alexa-tracking

Wapres JK Saja Marah Soal Pencatutan, Mengapa Luhut Tak Merasa Tercemar?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564db9c2d675d450148b4567/wapres-jk-saja-marah-soal-pencatutan-mengapa-luhut-tak-merasa-tercemar
Wapres JK Saja Marah Soal Pencatutan, Mengapa Luhut Tak Merasa Tercemar?
Quote:


Kok gak marah pak luhut, apakah udah gak punya buldozer sekarang emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Gimana mau marah . Jangan jangan ikut andil jg .
ternyata dia ikutan minta saham toh emoticon-Cape deeehh
rusak semua petinggi negeri ini
kek nya mending revolusi aja kalo udah kek gini cerita nya
KASKUS Ads
image-url-apps
Bukan ranahnya blog. Sesama pembantu klw marah malah memancing kekeruhan.








Nasbung bercoli membuat spy junjungan goblognya ngga prh salah. emoticon-Big Grin yang salah pemerintah pusat wiwi dan org2 di sekitarnya.
LUHUUT....HAYOOO...!!!
JGN BIKIN MALU BAPAKMU YAA...emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


lah pasti ada apa2nya luhut gak marah,mungkin luhut yg bikin adegan Jebakan ini...

bukan nuduh lo,itu kan analisis psikologi.pasti polkis lebih jago.
banyak tuh anggota yang sok marah2, ujung2nya tersangka pffts..
image-url-apps
Rejim cap apa ini?
image-url-apps
Quote:


Cap Freeport gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:





Wapres JK Saja Marah Soal Pencatutan, Mengapa Luhut Tak Merasa Tercemar?
Wapres JK Saja Marah Soal Pencatutan, Mengapa Luhut Tak Merasa Tercemar?Wapres JK Saja Marah Soal Pencatutan, Mengapa Luhut Tak Merasa Tercemar?Wapres JK Saja Marah Soal Pencatutan, Mengapa Luhut Tak Merasa Tercemar?

wakakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
luhut aneh kalau rakyat bikin meme JKW diancam hate speach.
kalau Sn jual nama presiden si opung ga tersinggung. padahal jelas itu lebih merendahkan wibawa presiden. namanya di catut2 demi kepentingan pribadi.
Bukannya dia dolo yang koar2 presiden itu simbol negara harus kita hargai. kurang tidak dihargai bagaimana lagi presiden kita sudah di injak harga dirinya sama SN sejak di jual namanya demi kepentingan pribadi SN
emoticon-Ngacir

ko mantan komandan cijantung kalah ama mantan sales mobil emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir takut kena pasal hate speach emoticon-Shutup (S) emoticon-Shutup (S)
jk - setnov - luhut.. golkar connection.. semua teman, dan tau kartu as masing2
selamat bersinetron ria emoticon-Sorry
image-url-apps
nganu.....bukan urusan saya ?
image-url-apps
war of the nastak.

bigot bigotnya coli masal bareng najwa shihab

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo dia diem aja sih gak aneh, yang aneh justru dia malah ngotot permasalahin SS yg melapor ke MKD, ada apa ini?
Seolah dia gak mau masalah ini menjadi besar, orang kan malah jadi curiga
manusia super sabar ini kayaknya, anti marah anti godaan..
image-url-apps
operasi intelijen nih, emoticon-Takut
Quote:


Emang bener bray, baru kemaren mereka coli masal, eh sekarang udah perang antar kawan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Haiyaaa ternyata horang kitak bermain juga di plipot emoticon-Ngakak (S):
image-url-apps
bener2 hancur negri ini krn gak ada yg amanah emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Niatnya ngelaporin mau cari muka yang ada malah cari masalah emoticon-Ngakak