alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d31c1d89b0987288b456a/kicep-akhirnya-quotustadzquot-maulana-dan-trans-tv-meminta-maaf-dan-menarik-ucapanya
[KICEP] Akhirnya "Ustadz" Maulana dan Trans TV Meminta Maaf dan menarik Ucapanya
Quote:Jakarta. Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Cholil Nafis menulis dalam akun Facebook pribadinya, bahwa Ustadz Muhammad Nur Maulana telah meminta maaf atas kata-kata yang salah dalam isi ceramahnya. Permintaan maaf tersebut diungkapkan Ustadz Maulana saat melakukan mediasi antara Ustadz Maulana, pihak Trans TV, dan MUI.
“Ustadz Maulana menyatakan mhn maaf jika ada kata2 dari isi ceramahnya yg salah. Ia menarik ucapannya klo pemilihan pemimpin tdk ada kaitannya dg Islam,” tulisnya, Rabu (18/11).

Selain itu, dia menambahkan, Ustadz Maulana juga menyatakan kembali agar umat Muslim memilih pemimpin yang seiman dan yang baik. Ustadz Maulana, tambah Cholil, juga meminta bimbingan kepada MUI agar dirinya bisa menyampaikan dakwah yang lebih baik. Selain Ustadz Maulana, manajemen Trans TV juga menyatakan bahwa program “Islam Itu Indah” meminta bimbingan MUI dalam siaran-siarannya.

MUI, ungkap dia, menyambut baik koreksi pemirsa dan umat Islam yang menyatakan aspirasinya untuk meluruskan isi ceramah Ustadz Maulana. MUI melihatnya bahwa protes itu adalah bentuk cinta Islam dan semangat memperbaiki dakwah Islamiyah.

“walhamdulillah teman2 pemuda muslim (GPII dan organisasi pemuda muslim lainnya) telah mengoreksi dakwah ustadz Maulana di TransTV ttg Memilih pemimpin seiman,” tambahnya.
MUI, lanjutnya, juga mengapresiasi niat
baik Ustadz Maulana dan manajemen Trans TV untuk melakukan klarifikasi (tabayyun – red) terhadap isi ceramahnya sekaligus meminta maaf atas segala kesalahannya.

“MUI siap membimbing Ust. Maulana dalam aktifitas dakwanya. MUI memberi hasil2 fatwa utk memudahkan tema2 dakwah dibtransTV. Mudah2-an semua hal ini menjadi bahan evaluasi bagi dakwah kita dan menjadi pembelajaran sehingga kita menjadi manusia pembelajar,” ujarnya.
Sebelumnya, setelah pernyataan Ustadz Maulana soal kepemimpinan dalam acara “Islam itu Indah” di Trans TV, Senin (9/11) lalu, yang mengatakan bahwa memilih pemimpin politik seperti mengangkat pilot yang tidak perlu melihat agamanya, menuai banyak kecaman.

Diantaranya datang dari Ketua Umum Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) Mohammad Siddik. Menurutnya, Ustadz Maulana segera bertobat, meralat ucapannya, dan minta maaf kepada pemirsa secara terbuka. “Serta, jangan mengulangi lagi kesalahan serupa di masa mendatang,”

http://www.dakwahmedia.org/2015/11/akhirnya-ustadz-maulana-dan-trans-tv.html


usir cina kafir dari indonesia emoticon-Marah
indonesia hanya untuk arab emoticon-Marah
semua pepek yg ada di indonesia tercipta untuk dientod khontol arab emoticon-Marah
bumi ini milik passwoooooooooooooooooooooord emoticon-Marah
jihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad emoticon-Marah
bunuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh emoticon-Marah
alalalaloooooooooooooooooooooooooong emoticon-Marah
No komen deh kalo ginian.... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By shadetoblack.4


usir cina kafir dari indonesia emoticon-Marah
indonesia hanya untuk arab emoticon-Marah
semua pepek yg ada di indonesia tercipta untuk dientod khontol arab emoticon-Marah
bumi ini milik passwoooooooooooooooooooooord emoticon-Marah
jihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad emoticon-Marah
bunuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh emoticon-Marah
alalalaloooooooooooooooooooooooooong emoticon-Marah


Obatnya diminum dulu mas bro...
Maklum banyak salahnya, cm ustadz seleb, yg penting pake peci, surban, jubah, sarung itu sdh bagus emoticon-Big Grin
Namanya seleb, ya kalo ceramah didengerin aja krn biasanya kan lucu, menghibur, suka ngebanyol kayak BADUT emoticon-Big Grin
Selain itu, dia menambahkan, Ustadz Maulana juga menyatakan kembali agar umat Muslim memilih pemimpin yang seiman dan yang baik.



hmmm jadi kesimpulannya kalo milih pemimpin harus............ #ahsudahlah emoticon-Cape d...
udah berkali2 ketipu sm berpenampilan sok agamis, mending cek track record aja emoticon-Ngacir
Maulana bukan Ustadz


Hanya seorang pelawak dgn kostum peci, sorban dan baju koko.
walah minta maap emoticon-Cape d... (S)
makannya besok2 bawa materi yg gampang aje
Quote:Original Posted By shadetoblack.4


usir cina kafir dari indonesia emoticon-Marah
indonesia hanya untuk arab emoticon-Marah
semua pepek yg ada di indonesia tercipta untuk dientod khontol arab emoticon-Marah
bumi ini milik passwoooooooooooooooooooooord emoticon-Marah
jihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad emoticon-Marah
bunuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh emoticon-Marah
alalalaloooooooooooooooooooooooooong emoticon-Marah


Tong, tuh baygon jangan diliatin aja, udah cepet diminum.
kali ini gua beneran kasian ama si ustad emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By shadetoblack.4


usir cina kafir dari indonesia emoticon-Marah
indonesia hanya untuk arab emoticon-Marah
semua pepek yg ada di indonesia tercipta untuk dientod khontol arab emoticon-Marah
bumi ini milik passwoooooooooooooooooooooord emoticon-Marah
jihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad emoticon-Marah
bunuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh emoticon-Marah
alalalaloooooooooooooooooooooooooong emoticon-Marah


gan, sudah minum obat anti mabok laut dan udara belum? kalo ga pernah naik pesawat tempur biasanya efeknya sampe sebulan lah emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By shadetoblack.4


usir cina kafir dari indonesia emoticon-Marah
indonesia hanya untuk arab emoticon-Marah
semua pepek yg ada di indonesia tercipta untuk dientod khontol arab emoticon-Marah
bumi ini milik passwoooooooooooooooooooooord emoticon-Marah
jihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad emoticon-Marah
bunuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh emoticon-Marah
alalalaloooooooooooooooooooooooooong emoticon-Marah


Bikin ID cuma buat maki2 bikin rusuh, kasihan waktu agan yang kebuang2 emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By shadetoblack.4


usir cina kafir dari indonesia emoticon-Marah
indonesia hanya untuk arab emoticon-Marah
semua pepek yg ada di indonesia tercipta untuk dientod khontol arab emoticon-Marah
bumi ini milik passwoooooooooooooooooooooord emoticon-Marah
jihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad emoticon-Marah
bunuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh emoticon-Marah
alalalaloooooooooooooooooooooooooong emoticon-Marah


lu sehat? emoticon-Cape d...
hahaha...ngapain minta maaf.....

pdhal memang bgitu.....hadehh

sealiran sama mama dd..
Orang2 udah pinter mana pernyataan yang bener. Kita ini menganut sistem demokrasi kan, dalam demokrasi yang memimpin itu rakyat bukan? Pemerintah cuma ngejalanin amanat rakyat, dan mayoritas rakyat indonesia islam. So
Bakal panas dah nih kalo kaya gini...
Padahal masih satu atap juga, palingan kena teror doi....pdhl apa yg dibilang masuk akal...lain lg kalo logika padang pasir emoticon-Traveller
biarlah...soalnya jarang-jarang ada ustad yang bisa menceramahi artis-artis, dari sisi ini ane agak respek sama sang ustad
.
saat ustadz menjadi entertainer, maka nikmatilah kegaduhannya
.
Alhamdulillah kalau begitu. Semoga Allah mengampuni kesalahan Maulana. Tapi tetep aku ga suka cara berceramahnya yg lebay

Quote:Original Posted By shadetoblack.4


usir cina kafir dari indonesia emoticon-Marah
indonesia hanya untuk arab emoticon-Marah
semua pepek yg ada di indonesia tercipta untuk dientod khontol arab emoticon-Marah
bumi ini milik passwoooooooooooooooooooooord emoticon-Marah
jihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad emoticon-Marah
bunuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh emoticon-Marah
alalalaloooooooooooooooooooooooooong emoticon-Marah


^^ Islam Hater, calon teroris. Pengacau kerukunan antar agama di Indonesia