alexa-tracking

Main Golf dan Pesawat Jet Private

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564daf3f5a5163f4598b4568/main-golf-dan-pesawat-jet-private
Main Golf dan Pesawat Jet Private
18 November 2015 Pk.20.00 WIB Metro TV menyiarkan program Mata Najwa dgn tema yg sedang booming #Papa Minta Saham. Dan menyajikan rekaman pembicaraan Setya Novanto dan saat itu saya mendengar Setya Novanto bilang: kita tinggal main golf dan naik Pesawat Jet Private (intinya yg saya ambil). Mendengar ucapan seorang Ketua DPR seperti itu saya sgt kaget, jadi beliau hanya memikirkan kehidupan pribadinya bukan memikirkan bagaimana caranya meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil. emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
bahlul sudah emoticon-Cape d... (S)
bukannya semua anggota hewan kek gitu isi otak nya?
Quote:


Jokowi dan Sudirman Said lebih parah kok:

Quote:





Main Golf dan Pesawat Jet Private
Main Golf dan Pesawat Jet PrivateMain Golf dan Pesawat Jet PrivateMain Golf dan Pesawat Jet Private

wakakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Goblog.. Bedain surat kontrak ma surat balasan aja ga bisa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Main Golf dan Pesawat Jet Private

MAIN GOLF BARENG, NUMPAK JET BROO.....emoticon-Ngacir
Quote:


anak pecun taman lawang idiot lu...di mana gw bilang surat sudirman said itu sebagai kontrak? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bikin terguncang lagi ah:

Main Golf dan Pesawat Jet Private

Dan karena lu gak bisa bedain mana kontrak dan mana surat, maka gw kasih contoh kontrak deh...kontrak makelar tukang lobi yang dipake jokowi buat ketemu obama emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Main Golf dan Pesawat Jet Private
Quote:


SI KERAVITA EMANG ORANGNYA PEKOK BROO...

DI SEBELAH ANE JUGA GOBLOKIN DIA...emoticon-Ngakak (S)

http://www.kaskus.co.id/show_post/56...678b456a/103/-
Quote:


Berarti lo lbh goblog krn percaya artikel itu.. emoticon-Malu (S)

Monyet aja malu punya anak segoblog elo.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hihihihi...fanboi jongoswi goblok yang kebanyakan nelen air kobokan lu...bukan cuma artikel lho, tapi surat resmi dari sudirman said sebagai menteri ESDM juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

terguncang kan lu? emoticon-Ngakak
Quote:


Eh goblog.. Emg surat resmi apaan.. Isi surat cuma balasan goblog.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane bolak balik baca suratnya kok nggak ada tulisan goblognya ya?

emoticon-Big Grin
DPR cuma ngabisin anggaran, mending bubarin
Quote:



emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
×