alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d35c1529a456d288b456a/izin-belajar-ternyata-siswi-smk-ini-lagi-indehoi-di-hotel
Izin Belajar, Ternyata Siswi SMK Ini Lagi Indehoi di Hotel
Sungguh terlalu siswi SMK di Kota Depok, Jawa Barat ini, ia membohongi orangtuanya hanya untuk indehoi dengan pacar di kamar hotel melati.

Perbuatan siswi berinisial P itu terungkap, saat petugas Polres Kota Depok, menggerebek kamar hotel melati di wilayah Bojonggede, Kabupaten Bogor, yang dipakai remaja berusia 14 tahun itu untuk indehoi dengan pacarnya, J (17 tahun).

"Sumpah, saya enggak ngapa-ngapain," ucap P, saat polisi menggiringnya dan kekasinya keluar dari kamar, Kamis dini hari, 19 November 2015.

P dan J membantah mereka sedang melakukan hubungan badan di kamar hotel, meskipun saat kamar hotel digerebek, keduanya didapati tengah bergumul tanpa pakaian.

Saat menjalani pemeriksaan, P mengakui, ia bermalam bersama J tanpa sepengetahuan orangtuanya.

P mengatakan diizinkan orangtuanya keluar rumah malam hari, setelah ia mengaku ingin keluar rumah untuk belajar di rumah teman sekolahnya. "Enggak, orangtua tahunya saya lagi belajar di rumah teman," kata P sambil menangis.


Dalam penggerebekan itu, tak hanya P dan J saja yang diamankan di hotel melati itu. Ada 10 pasangan lainnya yang juga tertangkap basah tengah diduga bermesum ria.

Sementara itu, berdasarkan pantauan VIVA.co.id, lokasi hotel esek-esek ini cukup terpencil, berada di tengah hutan dan nyaris tersamarkan, lantaran akses menuju ke lokasi tidak ada lampu penerangan jalan.

Meski aksesnya tersamarkan. Namun, siapa sangka hotel yang sekilas mirip dengan rumah kontrakan petakan ini ternyata sudah cukup terkenal di kawasan tersebut sebagai lokasi prostitusi terselubung.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...edium=facebook

Adek sini belajar sama ums aja nanti ums ajarin kalkulus dan statistik

Spoiler for :
alalalalaloooong emoticon-Marah
Mungkin mau belajar cara buat anak,

Makanya kl anak ijin mau belajar, ditanya dulu mau belajar apa.

Jangan cuek sama anak, kl kenapa2, ortu juga yg rugi.
indehoi artinya apa bray emoticon-Bingung (S)



emoticon-Big Grin
halal asal pake tangan kanan
Quote:Original Posted By pisssexmaniac
indehoi artinya apa bray emoticon-Bingung (S)



emoticon-Big Grin


indehoi itu yes no yes no bray kalau kagak salah

ngomonh2 di DP ente lagii ngapain itu bray
" sumpah saya nggak ngapa ngapain "


Alasan classic emoticon-Embarrassment
belajar menikmati dan menjilati lendir bray
smk = sekolah mesum kitah2
emoticon-Hammer2
lombok lombokan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By reyvan3
Mungkin mau belajar cara buat anak,

Makanya kl anak ijin mau belajar, ditanya dulu mau belajar apa.

Jangan cuek sama anak, kl kenapa2, ortu juga yg rugi.


betul....klo perlu, suruh datang kerumah,blajar di rumah. emoticon-thumbsup
Lagi seru2 nya malah di grebek.. Gmn tuh rasa nya... emoticon-Ngakak
Koq gak ada mulus yg lgi bergumul tanpa pakaian emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By pluswan
Lagi seru2 nya malah di grebek.. Gmn tuh rasa nya... emoticon-Ngakak
Koq gak ada mulus yg lgi bergumul tanpa pakaian emoticon-Bingung


kalau mau mulus yg kayak gitu bisa hubungin gayus, ito dan kuncoro
Quote:Original Posted By bonta87


kalau mau mulus yg kayak gitu bisa hubungin gayus, ito dan kuncoro


Atut.....klo minta mulus sama para sepuh diatas....
















emoticon-Ngacir
Beneran lagi belajarkan

*belajar buat anak..
modus abegeh jaman sekarang pintar2, kata belajarnya bener cuma kurang lengkap belajar ngamar lebih lengkapnya emoticon-Najis
Emang bener sih lagi belajar..

belajar merasakan kenikmatan hohohihi. emoticon-Najis
Kalo masuk trit kyk gini rada ragu buat scrol kebawah,,

Takut ada gayus sama kuncoro
Latihan dulu sebelum jadi bini kontrakan Arab di Puncak. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ianoezen
Kalo masuk trit kyk gini rada ragu buat scrol kebawah,,

Takut ada gayus sama kuncoro



ho oh bray makanya harus segera diamankan ini page one nya