alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d6d2c96bde696418b456b/ogah-terima-tamu-ahok-mau-pelototin-kua-ppas-2016
Peringatan! 
Ogah Terima Tamu, Ahok Mau Pelototin KUA-PPAS 2016
Ogah Terima Tamu, Ahok Mau Pelototin KUA-PPAS 2016

Tak ada agenda kegiatan Gubernur DKI Jakarta Basuk Tjahaja Purnama (Ahok) pada Rabu (18/11/2015). Agenda yang biasa diinformasikan melalui situs berita resmi Beritajakarta.com itu nampak kosong.

Beredar informasi jika kosongnya agenda Ahok ini hingga dua hari ke depan. Tak jelas apa yang dilakukan Ahok di kantornya hari ini.

Ahok berencana mengecek serta menganalisa hasil Kebijakan Umum APBD Prioritas Plafon Sementara (KUA-PPAS) 2016.

"Ini saya mau cek tiga hari (penganggaran pada APBD DKI 2016) ini," ujar Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Ahok mengaku kembali dikecewakan jajarannya. Pasalnya, kebijakannya agar mengutamakan anggaran program-program yang prioritas untuk dimasukkan pada KUA-PPAS dimaknai berbeda. Karena itu, Ahok berencana memeriksa ulang penyusunan anggaran ini.

"Saya sudah bilang sama mereka. Kalau gitu lain kali kalau ada bahas anggaran kalau kalian belum ngerti seperti itu. Ya, semiggu saya enggak terima tamu deh. Saya mau plototin satu satu," kata Ahok.

KUA-PPAS sendiri telah dibahas eksekutif bersama Badan Anggaran DPRD DKI. Rencananya, pengesahannya bakal dilakukan pekan ini.

Menurut Ahok, koreksi yang dilakukannya berpontensi menghambat pengesahan ini. Terlebih koreksi dilakukan secara manual usai tak disusunnya KUA-PPAS secara e-budgeting.

"Nanti (pengesahan) KUA-PPAS bisa terlambat lagi. Tapi enggak lucu kan, masa saya minta masukin pada e-budgeting supaya saya gampang kontrol. Sekarang balik lagi ke manual. Kalau balik lagi manual cerita yang dulu bisa nyusup lagi dong," jelas Ahok.

Ahok menduga ada kesengajaan dari jajarannya agar KUA-PPAS tak diinput melalui e-budgeting. Pasalnya, sebelumnya telah memerintahkan anak buahnya itu untuk menggunakan e-budgeting ini.

"Makanya saya bilang, aduh, kalian ini mau jebakan betmen lagi udah diajarin ikutin e-budgeting, e-musrenbang kok bisa masuk KUA-PPAS enggak pake 'E' lagi. Lebih enak mana koreksinya? Langsung koreksi di komputer lebih enak kan? Udah sepakat, udah kunci, kapan kita tutup ada detiknya jam berapa," tandas Ahok.

Ahok berencana memanggil Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tuti Kusumawati guna mempertanggung jawabkan persoalan ini.

"(Katanya KUA-PPAS) baru dicetak. Kenapa mesti sudah dibahas cetak dulu tanda tangan baru masuk komputer lagi? Ya, enggak bisa dong. Kalau gitu kita ikutinya gimana. Udah gitu saya sudah panggil Bappeda sih," pungkas Ahok.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...pas-2016/11986

biar makin jelas memang perlu dipelototin emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
gilak yah oknum PNS DKI, dah ada e-budgeting masih aja cari2 celah emoticon-Mademoticon-Embarrassment

dasar ahok ejen wahyudi pertamini kerjaannya mutusin rejeki orang lewat manipulasi anggaran emoticon-Mademoticon-Embarrassment

klo meriksa tuh jangan jeli2, cukup centang2in semuaah daftar belanja biar rejeki orang lancar emoticon-Mad emoticon-Embarrassment

gk tau apah, kebetuhan hidup makin mahal emoticon-Mad emoticon-Embarrassment

buat istri hedon dan sosialita pamer kekayaan hasil rejeki suami dari anggaran emoticon-Mad emoticon-Embarrassment

belom buat biaya cabe2an, itu juga naeeek emoticon-Mad emoticon-Embarrassment

dasar bangchaaaad emoticon-Mad emoticon-Embarrassment
ntar bakal ada lagi fatwa bahwa "darah ahok halal".... emoticon-Big Grin
maju terus hok!
Mantap Hok emoticon-Angkat Beer
kering dah
ahok bangcyat emoticon-Big Grin
ahok kapir emoticon-Big Grin
cina keparat emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin




*panasbung mode on emoticon-Big Grin
kran rejeki para pejabat dki di bawah pimpinan pak ahok mampet
sudah pasti istri2 mereka di rumah udah mulai ngancam2 ni
"kalo papa gak kasih uang lebih ke mama, papa gak boleh tidur di kmar dan gak ada jatah makan." emoticon-Ngakak
Ngerubah habitat orang emang susah apalagi dihabitannya banyak lumpur jadi biasa berendam lumpur sambil makan2 taik (duit harom)......
"kemarau" semakin panjoooaaaaang


ahox bancyat

emoticon-Embarrassment
ahok pemimpin teladan....layak di pilih lagi
parah nih cinak kapir, nutup rejeki orang emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)



*nasbung said
semoga melakuka tugan dengan baik dan benar
tidak cuma pencitraanemoticon-Malu (S)
iseng2 nyoba mau curang lagi, eh gagal.
si bos trnyata super jeli.
kira koh ahok mw main2 ke kua....... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By regularreader20
kran rejeki para pejabat dki di bawah pimpinan pak ahok mampet
sudah pasti istri2 mereka di rumah udah mulai ngancam2 ni
"kalo papa gak kasih uang lebih ke mama, papa gak boleh tidur di kmar dan gak ada jatah makan." emoticon-Ngakak


Sampe sampe mereka mereka tuh mau buang hajat biasanya cabe"an , sekarang di bongkaran tanah abang aja emoticon-Ngakak (S) di suport pak lunlung ,
namanya juga usaha pak,.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
"Nanti (pengesahan) KUA-PPAS bisa terlambat lagi. Tapi enggak lucu kan, masa saya minta masukin pada e-budgeting supaya saya gampang kontrol. Sekarang balik lagi ke manual. Kalau balik lagi manual cerita yang dulu bisa nyusup lagi dong," jelas Ahok.

Ahok menduga ada kesengajaan dari jajarannya agar KUA-PPAS tak diinput melalui e-budgeting. Pasalnya, sebelumnya telah memerintahkan anak buahnya itu untuk menggunakan e-budgeting ini.

"Makanya saya bilang, aduh, kalian ini mau jebakan betmen lagi udah diajarin ikutin e-budgeting, e-musrenbang kok bisa masuk KUA-PPAS enggak pake 'E' lagi. Lebih enak mana koreksinya? Langsung koreksi di komputer lebih enak kan? Udah sepakat, udah kunci, kapan kita tutup ada detiknya jam berapa," tandas Ahok.


fix ahoax gak bisa negawasi anak buahnya.
























efpei fansboy superIDIOT akut mode.
emoticon-Cape d... (S)
udah mau disahkan baru sibuk nih si engkoh...
kemaren2 kemana ajeee??

siap-siap ribut lagi niiiiiihhh

emoticon-Big Grin

(ngomong-ngomong soal sampah jakarta yang dibuang ke bekasi udah sampe mana ya? tolong para pengepul KTP kasih pencerahan)
double post