alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d73f19e74046d1d8b456c/mkd-tak-ada-istilah-nonaktif-bagi-ketua-dpr
MKD: Tak Ada Istilah Nonaktif bagi Ketua DPR
Quote:MKD: Tak Ada Istilah Nonaktif bagi Ketua DPR

JAKARTA - Sejumlah pihak mendesak Ketua DPR RI Setya Novanto untuk nonaktif dari jabatannya, sambil menunggu proses yang berjalan di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait pencatutan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Selain tak masuk ke ranahnya, Wakil Ketua MKD Junimart Girsang memastikan, tak ada aturan di UU MD3 yang menyebutkan tentang status pimpinan nonaktif.

"Tidak ada dalam peraturan MD3 tentang nonaktif," ungkap Junimart di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Junimart berjanji, proses pengusutan kasus ini akan terbuka dan publik diberi kebebasan untuk mengawal tahapan-tahapannya. "Saya dari awal mengatakan, kawal kami agar bisa bekerja dengan bebas dan aktif agar tidak ada intervensi," sebutnya.

MKD sendiri sudah menerima bukti rekaman yang diserahkan oleh Staf Khusus Menteri ESDM Said Didu. Rekaman yang dimasukkan dalam flashdisk itu akan terlebih dahulu diverifikasi dan sinkronkan dengan transkrip yang sudah lebih dulu diserahkan.

Untuk membuktikan kecocokan, MKD akan menyerahkan rekaman tersebut ke tim IT Bareskrim Mabes Polri. "Ini akan kami serahkan nanti sore dan kita harap hasilnya cepat diterima. Supaya kita sudah bisa bersidang untuk memanggil para pihak terkait," tutup Junimart.

(fmi)
http://news.okezone.com/read/2015/11...bagi-ketua-dpr


tanda2 cm bakal kena sanksi ringankah ini?? emoticon-Bingung (S)
tuh kan, percuma lapor mkdemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gembaladomba13
tuh kan, percuma lapor mkdemoticon-Big Grin


selama yg nyidangin temen2 dia ya bgtu... emoticon-Ngakak (S)
percuma lapor ke mkd
langsung kpk aja lah
Gak guna donk tuh petisi?
Quote:Original Posted By b4koro
percuma lapor ke mkd
langsung kpk aja lah


Udah ada, tp gak bawa data


emoticon-Ngakak
indonesia rayaaaa

getoh loooooghhhh


emoticon-Ngakak
udahlah jgn berharap ada sanksi berat atau hingga mncapai pemecatan
gak mungkin lah itu
yg sidang kawan2 sendiri kok
dibikin beres sajalah
Ga perlu petisi deh. Kickstarterin sniper aja dah satu. Banyak yang mo modalin kayanya. Terutama pengusaha R yang namanya kesebut².
kewenangan MKD smpai mana sih sbnarnya? setau saya pemecatan anggota dewan hanya bisa lewat PAW oleh partai. jadi gak berharap bnyak sama MKD
Mana ada jeruk makan jeruk?! Betty.....
Quote:Original Posted By gembaladomba13
tuh kan, percuma lapor mkdemoticon-Big Grin


yang lapor takut keciduk juga kali..emoticon-Big Grin
ya nastak gagal crot.. emoticon-Berduka (S)

gak beres, basmi mafia koq dibawa ke MKD,/mata najwa.. itu sih cari panggung politik..
penegak hukum sono, skalian mafia migas laporin

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Yang ada pecat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By molanay


selama yg nyidangin temen2 dia ya bgtu... emoticon-Ngakak (S)

gak makin baek malah makin buxux
Penyelesaian kasus sama si Donal dulu itu bikin ane nggak percaya sama lembaga ini..
Ini gara² pas pemilu cuma bisa pilih nama orang atau nama partai aja sih.
Kalo yang ga tau cuma bisa pilih nama partai, ya ni orang masuk.
Coba pemilu bisa sistem kaya turnamen DOTA, ada sesi pick dan banned pemain. Kalo dikumpul nama kaya SN, iZonk, Fuckry , Teddy Bear bisa jelas masuk ke kelasnya banned.
Biarin dah Golkar, Gerindra masuk parlemen yang penting orang yang jelas kasus bisa di banned langsung oleh rakyat.
Sudirman Said itu sapa berani-beraninya sma Setnov..

Kayanya dia yg malah kena Resuffle emoticon-Ngakak
ketuanya dilawan.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By idkenabanned
Penyelesaian kasus sama si Donal dulu itu bikin ane nggak percaya sama lembaga ini..


Emang penyelesaian kasus sama paman Donald gimana gan?

Ketinggalan berita neh...

Emang ga bisa ngarep MKD sih...
Kasihan nasib sebagian besar rakyatnya.

emoticon-Sorry
×