alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564dad171854f7c4748b456a/belum-ada-hasil-positif-dari-penataan-angkutan-publik-jakarta
Belum Ada Hasil Positif dari Penataan Angkutan Publik Jakarta
http://megapolitan.kompas.com/read/2...Publik.Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com — Ahli transportasi dari Universitas Indonesia, Ellen SW Tangkudung, Selasa (17/11/2015), mengatakan, belum ada hasil positif dari program-program penataan angkutan publik di Jakarta.

"Belum ada hasil terlihat meski harus diakui ada proses yang tengah berjalan, termasuk pembangunan infrastruktur angkutan massal. Ada beberapa kebijakan yang baik, seperti anak sekolah naik transjakarta gratis. Akan tetapi, perbaikan transjakarta, misalnya, berjalan lambat. Kinerjanya bahkan turun," kata Ellen.

Bagi Ellen, ke depan, setidaknya, langkah pasti yang dapat diambil adalah menentukan target-target yang harus dicapai oleh manajemen PT Transjakarta secara internal ataupun dalam operasional angkutan umum massal berbasis bus itu.

Integrasi dengan moda angkutan umum lain juga didorong ditingkatkan. Kunci untuk sukses di tahun depan, ujar Ellen, adalah dukungan penuh dari semua jajaran di pemerintahan terhadap semua program DKI.

"Jakarta tidak boleh lagi salah urus," katanya. (NEL)

pemprov DKI mulai beres beres sarana TU jakarta, biarpun TJ nya masih suka meleduk
ORGANDA kapan beres beres? emoticon-Big Grin
gimana mau beres2, pengadaan bis aja makan waktu bulanan itupun dapat yg grade buncit
Quote:Original Posted By stubandtala
gimana mau beres2, pengadaan bis aja makan waktu bulanan itupun dapat yg grade buncit


sekarang mulai bisa cepet karena pengadaan lewat e catalog
20 unit scania transjakarta, program 1000 brt kemenhub, pengadaan truk sampah lewat ecatalog

pengadaan brt tangerang baru-baru ini juga pake e catalog
http://oto.detik.com/read/2015/11/19...ang-pakai-hino
wa dukung jg si pig dimasukin e modol emoticon-Berduka (S)
pemdanya wajib perbaiki transportasi publik, rakyatnya juga wajib tertib dan disiplin menggunakan transportasi publik. sama2 memperbaiki dirilah.
Busway ragunan bobrok hbs. Sauna di dalamnya. Busuk dah.
Quote:Original Posted By toruwijaya


sekarang mulai bisa cepet karena pengadaan lewat e catalog
20 unit scania transjakarta, program 1000 brt kemenhub, pengadaan truk sampah lewat ecatalog

pengadaan brt tangerang baru-baru ini juga pake e catalog
http://oto.detik.com/read/2015/11/19...ang-pakai-hino


mudah2an makin cepat pembenahannya
kalau banyak hiburan masuk kategori positif ga ? bus terbakar banyak, jadi nonton hiburan lawak
selagi ...

masih ada sopir angkutan publik yg ngetem ..
masih ada penumpang yg naek dan turun angkutan umum seenak udelnya ...

mau siapapun yg ngurus , angkutan publik di Jakarta KAGAK BAKALAN BENER
Belom
selain KRL jaman Jonan. tp skrg macet mulu di manggarai
ahok kan menjabat di tengah2x, ngantiin jokowi
yah terang aja belum keliatan hasil nya
kalo mo main salah2xan, mustinya salahin pangeran kodok tuh
Quote:Original Posted By toruwijaya


sekarang mulai bisa cepet karena pengadaan lewat e catalog
20 unit scania transjakarta, program 1000 brt kemenhub, pengadaan truk sampah lewat ecatalog

pengadaan brt tangerang baru-baru ini juga pake e catalog
http://oto.detik.com/read/2015/11/19...ang-pakai-hino


btw, masalah e catalog bukanya dari jaman jokowi udah di bangga banggain??
kok sampe sekarang nggak ada wujud dan manfaatnya??

serius nanya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By antisuap


btw, masalah e catalog bukanya dari jaman jokowi udah di bangga banggain??
kok sampe sekarang nggak ada wujud dan manfaatnya??

serius nanya emoticon-Malu (S)


untuk tahun ini yang banyak beritanya pengadaan bus transjakarta, pengadaan truk sampah, alat berat, toilet mobile untuk dinas kebersihan sama mobil derek untuk dishub

mulai beradaptasi lah, dulu kan pns dki pada bilang bingung makenya
Quote:Original Posted By toruwijaya


untuk tahun ini yang banyak beritanya pengadaan bus transjakarta, pengadaan truk sampah, alat berat, toilet mobile untuk dinas kebersihan sama mobil derek untuk dishub

mulai beradaptasi lah, dulu kan pns dki pada bilang bingung makenya


hmm.. berarti e catalog baru dipake taun ini ya??
soalnya dulu jaman jokowi heboh banget mereka ber dua promosiin e catalog.
kasian juga ahok..
yah salahnya big bacot jokowi,dan cara bacot ahok

bakal jadi big burden kalo ahok mo jadi presiden,senggaknya jgn ngikutin pendahulu yg jadiin gub jkt sebagai batu loncatan

songong dan tipu aja 'masalah jkt beres kalo jadi pres?'

oh sucker.
Quote:Original Posted By antisuap


hmm.. berarti e catalog baru dipake taun ini ya??
soalnya dulu jaman jokowi heboh banget mereka ber dua promosiin e catalog.


memang baru, resminya jakarta baru mulai 2014
gembar gembor jokowi mah itung-itung sosialisasi gratis buat e catalog

bagusnya sekarang ud mulai banyak yang tau dan mulai make e catalog
transjakarta aja masih ada aja yg bermain, semoga angkutan publik makin baik dah
Bacot termasuk kerja bray.
Quote:Original Posted By kutuaer
selagi ...

masih ada sopir angkutan publik yg ngetem ..
masih ada penumpang yg naek dan turun angkutan umum seenak udelnya ...

mau siapapun yg ngurus , angkutan publik di Jakarta KAGAK BAKALAN BENER



lucu baca komentar ente, soalnya kota kita tergantung sama supir angkot. orang2 pinter enggak ngaruh, kalah sama supir angkot.

mungkin kita selama ini salah pilih pemimpin kali ? masa gubernur hebat kalah sama supir angkot emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By barang.kali



lucu baca komentar ente, soalnya kota kita tergantung sama supir angkot. orang2 pinter enggak ngaruh, kalah sama supir angkot.

mungkin kita selama ini salah pilih pemimpin kali ? masa gubernur hebat kalah sama supir angkot emoticon-Hammer


kenapa mesti elu yg kuot postingan gw dah ..
dan gw udah buang waktu 30 detik utk baca postingan lo
×