alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564dbc8a529a4586778b4568/ngakak-rsud-dr-soedarso-ditetapkan-sebagai-rs-rujukan-nasional-indonesia
(ngakak) RSUD dr Soedarso Ditetapkan Sebagai RS Rujukan Nasional Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK
- Kementerian Kesehatan RI telah
menetapkan Rumah Sakit Umum
Daerah (RSUD) dr Soedarso Pontianak
Kalimantan Barat sebagai salah satu
rumah sakit rujukan tingkat nasional
di Indonesia ini.

Hal tersebut disampaikan langsung
oleh Direktur RSUD dr Soedarso
Pontianak, Dr Gede Sanjaya, saat
menyampaikan katasambutan dalam
acara kunjungan kerja dari Sekjen
Kemenkes Dr. Untung Suseno
bersama rombongan ke RSUD
Soedarso Pontianak, Senin
(12/1/2015) pukul 15.00 WIB.

"Saya mengucapkan terimakasih atas
kepercayaan yang diberikan oleh
Kemenkes, dengan ditetapkannya
RSUD Soedarso menjadi salah satu
dari 14 rumah sakit rujukan nasional.
Serta SK penetapan tersebut sudah
kami terima," ujar Gede dihadapan
rombongan Sekjen Kemenkes.

Kepercayaan ini kata Gede, menjadi
tetantangan bagi rumah sakit
Soedarso untuk mempersiapkan diri
dari tahun 2015. Serta akan menyusun
RSUD Saoedarso menuju rumah sakit
nasional dari tahun 2015-2019.
"Selama ini kita telah, menetapkan
sara dan prasarana rumah sakit,
melalui pemerintah provinsi Kalbar,
dan Kemenkes RI," ujarnya.

http://pontianak.tribunnews.com/2015...l-di-indonesia

Nasional apanya? emoticon-Mewek

selama masih ada orang yang merokok di seluruh selasar rumah sakit, pedagang asongan dimana mana, terlihat kumuh..
kok bisa jadi RS Rujukan?

masih kalah sama RS Santo Antonius Pontianak sama Mitra Medika lah kayanya.

mungkin kaskuser pontianak juga mau ikut mengkritisi? siapa tau ada yang kerja di RSUD Soedarso kan..

monggo emoticon-Smilie
jangan ada yang tersinggung ya gan, ane cuma mau Pontianak maju aja kok emoticon-Smilie
sepi yaaaaaaaaa emoticon-Frown
Quote:Original Posted By presleyfans

Nasional apanya? emoticon-Mewek
selama masih ada orang yang merokok di seluruh selasar rumah sakit, pedagang asongan dimana mana, terlihat kumuh..
kok bisa jadi RS Rujukan?
masih kalah sama RS Santo Antonius Pontianak sama Mitra Medika lah kayanya.
mungkin kaskuser pontianak juga mau ikut mengkritisi? siapa tau ada yang kerja di RSUD Soedarso kan..
monggo emoticon-Smilie

Emang RSUD disana ada brp gan?
RS Santo dan Mitra itu punya pemda atau RS swasta?
Ane blom pernah ke tkp gan. Yang bawah ane mgkin tau.
Quote:Original Posted By rama.biz

Emang RSUD disana ada brp gan?
RS Santo dan Mitra itu punya pemda atau RS swasta?


ada 3 kalo ga salah gan...

RS Santo Antonius dan Mitra Medika itu Swasta gan
Quote:Original Posted By presleyfans
ada 3 kalo ga salah gan...

RS Santo Antonius dan Mitra Medika itu Swasta gan



jadi jelas kan alasannya yg dipilih rsud emoticon-Hammer2

masa pilih punya swasta, nanti ngaturnya susah kalau enggak dibawah koordinasi kemenkes emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By barang.kali



jadi jelas kan alasannya yg dipilih rsud emoticon-Hammer2

masa pilih punya swasta, nanti ngaturnya susah kalau enggak dibawah koordinasi kemenkes emoticon-Hammer2


tapi kan jorok gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By presleyfans
tapi kan jorok gan emoticon-Mewek



ya ente mikirnya sempit banget.

misal ada syarat rs rujukan nasional harus ada lab a/b/c. trus rs yg ditunjuk enggak punya, pemerintah bisa ngasih dananya kalau rsnya punya pemerintah. kalau punya swasta ya enggak bisa dong
Quote:Original Posted By barang.kali



ya ente mikirnya sempi


abisnya ada pedagang asongan, banyak yang merokok, dan banyak keluarga pasien yang gelar tiker sembarangan gan..

kaya naik dobonsolo jakarta jayapura gan emoticon-Busa emoticon-Sorry
serius????? emoticon-Cape d... (S)
pelayanannya parah gitu..

msh bagusan rs. antonius..
Quote:Original Posted By presleyfans
abisnya ada pedagang asongan, banyak yang merokok, dan banyak keluarga pasien yang gelar tiker sembarangan gan..

kaya naik dobonsolo jakarta jayapura gan emoticon-Busa emoticon-Sorry



ya mudah2an dengan status ini dana yg turun lebih banyak sehingga rsnya bisa berbenah emoticon-Angkat Beer

ente jangan terlalu ngejudge faskes pemerintah gan, dananya sering enggak mencukupi karena pemda biasanya lebih seneng kasih dana untuk kegiatan demokrasi seperti pemilu emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By joemboet
serius????? emoticon-Cape d... (S)
pelayanannya parah gitu..

msh bagusan rs. antonius..



jangan kaget lah, rs rujukan nasional pasti punya pemerintah.

tuh lihat rscm yang jadi rujukan induk, pelayanannya parah banget. ya salah satunya karena harus melayani semua orang. kalau swasta sudah kefilter yg dateng pasti mampu bayar relatif mahal emoticon-Angkat Beer
Walah parah pelayanan tuh rsud, soal harga paling juga mahal
Trus aku kudu piye jal? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By barang.kali



jangan kaget lah, rs rujukan nasional pasti punya pemerintah.

tuh lihat rscm yang jadi rujukan induk, pelayanannya parah banget. ya salah satunya karena harus melayani semua orang. kalau swasta sudah kefilter yg dateng pasti mampu bayar relatif mahal emoticon-Angkat Beer


ane tau lah sudarso, dibanding rsud daerah lain (yogya misalnya..rscm jg nd gitu2 amat..)..ini parah benar...mlh sampe ada isu rs. antonius mw diubah sttusnya jd rsud bwt gantiin tuh rs emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By joemboet
serius????? emoticon-Cape d... (S)

msh bagusan rs. antonius..


serius gan, karna ane cinta pontianak, makanya ane posting dimari emoticon-Big Grin

RS Santo Antonius bagus gan, bersih, pelayanan baik.
walaupun mahal, tapi puas.
Quote:Original Posted By wajah360
Walah parah pelayanan tuh rsud, soal harga paling juga mahal


harga malah murah gan emoticon-Big Grin
tapi ya itu, kok bisa bisanya ya statusnya jadi RS Rujukan Nasional? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By presleyfans


serius gan, karna ane cinta pontianak, makanya ane posting dimari emoticon-Big Grin

RS Santo Antonius bagus gan, bersih, pelayanan baik.
walaupun mahal, tapi puas.


aok boy....ups emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir kopi pangkuk

Quote:Original Posted By joemboet


aok boy....ups emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir kopi pangkuk



meluncur wak emoticon-Traveller
×