alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564daf3f5a5163f4598b4568/main-golf-dan-pesawat-jet-private
Main Golf dan Pesawat Jet Private
18 November 2015 Pk.20.00 WIB Metro TV menyiarkan program Mata Najwa dgn tema yg sedang booming #Papa Minta Saham. Dan menyajikan rekaman pembicaraan Setya Novanto dan saat itu saya mendengar Setya Novanto bilang: kita tinggal main golf dan naik Pesawat Jet Private (intinya yg saya ambil). Mendengar ucapan seorang Ketua DPR seperti itu saya sgt kaget, jadi beliau hanya memikirkan kehidupan pribadinya bukan memikirkan bagaimana caranya meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil. emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
bahlul sudah emoticon-Cape d... (S)
bukannya semua anggota hewan kek gitu isi otak nya?
Quote:Original Posted By jual...ketamine
bukannya semua anggota hewan kek gitu isi otak nya?


Jokowi dan Sudirman Said lebih parah kok:

Quote:

Jokowi Tanda Tangan Kontrak Freeport Sebelum Pilpres

RMOL. Mayoritas suara Pilpres 2014 di Bumi Cenderawasih mengalir ke Joko Widodo alias Jokowi. Di Provinsi Papua, Jokowi menang telak dengan perolehan suara 72,49 persen, sementara di Provinsi Papua Barat unggul dari Prabowo Subianto dengan mendapat 67,63 persen suara.

Belakangan terbongkar soal strategi Jokowi mendulang kemenangan di Papua. Salah satu strateginya adalah menandatangani kontrak politik terkait operasi Freeport, perusahaan tambang asal Amerika Serikat di Papua.

"Jokowi janji akan memindahkan smelter Freeport ke salah satu kota di Papua, tapi belum tahu akan dibuat di kota mana. Pekerja (Freeport) rekam pembicaraan mereka dengan Jokowi," ujar seorang sumber kepada redaksi tadi malam (Kamis, 25/7).

Freeport berencana akan PHK 50 persen pekerja tambang lapangannya. Selama ini rencana PHK selalu dikait-kaitkan karena Freeport tidak mau membangun smelter. Freeport sendiri memang sama sekali tidak berencana dan berkeinginan membangun smelter karena menurut mereka kewajiban tersebut sudah dipenuhi tahun 1995 ketika Smelter Gresik beroperasi, dimana 75% nya diurus Mitsubishi dan 25% Freeport McMoran.

Tidak mau berurusan dengan arbitrase dan urusan lain-lain dengan pemerintah, Freeport secara terpaksa belakangan mau membangun smelter lagi. Smelter akan bangun di Gresik, Jawa Timur. Daerah Gresik dipilih karena faktor bisnis dimana di sana tersedia energi gas. Pertimbangan lainnya karena faktor lingkungan dimana produk buangan smelter berupa H2SO4 atau asam sulfat pekat yang sangat beracun dapat dikelola langsung oleh Pupuk Gresik sebagai salah satu bahan utama pembuatan pupuk.

Janji Jokowi membangun smelter di Papua tidak tepat. Juga, tidak tepat upaya Jokowi mengatasi rencana 50 persen PHK pekerja Freeport dengan membangun smelter di Papua.

"Kalau bangun di Papua sama saja bohong, karena gak ada sumber energi yang tersedia, gak ada pembangkit listrik se pulau Papua selain menggunakan solar dan batubara impor dari kalimantan, serta pengelolaan lingkungan yang beresiko tinggi karena hasil buangan smelter harus secara khusus dilakukan pengelolaan dengan biaya tinggi," papar sumber yang paham betul soal seluk beluk Freeport Indonesia itu.

Diingatkan, smelter merupakan pabrik yang mengandalkan mekanisasi dan otomatisasi. Pabrikasi tidaklah padat karya. Paling banyak smelter hanya akan memiliki tenaga kerja 600 orang, atau jauh lebih kecil dari jumlah tenaga kerja pabrik panci Maspion, atau pabrik garment kelas menengah di Bandung.

"Mungkin saja Jokowi dan Freeport main mata soal smelter akan dibangun di Papua. Untung untuk Jokowi dapat suara banyak di timur. Untuk Freeport biar rugi sedikit asal dapat kepastian di perpanjang sampai 2041," demikian sumber itu menutup perbincangan dengan redaksi.[dem]

http://www.rmol.co/read/2014/07/25/165486/Duh,-Jokowi-Teken-Kontrak-Terkait-Freeport-Sebelum-Pilpres-






Main Golf dan Pesawat Jet Private
Main Golf dan Pesawat Jet PrivateMain Golf dan Pesawat Jet PrivateMain Golf dan Pesawat Jet Private

wakakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By koravita


Jokowi dan Sudirman Said lebih parah kok:






Main Golf dan Pesawat Jet Private
Main Golf dan Pesawat Jet PrivateMain Golf dan Pesawat Jet PrivateMain Golf dan Pesawat Jet Private

wakakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Goblog.. Bedain surat kontrak ma surat balasan aja ga bisa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Main Golf dan Pesawat Jet Private

MAIN GOLF BARENG, NUMPAK JET BROO.....emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By valkyr1


Goblog.. Bedain surat kontrak ma surat balasan aja ga bisa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


anak pecun taman lawang idiot lu...di mana gw bilang surat sudirman said itu sebagai kontrak? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bikin terguncang lagi ah:

Main Golf dan Pesawat Jet Private

Dan karena lu gak bisa bedain mana kontrak dan mana surat, maka gw kasih contoh kontrak deh...kontrak makelar tukang lobi yang dipake jokowi buat ketemu obama emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Main Golf dan Pesawat Jet Private
Quote:Original Posted By valkyr1


Goblog.. Bedain surat kontrak ma surat balasan aja ga bisa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


SI KERAVITA EMANG ORANGNYA PEKOK BROO...

DI SEBELAH ANE JUGA GOBLOKIN DIA...emoticon-Ngakak (S)

http://www.kaskus.co.id/show_post/56...678b456a/103/-
Quote:Original Posted By koravita


anak pecun taman lawang idiot lu...di mana gw bilang surat sudirman said itu sebagai kontrak? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bikin terguncang lagi ah:

Main Golf dan Pesawat Jet Private

Dan karena lu gak bisa bedain mana kontrak dan mana surat, maka gw kasih contoh kontrak deh...kontrak makelar tukang lobi yang dipake jokowi buat ketemu obama emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Main Golf dan Pesawat Jet Private


Berarti lo lbh goblog krn percaya artikel itu.. emoticon-Malu (S)

Monyet aja malu punya anak segoblog elo.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By valkyr1


Berarti lo lbh goblog krn percaya artikel itu.. emoticon-Malu (S)

Monyet aja malu punya anak segoblog elo.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


hihihihi...fanboi jongoswi goblok yang kebanyakan nelen air kobokan lu...bukan cuma artikel lho, tapi surat resmi dari sudirman said sebagai menteri ESDM juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

terguncang kan lu? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By koravita


hihihihi...fanboi jongoswi goblok yang kebanyakan nelen air kobokan lu...bukan cuma artikel lho, tapi surat resmi dari sudirman said sebagai menteri ESDM juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

terguncang kan lu? emoticon-Ngakak


Eh goblog.. Emg surat resmi apaan.. Isi surat cuma balasan goblog.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane bolak balik baca suratnya kok nggak ada tulisan goblognya ya?

emoticon-Big Grin
DPR cuma ngabisin anggaran, mending bubarin
Quote:Original Posted By akualda
Ane bolak balik baca suratnya kok nggak ada tulisan goblognya ya?

emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak