alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d449f60e24b8f5c8b4569/tragis-bocah-cacat-mental-dicabuli-satu-keluarga
Tragis! Bocah Cacat Mental Dicabuli Satu Keluarga
Tragis! Bocah Cacat Mental Dicabuli Satu Keluarga

Tim Subdit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap Nurhadi alias Tomy (46), terkait tindak pidana pencabulan terhadap keponakannya sendiri bernama PNB (17), yang memiliki kelainan mental.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Mohammad Iqbal mengatakan penangkapan terhadap pelau berdasarkan surat laporan LP: 4888/XI/2015/PMJ/Dit Reskrimum tertanggal 16 November 2015.

"Pelaku ditangkap di sekitar Meruya, Jakarta Barat. Pelaku bekerja sebagai pedagang," ujar Kombes M Iqbal dalam pesan singkat kepada media, Rabu (18/11/2015).

Kombes M Iqbal menjelaskan korban telah tinggal bersama pelaku sejak sepuluh tahun lamanya dan mengalami kelainan mental ketika usianya 13 tahun. Sementara itu, pencabulan yang mulai dilakukan oleh pelaku terhadap korban terjadi sejak tahun 2012 lalu.

Lebih lanjut, Kombes M Iqbal menjelaskan korban PNB tidak hanya disetubuhi oleh pamannya. Korban juga disetubuhi oleh anak pelaku berinisial R sejak tahun 2013, dan kawan R berinisial V yang masih dalam pengejaran. Kejadian yang sudah 4 tahun lalu baru baru diketahui setelah korban bercerita kepada bibi korban.

"Orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya. Kemudian dalam hasil visum terdapat sobekan bekas lama pada selaput dara akibat kekerasan benda tumpul yang melewati liang senggama (penetrasi). Selain itu, ditemukan jaringan parut pada lubang pelepas akibat kekerasan benda tumpul," jelas Kombes M Iqbal.

Tersangka telah diamankan dan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk penyidikan lebih lanjut. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara selama 5 tahun.

Sumber

Bejad Gan...emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka
yang kayak gini langsung dikebiri sajaa..
terserah mw disuntik atau di potong emoticon-Mad (S)