alexa-tracking

Gunakan APBD Riau Rp 3 Miliar, Kongres HMI Dikecam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d39a55a5163da608b456c/gunakan-apbd-riau-rp-3-miliar-kongres-hmi-dikecam
Cool 
Gunakan APBD Riau Rp 3 Miliar, Kongres HMI Dikecam
Quote:


http://nasional.tempo.co/read/news/2...es-hmi-dikecam

Hebatnya HMI, pantas pas lulus kebanyakan tak beres itu HMI emoticon-Malu (S)


gila bener nih orang2 yg keluarin dana 3m untuk hmi emoticon-Busa
mahosiwa kere nyang kemaren minta naek kapal gratis aje so'sok'an!!!! gua gibas semua lu pade!
Kalo ngomongin Riau mah, udah skip aja....ga ada yg masuk akal emang, udah mulai dr gubernurnya, yg minta di bom nuklir, sampe inii nih....manusia2 macem gini...tinggal nunggu tanahnya riau retak aja, pengen liat gw, apa yg keluar dr dalam tanahnya....kok ampe gini amad oknum2 nya emoticon-Malu (S)
HMI...Himpunan Mahasiswa Iblis..tiap hari teriak bawa ayat, tp giliran duit 3M buat kongres mingkem juga emoticon-Big Grin
asal pejabatnya kebagian sekian % udah pasti disetujui aja deh emoticon-Big Grin
Hebatnya HMI... emoticon-Big Grin
Bansos : bancakan sosial