alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d5f095c779803248b456d/2016-ahok-masukkan-proyek-pembangunan-trotoar-dalam-e-katalog
2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog

2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog
Suasana trotoar di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (26/9/2015)
Kamis, 19 November 2015 | 12:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta bakal memasukkan proyek pembangunan, perawatan, serta perbaikan trotoar dalam e-katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).

Dengan demikian, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI tidak perlu menghabiskan waktu untuk lelang dan tidak terjebak kontraktor abal-abal.

Tahun depan, saya formulakan (pembangunan) trotoar masuk ke e-katalog. Saya mau bagusin trotoar, enggak perlu lelang lagi dan tinggal kerjain bayar, kerjain bayar saja," kata Basuki di Balai Kota, Kamis (19/11/2015).

Saat ini, lanjut dia, untuk memperbaiki trotoar yang sudah digali, Pemprov DKI perlu menunggu lelang tender lebih dulu.

Dinas Bina Marga tidak bisa langsung memperbaiki trotoar tersebut.

Atas dasar itu, Basuki menginginkan agar proyek pembangunan, perawatan serta perbaikan trotoar ikut dimasukkan dalam e-katalog seperti halnya proyek perbaikan jalan rusak.

"Sekarang sudah akan tayang di e-katalog untuk perbaikan jalan rusak. Kami sudah ketemu formula jalan rusak mana, tinggal dikerjain," ujar Basuki.

Saat ini, Dinas Bina Marga tengah memperbaiki beberapa ruas jalan di Jakarta.

Banyak ruas jalan yang beralur, seperti di Jalan Jatibaru, jalan di depan Hotel Millenium Tanah Abang, Jalan S Parman, dan Jalan Tomang.

Jalan-jalan tersebut sengaja dibuat beralur sebagai langkah awal untuk melakukan pengaspalan.

"Kami sudah perbaiki karena puluhan tahun itu perumahan, tidak pernah masuk diaspal sama (Pemprov) DKI," kata Basuki.

Penulis: Kurnia Sari Aziza
Editor: Icha Rastika
Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2015/11/19/12132461/2016.Ahok.Masukkan.Proyek.Pembangunan.Trotoar.dalam.E-Katalog
makin "kering" ajah emoticon-Frown






emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By criponk.jr
makin "kering" ajah emoticon-Frown






emoticon-Big Grin


baru planning bikin CV k gan ?. . . kwkwkwk. . .
dinas pu makin kelaperan nih emoticon-Big Grin
Asal jangan masukan proyek pembangunan E-Trotoar ke dalam katalog aja.
Semoga makin rapih dan ramah lingkungan...
nah gitu dong
tapi tolong tertibkan juga itu motor2 yg naik & pkl yang suka dagang di trotoar
udah cape2 bikin kan bagus ntar rusak juga ya sama aja emoticon-Nohope
makin kering aja ni penghasilan nya para tikus² di sana.
kalo trotoar bagus ntar pkl ga bisa dagang. dagang di trotoar tuh hak wong cilik, ahog menganiaya hak-hak wong cilik buat cari nafkahemoticon-Marah











emoticon-Big Grin
faaaaak emoticon-Mad emoticon-Embarrassment

makin keringg ajah enih emoticon-Mademoticon-Embarrassment

dasar ahok agen wahyudii, agen pertamini emoticon-Mad emoticon-Embarrassment

kerjaannya nyeretin rejeki oraang emoticon-Mad emoticon-Embarrassment

ahok bangchaaad emoticon-Mad emoticon-Embarrassment

kapan nih keluarnya fatwa darahnya ahok halal dari ulama2 su emoticon-Mad emoticon-Embarrassment

ane tunggu emoticon-Mad emoticon-Embarrassment
Sebenarnya trotoar di ibukota itu ada gunanya gak sih selain buat tempat jualan bakso, nongkrong gojek n jalan tol primitif roda 2 ?
Quote:Original Posted By tars.
nah gitu dong
tapi tolong tertibkan juga itu motor2 yg naik & pkl yang suka dagang di trotoar
udah cape2 bikin kan bagus ntar rusak juga ya sama aja emoticon-Nohope



itu dr watak org 2 indon anjing yg ga ikut aturan
Quote:Original Posted By bewox
Semoga makin rapih dan ramah lingkungan...


Ya kalau udah jadi jangan jadi tempat usaha dan dirusak ya? ?????????????????
Quote:Original Posted By atfrie


Ya kalau udah jadi jangan jadi tempat usaha dan dirusak ya? ?????????????????


emoticon-2 Jempol

Jangan lupa juga tuh jalur sepeda... emoticon-Big Grin
Jalan-jalan di jakarta juga sudah mulai diperbaiki dimana-mana sampai masuk ke gang-gang dan komplek perumahan ada yang di hotmix atau dicor 7 jam kering , MANTAP! emoticon-Blue Guy Peace

2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog

2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog

2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog

2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog

emoticon-I Love Indonesia (S)





Quote:Original Posted By elliscute
Jalan-jalan di jakarta juga sudah mulai diperbaiki dimana-mana sampai masuk ke gang-gang dan komplek perumahan ada yang di hotmix atau dicor 7 jam kering , MANTAP! emoticon-Blue Guy Peace

2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog

2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog

2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog

2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog

emoticon-I Love Indonesia (S)








itu bukti kegagalan ahoax, karena serapan apbd nya rendah !! emoticon-thumbdown


































efpei fansboy IDIOT akut mode.

Quote:Original Posted By elliscute
Jalan-jalan di jakarta juga sudah mulai diperbaiki dimana-mana sampai masuk ke gang-gang dan komplek perumahan ada yang di hotmix atau dicor 7 jam kering , MANTAP! emoticon-Blue Guy Peace

2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog

2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog

2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog

2016, Ahok Masukkan Proyek Pembangunan Trotoar dalam E-Katalog

emoticon-I Love Indonesia (S)







Prestasi Ridwan Kamil yg design sama PU Nih, Ahox mah bacot doang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bewox


emoticon-2 Jempol

Jangan lupa juga tuh jalur sepeda... emoticon-Big Grin


Kayaknya susah bikin jalur sepeda, sepeda kalah sama sepeda bermotor??????????
semakin sempit ruangan untuk korupsi......emoticon-Ngakak (S)
pns dki bakal pada ramai2 minta pindah ke daerah lain
Quote:Original Posted By m.a.w.a.r.
semakin sempit ruangan untuk korupsi......emoticon-Ngakak (S)
pns dki bakal pada ramai2 minta pindah ke daerah lain


pasti banyak yg pindah ke bekasiemoticon-Mad (S)
bekasi urus ktp 3 hr jadi Rp.200 rb
Kartu keluarga 3 minggu hari kerja Rp.15.000,- 3 hari kerja Rp.200 rb 1 hari jadi negotiable 500 rb s/d 1 jt
walikota n wakil kerjanya sudah bagus dan maksimal demi rakyat, rakyat bekasi sudah merasakan dalam bentuk banyak baliho walkot n wawalikot dimana2,,,,