alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d32b71a9975e4188b456a/adian-cekcok-dengan-pramugari-pengamat-adian-kayak-anak-anak
Adian Cekcok Dengan Pramugari, Pengamat: Adian Kayak Anak-anak
Peristiwa cekcok politisi PDIP Adian Napitupulu dengan pramugari Citilink menuai kritik.

Dilansir laman Intelijen, Pengamat politik Muslim Arbi menilai tingkah polah mantan aktivis itu telah melecehkan profesi pramugari dan menunjukkan arogansi.

“Seorang Adian Napitupulu sampai bertengkar dengan pramugari itu lucu sekali. Seorang pramugari hanya menjalankan tugasnya tetapi didebat oleh Adian, bisa-bisa pilot didebat oleh Adian,” sindir pengamat politik Muslim Arbi kepada intelijen (13/11).

Baca, Bagaimana Pramugari Bikin Penumpang Tenang? Ini Rahasianya

Menurut Muslim, berdasarkan berita yang beredar di berbagai media, Adian tidak menuruti perintah pramugari untuk mematikan ponselnya. “Padahal apa susahnya mengikuti perintah mematikan smartphone, walaupun Adian mengakui telah men-set air plane mode. Kejadian itu menunjukkan sifat kekanak-kanakan Adian,” jelas Muslim.

Kata Muslim, harusnya Adian sebagai wakil rakyat bisa menunjukkan sikap yang ramah terhadap pramugari. “Pramugari itu hanya menjalankan tugas. Kalau sampai Adian berdebat gara-gara fungsi ponsel yang diyakini tidak membahayakan pesawat, itu sangat lucu sekali. Dunia pada menertawakan Adian,” jelas Muslim.

Muslim menilai, kelakuan Adian itu menunjukkan belum dewasanya kader PDIP itu dalam menilai seseorang dalam menjalankan tugasnya. “Saya melihat kesan, Adian memandang rendah tugas seorang pramugari,” pungkas Muslim.

[wt]
http://pekanews.com/2015/11/adian-ce...yak-anak-anak/
wah pengamatnya musti hati2.. ...diserang adian pake jurus "tidur tanpa bayangan". emoticon-Big Grin
apa sih susahnya minta nomor telpon pramugari ?? kan ada kesempatan ngobrol, kapan lagi coba? eeeeh malah di ajak berantem, capedeeeee emoticon-Ngakak Adian Cekcok Dengan Pramugari, Pengamat: Adian Kayak Anak-anak
kek gini malah di ajak berantem? impoten kali tuh orang emoticon-Ngakak
makin kesini, adian makin mirip sama orang-orang dpr yang dia demo dulu

he..he..he..he emoticon-Big Grin
heran.. pramugari kok di debatin.
padahal yang di sebelah malah "pramugarinya" di tawar tawarin emoticon-Big Grin
Mungkin kalo ditawari pramugari janda kaya di Lion Air dia ga jadi marahnya... emoticon-Ngacir
salah metode itu orang. harusnya kalo mau kenalan pake trik pura-pura ga bisa matiin hp... terus minta nomer hp deh...






















nastak = goblok
nasbung = tolol
mau aja dikelompokin terus diadu domba. mikiiirrr
prestasi cuma tidur dan bacot kosong bisa jadi dprrrr...

hadehhhh....kualitassnya parah...

tai banteng lahhh
Quote:Original Posted By dariusss
Mungkin kalo ditawari pramugari janda kaya di Lion Air dia ga jadi marahnya... emoticon-Ngacir


mungkin itu hanya modus gan. dikira bakal kaya prumugari pesawat sebelah
Quote:Original Posted By jual...ketamine
apa sih susahnya minta nomor telpon pramugari ?? kan ada kesempatan ngobrol, kapan lagi coba? eeeeh malah di ajak berantem, capedeeeee emoticon-Ngakak Adian Cekcok Dengan Pramugari, Pengamat: Adian Kayak Anak-anak
kek gini malah di ajak berantem? impoten kali tuh orang emoticon-Ngakak


yaa pertama diajak berantem duluu, sampe tampar2an klo perlu, trus sobek2 baju, nanti lanjut goyang, jadi kan lebih greget
kayak ga pernah nonton bokep aja lu emoticon-Ngakak (S)
gaya LSM kan begitu koar2 kritik setelah masuk kedalam lingkaran kelakuan sama aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By xxk


yaa pertama diajak berantem duluu, sampe tampar2an klo perlu, trus sobek2 baju, nanti lanjut goyang, jadi kan lebih greget
kayak ga pernah nonton bokep aja lu emoticon-Ngakak (S)


Setelah dirobek, dibuka.. ternyata sama2 Batangnya.. Bangcaaaaaadddd... emoticon-Mad (S) emoticon-Betty (S)
kenapa di ajak debat, ga dia ajak main catur -_-