alexa-tracking

[Keep Focus] Divestasi Mandek, Jokowi Didesak Seret Freeport ke Arbitrase

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d29371cbfaa3c418b4567/keep-focus-divestasi-mandek-jokowi-didesak-seret-freeport-ke-arbitrase
[Keep Focus] Divestasi Mandek, Jokowi Didesak Seret Freeport ke Arbitrase
tolong tetaplah fokus pada divestasi saham yang menjadi kewajiban pt freeport,

Quote:


jangan cuma gertak sambal buat naikin bargaining yeemoticon-Kiss
Gak aneh kok gan...wong yg ijinkan freeport menjarah harta bangsa kita juga para pemimpin bangsa ini dulunya....coba aja klo dulu freeport kita yg kelola....betapa makmur bangsa kita sekarang....
Padahal freeportnya udah kasih banyak saham dan deviden ke pejabat2 Indonesia emoticon-Peluk
"Aku ora ngerti opo-opo...aku ora bisa opo-opo....itu bukan urusan saya....saya akan mengetes menteri saya, silahkan pak menteri."
ayo mainkan rame2 emoticon-Big Grin
Kepala Pemerintahnya sebenarnya sudah tegas,
cuma sedang ngetes menterinya saja,
emoticon-Ngakak (S)

pertanyaanya yang diributkan sekarang apakah ada duit negara yang di embat ??????
sementara freeport tertawa dengan fasilitas VVIP yang tak tersentuh regulasi yang seharusnya sebagai pemasukan negara lebih besar.
1. Permasalah royalty
2. Semlter
3. Diversi Saham.
ini bakal nguap nih dengan alasan ribut politikm, jadi gagal dilakukan diversi saham, akhir tahun sudah dekat, rapat pemegang saham sebentar lagi, hahahahah.

Pak Mentri yang ente lakukan bukan menyelamati Duit Negara, tapi ikut bermain politik.....yang ente kejar itu seharusnya saham freeport menjadi 49% dipegang asing terrealisasi, siappun yang megang ente harusnya kagak peduli asalkan dia punya KTP indonesia, dan hasil dari keuntungan pemegang saham dapat pajak.

pencatutan nama presiden ente bisa bilang ke Presdir freeport, "Kamu kan punya akses ke Presiden RI, Benar atau tidak, dan tergantung ente juga mau kasih/jual ke Dia atau siapapun, yang jelas ane minta akhir tahun ini ane dapet daftar laporan pemegang saham yang masuk akal"

salam.
×