alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d60da54c07a3d3c8b4568/gubrak-luhut--langkah-menteri-esdm-laporkan-novanto-bukan-instruksi-presiden
(GUBRAK..!) Luhut : Langkah Menteri ESDM Laporkan Novanto Bukan Instruksi Presiden..!
Jakarta - Langkah Menteri ESDM Sudirman Said yang banyak dipuji publik karena melapor ke MKD DPR rupanya tak dinilai positif Menko Polhukam Luhut Pandjaitan. Laporan Sudirman ke MKD, menurut Luhut, bukan instruksi presiden.

"Ya," jelas Luhut saat mengkonfirmasi mengenai pernyataannya di Koran The Jakarta Post yang menyatakan langkah Menteri Sudirman tidak diberitahukan lebih dahulu ke Presiden Jokowi.

Luhut menyampaikan ini dalam jumpa pers di kantornya, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Luhut juga sempat menyebut soal adanya orang kuat di balik Menteri ESDM. Namun dia tak mau berbicara panjang lebar soal itu.

"Kalaupun saya tahu, ngapain saya cerita kamu," tutup dia.


SUMUR

Opung setlonggg...The Real Indonesian Next President..!!emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Belakang SS? Opa kah? emoticon-Big Grin
halah .... kok jadi Motif Pengaduan SS bukan malah Esensi Pengaduannya yang dibahas emoticon-Nohope

Sang prime minister nih, emoticon-Big Grin.
emoticon-Malu (S)
Lah jadi selama ini nastak,
bergerak militan,
nggk dianggap sama majikannya emoticon-Ngakak (S)
sabar tak emoticon-Malu (S):
Tuh Sutradaranya marah2.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 2439856
Belakang SS? Opa kah? emoticon-Big Grin


iya mungkin OPA TOA yang kemarin marah2 itu
dr awal jokowi uda bilang ga ngurus ttg pencatutan namanya.
knp nasbung yg skrg kejet2? emoticon-Gila
"Ya," jelas Luhut saat mengkonfirmasi mengenai pernyataannya di Koran The Jakarta Post yang menyatakan langkah Menteri Sudirman tidak diberitahukan lebih dahulu ke Presiden Jokowi.

SS bilang dia udah ngomong ke jokowi, tp kenape dibantah sama luhut?


Dagelan apa lagi ini??
Semakin terlihat bahwa ini semua cuma sandiwara demi menambah jatah Orang Kita.
Kasihan Nastak, sudah harus kembali ke habitatnya di gorong-gorong. Pestanya telah usai.
emoticon-Berduka (S)
sesama Mc Laren dilarang saling melapor. takut gak jadi beli privat jet
Oh jadi saham yg diminta SN untuk presiden yg ini toh
Iya deh cukup tau aja
Quote:Original Posted By inside_uus
Semakin terlihat bahwa ini semua cuma sandiwara demi menambah jatah Orang Kita.
Kasihan Nastak, sudah harus kembali ke habitatnya di gorong-gorong. Pestanya telah usai.
emoticon-Berduka (S)


Planningnya gimana??

SS digusur, diambil sama PDIP.
Trus PAN dapet kursi??

Misal PA jadi Menteri ESDM, trus kader PAN gantiin posisi SA??

secara posisi Menteri ESDM lebih basah drpd posisi PA sekarang.
gw jd inget omongan fadli zon wkt di ilc slasa kmren.
SS ini pencitraan,tujuannya:
1. biar kelihatan kerja dan gk diresapel.
2. kalo diresapel,dia bisa ngomong ke publik kalo dia diresapel krn berani ngusik makpia emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reyvan3


Planningnya gimana??

SS digusur, diambil sama PDIP.
Trus PAN dapet kursi??

Misal PA jadi Menteri ESDM, trus kader PAN gantiin posisi SA??

secara posisi Menteri ESDM lebih basah drpd posisi PA sekarang.

Kita lihat saja perkembangannya.
Karena sandiwara seperti ini biasanya ada beberapa kepentingan, tidak sekedar soal kursi doang.

Quote:Original Posted By reyvan3
"Ya," jelas Luhut saat mengkonfirmasi mengenai pernyataannya di Koran The Jakarta Post yang menyatakan langkah Menteri Sudirman tidak diberitahukan lebih dahulu ke Presiden Jokowi.

SS bilang dia udah ngomong ke jokowi, tp kenape dibantah sama luhut?


Dagelan apa lagi ini??


SS bilang dia udah ngomong ke jokowi dan mungkin dijinkan jokori tapi jokowi tdk secara langsung memerintahkan SS ,elaporkan
gitu paling
Sejak awal sebenarnya dah bisa di duga. Presiden tak beri reaksi tapi yang bak kebakaran jenggot justru simbah. Dan biasanya yang kebakaran jenggot itu yang ada apa apanya...
Quote:Original Posted By HermanH2o


SS bilang dia udah ngomong ke jokowi dan mungkin dijinkan jokori tapi jokowi tdk secara langsung memerintahkan SS ,elaporkan
gitu paling


SS bilang sudah
LBP bilang belum

Pegimane nyang bener ini.
jd intinya ini sesama penghuni beringin yg rebutan jatah ? emoticon-Bingung (S)

dan nastak scr gak sadar terjebak dlm permainan penghuni beringin emoticon-Big Grin

emoticon-Cool
hancurkan !!!!!!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kabinet kacau balau dan amburadul, saling makan, saling sikut, saling hantam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



ompung buldozer kayaknya kebakaran jenggot emoticon-Takut (S)
pasti ini orang kuatnya
(GUBRAK..!) Luhut : Langkah Menteri ESDM Laporkan Novanto Bukan Instruksi Presiden..!
×