alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d307214088dd54e8b456b/ingat-ya--fahri-hamzah--dpr-ini-orang-jujur-gak-ada-maling-disini
(INGAT YA !!!) Fahri Hamzah : DPR ini Orang Jujur, Gak Ada MALING diSini !!!
Sayembara desain untuk proyek pembangunan DPR telah digelar. Muncul tuntutan masyarakat agar sayembara berhadiah rartusan juta rupiah ini dihentikan. Namun DPR meminta agar masyarakat percaya bahwa tak akan ada penyimpangan yang diperbuat DPR.

"Sudahlah, anda percaya DPR ini orang jujur. Nggak ada maling di sini, kecuali yang tertangkap. Anda percaya saya dong, ini sudah pakai baju putih, pakai kopyah, masa anda belum percaya juga?" kata Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Fahri yang juga Ketua Tim Implementasi Reformasi DPR selaku penggagas ide proyek itu menyatakan DPR merupakan lembaga yang mendapat penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Maka dia meminta masyarakat tak meragukan pengelolaan keuangan DPR.

"Anda jangan ragukan teman-teman di sini. Teman-teman ini baik juga. Yang anda harus ragukan itu lembaga lain, seperti Gubernur DKI itu, nggak WTP," ujar Fahri.

Dia menjamin, proses penganggaran sayembara yang diikuti para arsitek itu telah sesuai prosedur. Anggaran itu sudah masuk dalam APBN-P 2015. Namun dia tak tahu apa nama anggaran yang tercantum di APBN-P 2015 untuk sayembara itu.

"Itu APBN-P 2015. Saya nggak tahu nama anggarannya karena kuasa pengguna anggarannya adalah Sekretariat Jenderal DPR," kata Fahri.

Sebelumnya, LSM FITRA menyatakan DPR tidak berhak melakukan Implementasi Anggaran. Dinilai mereka, Tim Implementasi Reformasi DPR telah salah, karena dalam UU MD3 tidak dikenal alat kelengkapan berupa tim. Yang ada adalah Panitia Kerja dan alat kelengkapan lain. Fahri menanggapi, bahwa tim semacam yang ia pimpin adalah absah.

"Undang-undang membolehkan pembentukan tim. Komisi, badan-badan, dan tim itu ada. Saya yang membikin (UU MD3) masa saya yang melanggar?" ujar Fahri.

http://m.detik.com/news/berita/2994798/fahri-hamzah-dpr-ini-orang-jujur-nggak-ada-maling-di-sini

emoticon-Marah awas ya kalo you semua ga percaya titah sekutu kami emoticon-army
ane lebih percaya bunyi kentut sapi daripada omongan si fakri emoticon-Betty (S)
Dia lupa klo atasannya lagi ada masalah ya
makelar asal santun,
korupsi asal santun
emoticon-Malu (S)
ini wakil ketua dewan yang bilang temennya itu bodo yah?? skr bilang temennya jujur yah?? maksudnya bapak wakil ketua ini anggota dpr itu bodo dan jujur?? polos yah??

ngga ngerti sayah... emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
yaaa ... tdk ada maling tapi banyak tukang catut ... mrk pegang alat pertukangan yg namanya catut ...

naaah itu dipakai utk mencatut anggaran dan proyek ... emoticon-Ngakak
beberapa periode yg lalu pks adalah partai gurem yg mendompleng islam
muncul dgn topeng wajah2 alim
tak disangka2 skr mereka sdh menjadi lokomotif penghianat dan penghancur NKRI
salam dasyat !!!
hwahahahaah...
nggak ada maling kecuali yg ketangkep....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lah memang ga ada yg maling

Kata siapa coba didpr ada maling.....














Pemeras sama pencatut anggaran kok.....
taik kucing...omongan palsu emoticon-Traveller
cie cie jujur katanya, tiba2 jd merinding emoticon-Takut
Oaaku percoyooo LOL emoticon-Matabelo
Kata" yg kluar dari mulut panasbung itu setara dengan suara kentut.. silent but deadly.. mana bauk lagi emoticon-Takut (S)
INI ORANG KEBANYAKAN CONGORNYA YG KOAR2 DR PD KERJANYA.. :MADS
Emang ga da prestasi apa apa ini dhewan satu......!!!!!
Bibir aja yg ditebelin ama omongan munafik, pake bawa bawa peci, baju putih pula boongnya

ISTIQFAR fuckri
Gak mungkin ada maling di DPR bung, maling adanya dipenjara. Di DPR banyaknya imam solat jidat item2 tapi nitip proyek, yang klo diwawancara jago ngeles ala artis infoteinment emoticon-Betty (S)
Gilee nih orang bawa2 atribut segala..
Emg kenapa kalo pake kopyah sm baju putih??
Bikin malu aja. Ucapannya kyk org gak pernah sekolah emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)