alexa-tracking

Fadli Zon Bela Setya Novanto Soal Lobi Pesawat di Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d6c72902cfe923f8b4568/fadli-zon-bela-setya-novanto-soal-lobi-pesawat-di-jepang
Sedih 
Fadli Zon Bela Setya Novanto Soal Lobi Pesawat di Jepang
Quote:


http://www.cnnindonesia.com/politik/...wat-di-jepang/

masya alloh penzholiman zionis pada nabi panasbung sungguh kejam emoticon-Frown
zonk makin sok perkasa,....


Fadli Zon Bela Setya Novanto Soal Lobi Pesawat di Jepang
gw dukung zonkie nyalon presiden 2019 head to head vs jokowi emoticon-Stick Out Tongue




negri dagelan emoticon-Cape d... (S)
Kapan ya aku dapat orang yang setia kawan kyk om yang satu ini ??
si jonk lage ngebela kroninya
bagus mana SMW US 2 sengan beriev be 200?
Setidaknya zonk setia kawan, entah nanti jika jadi terdakwa masih setia gak?
minta dilempar hengpon nih si zonk... emoticon-Cool
mantap legislatif sekarang, boleh nego berlagak eksekutif.
Fadli Zon Bela Setya Novanto Soal Lobi Pesawat di Jepang
mending balik ke bisnis deterjen aja ini orang, lebih menghibur emoticon-Cool
gerombolan siberat saling melindungi, satu keseret pasti ikut diseret juga. ga ada pilihan lain emoticon-Berduka (S)
Wanjiirrrrr ane emoticon-Ngakak liat atas ane
Quote:


hahaahahahahah
sesama jenis harus saling bela mati-matian. ntar kalau udah berlainan jenis hujat mati-matian. itulah hakikatnya POLITIK emoticon-Ngakak (S)
tugas dewan juga melobi emoticon-Ngacir
om... dapet brp M tuh?
zonk seperti biasa
jurusan ngeles
Fadli Zon Bela Setya Novanto Soal Lobi Pesawat di JepangFadli Zon Bela Setya Novanto Soal Lobi Pesawat di Jepang
Quote:


Gampang om, elo kasih aja duit, bakalan berebut deh jadi temen baik lo (apalagi kalo rutin)

Contoh paling gampang, elo kasih aja satpam mall 50 ribu buat nyariin parkir, besok2 elo datang lagi dan ketemu dia, pas udah dapat panggilan "boss" emoticon-Ngakak
Waktu hamil Zonk, ibunga ngidam apa ya?
×