alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d5bf91ee5df022c8b456a/indonesia-terapkan-moratorium-hukuman-mati
Indonesia Terapkan Moratorium Hukuman Mati
Guna mengkonsentrasikan diri memperbaiki keadaan ekonomi, Menteri Koordinator Politik dan Keamanan Indonesia Luhut Panjaitan mengatakan Indonesia tidak akan melakukan eksekusi terhadap para narapidana hukuman mati lagi untuk sementara.

Luhut mengatakan hal tersebut hari Kamis (19/11/2015) di Jakarta, setelah kembali dari kunjungan ke Australia dimana dia menghadiri Forum Pemberantasan Pembiayaan Terorisme di Sydney.

Luhut Panjaitan mengatakan kepada para pejabat Australid di Sydney bahwa moratorium hukumann mati itu sekarang akan diterapkan.
Pertumbuhan ekonomi Indonesia tidak mencapai 5 persen dalam enam bulan terakhir tahun ini, dan diperlukan lebih banyak lagi investasi asing guna membantu pembangunan infrastruktur di Indonesia, dalam kebijakan yang dijalankan oleh Presiden Joko Widodo sekarang inil.

Moratorium ini sudah diperkirakan akan terjadi oleh salah seorang pengacara yang membela kasus Andrew Chan dan Myuran Sukumaran, Todung Mulya Lubis.

Chan dan Sukumaran dieksekusi bulan April lalu, dan dalam wawancara dengan ABC bulan September lalu, Todung memperkirakan Indonesia akan menghentikan atau menunda pelaksanaan eksekusi hukuman mati.

"Kami memiliki masalah dengan turunnya ekspor ke negara lain. Dan kami tidak bisa melakukan eksekusi lagi." kata Todung.

http://dunia.news.viva.co.id/abc/rea...edium=facebook

takut di embargo
Tuhan yg menciptakan manusia, Tuhan juga yg berhak mengambilnya, bukan hakim staupun jokowi
Quote:Original Posted By crocodilus81
Tuhan yg menciptakan manusia, Tuhan juga yg berhak mengambilnya, bukan hakim staupun jokowi


kasihan ya ums wiwi dibawa mulu
Di agama aja ada hukuman mati dan bukan di agamanya Islam ajaloh hehe. Ya jd jangan d hapuslah
Lawak banget ni LBP emoticon-Big Grin
hukum aja koruptor dgn suruh ngaceng 8 jam sehari emoticon-Betty (S)

Indonesia Terapkan Moratorium Hukuman Mati
Takut diputus hubungan kerja gara gara hukuman mati importir narkoba
kemunduran hukum di Indonesia
Quote:Original Posted By crocodilus81
Tuhan yg menciptakan manusia, Tuhan juga yg berhak mengambilnya, bukan hakim staupun jokowi


pembunuh berantai, psikopat, n bandar narkoba ternyata lebih punya hak hidup di banding korban2 nya emoticon-Berduka (S)
kovlak
Generasi anak bangsa seharga komoditas ekspor emoticon-Recommended Seller
cuman sekali jalan ke brother land lgsg dapat moratorium emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By crocodilus81
Tuhan yg menciptakan manusia, Tuhan juga yg berhak mengambilnya, bukan hakim staupun jokowi


Tuhan banyak cara mengambil nyawa seseorang, isa melalui hakim, gojek, supir metromini, perampok dll..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By crocodilus81
Tuhan yg menciptakan manusia, Tuhan juga yg berhak mengambilnya, bukan hakim staupun jokowi


Hapus aja pengadilan di negeri ini
Skalian profesi hakim
Kan cuma tuhan yg berhak menghakimi
Quote:Original Posted By crocodilus81
Tuhan yg menciptakan manusia, Tuhan juga yg berhak mengambilnya, bukan hakim staupun jokowi



di islam sudah jelas membunuh hukumannya di bunuh seperti bandar narkoba membunuh manusia secara tidak langsung, walaupun indonesia bukan negara islam tetapi boleh mengadopsi hukuman tersebut tanpa melanggar UUD

makanya jangan sombong lah indonesia
dunia internasional kok mau di lawan? emangnya indonesia hidup sendiri ? emangnya indonesia bisa mandiri kek korut? emangnya indonesia mau di ajak susah kek korut rakyatnya? sok sok pake hukuman mati segala, pdhal di dunia intl mayoritas udah gak terapkan huk mati lagi di sana
pencitraan sih pencitraan, tapi kalo urusan perut, beda cerita bos, apalagi export indo mulai menurun karena mulai gak disukai dunia intl
apa gunanya huk mati kalo ente kelaparan gegara ekonomi melambat?
klo penjahat tidak dihukum berat
maka akan semakin banyak penjahatnya
yaaaah... payah... emoticon-Cape d... (S)
Panastak yg dulu bilang Jokowi tegas dipersilahkan tiarap