alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564db3ed947868680a8b4569/isis-ancam-indonesia-luhut-dont-worry
ISIS Ancam Indonesia, Luhut: Don't Worry!
ISIS Ancam Indonesia, Luhut: Don't Worry!

JAKARTA - Sebanyak 384 WNI dinyatakan telah bergabung dalam kelompok radikal Negara Islam Irak dan Syiriah (ISIS) di mana 46 orang diantaranya telah kembali ke Tanah Air usai perang di Suriah.

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan memastikan hingga kini belum ada indikasi ancaman teror dari ISIS yang akan terjadi di Indonesia.

"Sampai hari ini belum ada indikasi itu. Tapi yang jelas pergerakan tersebut akan terus kita monitoring," kata Luhut saat ditemui di kantornya, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Oleh karenanya, Luhut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak khawatir. Sebab, Pemerintah selalu bekerja soal pengamanan tersebut

"Don't worry, kita tetap kerja. Coba lihat kemarin, Prancis selesai di teror masih ada kejadian lagi. Jadi ini sebenarnya kerja bersama-sama, tidak hanya pemerintah saja," imbuhnya.

Lebih lanjut Luhut mengatakan, beberapa langkah antisipasi pun sudah disiapkan untuk mencegah agar 46 anggota ISIS yang dinyatakan telah kembali itu tidak berbuat onar di Tanah Air.

"Sudah ada langkah seperti melakukan pengamanan di beberapa titik vital dan bekerja untuk mengawasi pergerakan ke-46 orang itu," ujarnya.

Terkait identitas ke-46 anggota ISIS tersebut, Luhut mengaku telah memiliki data-datanya. Sehingga tim intelijen bisa dengan sigap memonitor pergerakan anggota kelompok radikal tersebut.

"Tak bisa saya sebutkan, yang pasti intelejen sudah dikerahkan untuk mengawasi pergerakan mereka," tukasnya.


Quote:http://www.huntnews.id/p/detail/1dfc43fdb0e8dafd8b7ceaf9686fd2f2?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&channel=headlines&pos=14479223378660&ch=newsCard
sudah waktunya mengingatkan TNI bahwa wahabi adalah neokomunis berkedok agama

1. atas foya2, bawahnya kere yang dijejali ideologi
2. mainnya dengan model sel2 terpisah, ala komunis
donwori itu trademarknya jpnn bukan? emoticon-Big Grin
luhut siapa yak ini??
jangan takut katanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sakit gigi aja nangis2 kau, apalagi kena granat
Gak Don Juan juga? emoticon-Big Grin
ada pensboy syiah yang terguncang emoticon-Big Grin
Mentri utama stlong... (?) emoticon-Matabelo
Bukannya undang2 mengatur kalau wni sudah bergabung ke militer negara asing bakal kehilangan kewarganegaraan????

Dasar gak konsisten ini negara
jangan khawatir !

bener gak EYDnya?
Kirain donwori yg itu bray. emoticon-Big Grin
mantep..

1 lagi opung, tolong subsidi listrik jangan di cabut
aku juga lagi pengiritan pemakaian listrik, kalau suruh pindah mau bayar pake apa opung.. emoticon-Turut Berduka
daripada perang antar aparat mending bunuhin isis yg menteror
Quote:Original Posted By bokep27.1
Bukannya undang2 mengatur kalau wni sudah bergabung ke militer negara asing bakal kehilangan kewarganegaraan????
Dasar gak konsisten ini negara

Emang isis militer resmi suatu negara?
Quote:Original Posted By greghanderson
Kirain donwori yg itu bray. emoticon-Big Grin



Sumbernya bukan jpnn gan emoticon-Big Grin
Dan ini juga bukan kasus nganu2an emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By antiinti
daripada perang antar aparat mending bunuhin isis yg menteror


Nah bener itu gan emoticon-2 Jempol
Mending bunuh2in isis aja atau engga "bunuh" donatur isis dulu aja emoticon-Malu (S)
Luhut enak bilang "Don't Worry" yang ketar-ketir kalo beneran kebobolan sama IS yaa Sutiyoso selaku Kepala BIN. emoticon-Embarrassment
Ada saya jangan kuatir

ISIS Ancam Indonesia, Luhut: Don't Worry!
itu yng pergi gabung isis jangan boleh balik ke indonesia lagi
Quote:"Sudah ada langkah seperti melakukan pengamanan di beberapa titik vital dan bekerja untuk mengawasi pergerakan ke-46 orang itu," ujarnya.

yg penting itu team PENINDAK emoticon-Stick Out Tongue
klau cuma laporan intelijen aja tapi gk bisa menindak ya percuma, kjadian teror Paris lagi emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By jual.buku.islam
ada pensboy syiah yang terguncang emoticon-Big Grin


Anda pasti pensgirl isis emoticon-Big Grin