alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d87da5a5163156a8b4569/ahok-begadang-pelototi-anggaran-wakil-ketua-dprd-dki-sudah-terlambat
Ahok Begadang Pelototi Anggaran, Wakil Ketua DPRD DKI: Sudah Terlambat
Ahok Begadang Pelototi Anggaran, Wakil Ketua DPRD DKI: Sudah Terlambat

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mengosongkan jadwalnya beberapa hari belakangan untuk mengevaluasi KUA-PPAS yang saat ini sedang dibahas di DPRD DKI hingga larut malam. Namun, hal ini justru dipertanyakan dan dinilai terlambat.

"Kenapa Pak Gubernur baru evaluasinya hari ini? Kenapa enggak dari lalu? Sekarang sudah terlambat. Harusnya saat pembahasan RKPD dan KUA-PPAS (yang disusun SKPD sebelum diserahkan pada dewan)," ucap Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana di gedung DPRD, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/11/2015).

Ia mengatakan evaluasi yang dilakukan Ahok termasuk telat. Pasalnya, pembahasan KUA-PPAS sudah memasuki tahap pembahasan di komisi dan sudah memasuki tahap akhir.

"Baru memeriksa satu per satu bisa disahkan. Kalau dirombak waktunya kurang," sambungnya.

Rencananya paripurna pengesahan APBD DKI 2016 akan dilaksanakan pada 30 November 2015 mendatang. Ia pun berharap evaluasi dilakukan sehingga paripurna bisa tepat waktu dan pelaksanaan anggaran bisa berjalan baik.

m.detik.com/news/berita/3075445/ahok-begadang-pelototi-anggaran-wakil-ketua-dprd-dki-sudah-terlambat

gw ngerti bgt maksud lu, san..
ketebak bgt nih permainan lu n cs lu di dprd.. culas... emoticon-Najis (S)
reserved
Tumben bukan ketuanya yg komen.

Apa ini juga bakal calon diangkut krn kasus usb??
terlambat? maksudnya si triwisaksana udah terlambat bulan? emoticon-Takut (S)
kenapa buru2 dprd ya. hmm ada udang di balik bakwan ya...emoticon-Thinking
sapi sapi.... kok sewot ?
jatuh koq 4 kali ke lubang yg sama.. pegang jadwal dong koh, dah 4 taun ngurus anggaran, telat mulu.. 3 kali paling telat se-Indonesia, ga profesional

emoticon-Ngakak
Lebih baik telat drpd kebobolan lagi

Hadang hok, masa lu kena lagi kasus anggaran bodong sih emoticon-Mad
mending pelototi dangdut hok, bareng bayangan ente emoticon-Takut (S)

Ahok Begadang Pelototi Anggaran, Wakil Ketua DPRD DKI: Sudah Terlambat
Quote:Original Posted By spectre2015
kenapa buru2 dprd ya. hmm ada udang di balik bakwan ya...emoticon-Thinking



dari peraturannya memang desember harus sudah selesai dan diserahkan ke mendagri emoticon-Hammer
Ah si licik, kalo dipelototin dr awal ntar loe dan oknum eksekutif masukin lagi dana siluman waktu pembahasan kayak tahun2 kemaren, setelah pembahasan ntar loe sengaja telat2in lg perbaikannya.

it's toooooo late emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Ardent99
Ah si licik, kalo dipelototin dr awal ntar loe dan oknum eksekutif masukin lagi dana siluman waktu pembahasan kayak tahun2 kemaren, setelah pembahasan ntar loe sengaja telat2in lg perbaikannya.



kan sekarang pake ebudgeting, gimana masukin dana silumannya ? yang punya akses cuma orang pemda emoticon-Hammer
Justru bagus jadi bakal ketahuan kalo ada markup emoticon-Ngakak:
Kalo ada anggaran yg mencurigakan bisa di blok sama pak gubernur. emoticon-Ngakak (S)
bukannya sudah terlambat, itu memang sengaja jadwalnya begitu. itu menunjukkan SKPD2 yang udah di kasih petujuk jelas buat menyusun anggarannya kerjanya bener apa kaga, klo kagak bener dan ga bisa di percaya, tinggal di stafkan jadikan pegawai biasa cabut tunjangan. simple, klo boss pengen tau karyawannya kerja bener apa kaga, tinggal kasi petunjuk, suruh kerja, kalo salah sudah di peringatkan berkali2 masih gtu juga. tinggal eksekusi beres emoticon-Malu (S)

ga ada yg terlambat, salah anggaran ? tinggal potong, batalkan, ajukan kembali di apbd-p simpleemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By SENSORpan
Ahok Begadang Pelototi Anggaran, Wakil Ketua DPRD DKI: Sudah Terlambat

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mengosongkan jadwalnya beberapa hari belakangan untuk mengevaluasi KUA-PPAS yang saat ini sedang dibahas di DPRD DKI hingga larut malam. Namun, hal ini justru dipertanyakan dan dinilai terlambat.




gw ngerti bgt maksud lu, san..
ketebak bgt nih permainan lu n cs lu di dprd.. culas... emoticon-Najis (S)



udah culas, keroyokan lagi Om,.....

manggil temen-temennya yang kaga punya otak buat demo,...... Hhaadeeeuhhh,.....!!!!



Ahok Begadang Pelototi Anggaran, Wakil Ketua DPRD DKI: Sudah Terlambat

Bang Sani abang Kita, cagub DKI dari PKS sebelum digantikan HNW gara2 pada panik Jokowi maju cagub 2012 emoticon-Betty
Yang penting seiman gan emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By barang.kali



kan sekarang pake ebudgeting, gimana masukin dana silumannya ? yang punya akses cuma orang pemda emoticon-Hammer


kali ini tidak pake ebudgeting melainkan cara manual.
makanya dipelototin satu2 karena banyak indikasi adanya anggaran siluman seperti kasus UPS kemaren.
kayak ga tau aja kelakuan anggota hewan emoticon-Najis (S)
dan memang disengaja untuk disubmit agakk mepet akhir tahun biar ga sempat waktunya si ahok buat review dan langsung main tanda tangan. itu mau anggota hewan di dprd sono