alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564da844a09a39314f8b4568/persaingan-ojek-online-semakin-memanas
Breaking News! 
Persaingan Ojek Online Semakin Memanas
Persaingan antar aplikasi Ojek Online sekarang semakin marak. Tapi yang paling terlihat memanas adalah duel sang pionir Ojek Online. Baru-baru ini Gojek mengumkan bahwa layanannya sekarang dapat diakses di lima kota baru yaitu Yogyakarta, Semarang, Medan, Palembang, dan Balikpapan. Tak mau kalah sang pesaing dari negeri tetangga pun mengumumkan bahwa layanannya juga dapat diakses di dua kota baru yaitu Depok dan Tanggerang Selatan.

Tidak hanya itu, sebagai ajang promosi, GoJek memberi tarif flat Rp 10.000 di lima kota tadi. Sedangakan Grabbike memberi Tarif “Goceng” atau Rp 5.000 di Depok dan Tanggerang Selatan.

Belum bisa Full akses, di lima kota tadi Gojek baru tersedia empat layanan yaitu Go-Ride, Go-Send, Go-Food dan Shopping. Tarif flat Rp 10.000 berlaku untuk jarak tempuh maksimal 25 KM, termasuk layanan transportasi, pembelian makanan dan barang.

Sedangkan Grabbike menggunakan tarif ‘Goceng’ ke seluruh penumpangnya di Depok dan Tanggerang Selatan dengan syarat penumpang harus memasukan kode promo “goceng” pada saat memesan. Meskipun tanpa limit jarka tempuh tarif “Goceng” ini hanya berlaku dalam kota, jadi jika ingin keluar dua kota tersebut masih digunakan tarif normal yaitu Rp 25.000 pada 6 KM pertama dan setelah itu Rp 4.000 per 1 KM berikutnya.

Pada hari kemarin (18/11) GoJek menghapus ketentuan Rush Hour yang biasanya berlaku pada saat jam 16.00 sampai dengan 19.00. Namun sekarang, pada waktu 24 Jam harganya akan flat yaitu Rp 15.000 dan berlaku khusus di Jabodetabek.

sumur
Jangan sampe ke provokasi isu-isu gak bener tentang gojek kaya yang dibawah ini ya gan..
Spoiler for buka aja:

akan kah bertahan para ojek online ini emoticon-Matabelo
padahal enak tuh ojek online, harganya memanjakan konsumen
Jadi sekarang penghasilan driver ojeknya berapa juta per bulan?
gpp yg penting murahhh
wah nasib ojek pengkolan makin suram nih emoticon-Ngacir
Ojek mana yang duluan tumbang
Nastak dan nasbung sebaiknya jangan resign dari pekerjaan sekarang demi ojek. Mendingan ojek online dijadiin sampingan saja mengisi waktu luang
Ojek pangkalan gimana nih
Yang promo ya yg laku...
Penasaran kelanjutan nya gimana
Dijakarta akan jaya ojek online secara macetnya paling parah...??
INTINYA YG MURAH THE WINNER...!!!!!!!
Orang mah pada ribut-ribut soal GOJEK,
GOJEK mah santai ekspansi terus bisnisnya.
liat aja iklan nya makin banyak:

youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


youtube-thumbnail
Gojek dan Grabike itu punya dana yang ga sedikit jadi banyak yang latah bikin ojek onlen ujungnya malah ga tahan lama karna ga kuat modal dan promosi,
dilihat dari teman2 yg nyambi jadi Gojek-ers, udah banyak yg mundur...emoticon-Embarrassment
udah kebanyakan kali yaa... emoticon-Big Grin
4k per km menurut gue mahalemoticon-Traveller