciut Nyali?
Mnt Maaf & Peluk Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ciut Nyali?


Itu orang gan?
Quote:Original Posted By mobeol


Itu orang gan?


Bukan, gedebog pisang sm jin ipritemoticon-Ngakak
yang 1 kepala botak yang 1 utek kopong emoticon-Betty
mulutnya aja yg kayak ember emoticon-Busa
Bukan ciut,tapi pintar (melihat sikon),
Quote:Original Posted By mr.redhat2
sesama tukang bacot emoticon-Betty (S)


Dhani tukang bacot ? kimpoi lagi aja dia berani . ente mah apa emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By baratayudha17


Bukan, gedebog pisang sm jin ipritemoticon-Ngakak

emoticon-Hammer2

Gedebog pisang kan bukan dia bang... Tp artis itu... (ga mau nyebut bang, tskut pencrmaran nama baik)
Iyalah mending minta maaf dripada hrus bayar ganti rugi, secara fartart abas law gy sepi order mao d bayar pake paan...
masa kaga masuk bui,, kaga seru dong emoticon-Ngakak
Ya kalau di hadapan tuntutan berapa milyard dan posisi sekarang duit ga ada malah hutang beberapa milyard ya terpaksa ludah dijilat kembali harga diri ditelan bukan ?