alexa-tracking

Bareskrim sebut bakal ada tersangka baru kasus UPS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564dbf1814088de3788b4568/bareskrim-sebut-bakal-ada-tersangka-baru-kasus-ups
Bareskrim sebut bakal ada tersangka baru kasus UPS
Quote:


siapa ya darth vader kahemoticon-Bingung (S)
Ahoax kah?
Jokowi kah emoticon-Bingung (S)
Haji Lutung...?
Quote:


ow ow siapa dia emoticon-Ngakak (S)

LL Kah?
anak alex kah ?
sudah pasti dan tidak diragukan lagi,, pasti alexander volta.. emoticon-Ngacir
HAYO LUH HOK, PASTI GAK BISA TIDUR LU emoticon-Ngakak
Si LL meriang malam ini. Bsk lgsg dijemput, bsk hari jumat loh emoticon-Big Grin
Menurut si pig sih pasti ahok
Lulung??topig??efnidal??anggota dprd bekasi??
Pasti ahok deh....



*doa hater yg udah gak tahan nahan malu bela bela junjungan yg santun tp busuk hati
bang ozy
emoticon-Big Grin
Menurut data intelijen, namanya udah dikantongin. Tapi maaf ane blom bisa menyebarkan ke publik, ntar ane di laporin ke bareskrim kayak mbak najwa emoticon-Ngakak (S)
ingat azaz praduga tak bersalah..

LL itu ga salah kok, ga salah lagi kalau dia orangnya emoticon-Ngakak (S)
kelamaan nih nentuin tersangka
biar rakyat lupa
Bareskrim sebut bakal ada tersangka baru kasus UPSBareskrim sebut bakal ada tersangka baru kasus UPS
yg pasti bukan yg santun emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)









emoticon-Ngakak (S)
lulung lagi deg deg an nih emoticon-Ngakak
Wahh... sepertinya tambah seru aja nih..., pasti yg merasa ga bakal bisa tidur & panas dingin
jgn2 pemulung
×