alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d26161ee5dff5248b4569/jaksa-agung-dalami-dugaan-tindak-pidana-korupsi-setya-novanto
Jaksa Agung Dalami Dugaan Tindak Pidana Korupsi Setya Novanto
Liputan6.com, Jakarta - Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan pihaknya tengah mendalami dugaan adanya praktik tindak pidana korupsi terkait kasus pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang diduga dilakukan Ketua DPR Setya Novanto.

Hal itu menyusul adanya pernyataan dan aduan Menteri ESDM Sudirman Said ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas dugaan permintaan jatah saham dan perpanjangan kontrak karya PT Freeport Indonesia oleh Setya Novanto.

"Ya kita sedang dalami. Jika ada indikasi kasus korupsi maka kita akan tindak lanjuti lebih dalam," kata Prasetyo saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (17/11/2015).

Mantan politisi Partai Nasdem itu kembali menegaskan, jika memang nanti dalam proses pendalaman ditemukan bukti awal atas indikasi tidak pidana korupsi maka akan langsung ditindak lanjuti.

"Ya pokoknya kita sedang dalami, jangan terlalu jauhlah. Kalau ada indikasi tindak pidana korupsi pasti kita bergerak, kita tindak," tegas Prasetyo.

Menteri ESDM Sudirman Said melaporkan Ketua DPR Setya Novanto ke MKD Senin 16 November 2015. Selain itu, staf khusus kementerian ESDM juga menyerahkan rekaman ke MKD. Rekaman itu diduga berisi percakapan Setya Novanto terkait PT Freeport. (Ali)

Sumber : http://m.liputan6.com/news/read/2369420/jaksa-agung-dalami-dugaan-tindak-pidana-korupsi-setya-novanto

Seru nih emoticon-Big Grin
SN juga...20.000 jangn lupakan ya pak emoticon-Kiss
udah lama enggak buka bp, kayaknya lagi rame ya
Sama kasus yang ini, Soalnya banyak yang bikin threadnya emoticon-Smilie

Nice thread ya ^_^
Kox bukan KPK yang dalamin ya, ini pasti konspirasi nasdem dan si brewox emoticon-Big Grin
Jeblosin saja, orang bgnian gag ada gunanya. Skalian nasbung dimari karungin saja nyampah saja kerjanya, bukanya berdoa semoga negara makmur rakyat sejahtera mlh gaduh saja semua kebijakan pemerintah slalu ditagepin negativ. Kalo dollar mnguat bencana asap girang bget , jakarta kebanjiran senengnya gag ketulungan. kalo kasus dri wowo cs belanya mati2an bikin opini ngawur, nasbung emank pantes dibasmi baiknya di potong cowntolny trus digoreng dikasi mkn anjiiiing
Astagfirulloh, kenapa orang yg santun, sopan, ramah, rajin ibadah, religius dan bacotnya halus serta di cintai panasbung selalu di jolimi oleh rakyat dan KPK, sementara ahok yg bacotnya kasar, tapir dan ga santun ga pernah di usik KPK emoticon-Frown

Ya Alloh kirimkanlah azhab kepada jokowi dan rakyat Indonesia yg selalu menjolimi majikan nasbung, agar kejayaan Indonesia kembali spt jaman orde baru saat harga barang2 murah, semurah nyawa panasbung Ya Alloh emoticon-Frown emoticon-Frown
Beginilah bahayanya kl jabatan dibagi2 secara politik.
Jabatan cuman dipake buat nyerang lawan politik..
Rusak semuanya bener apa kata opa jeka
Quote:Original Posted By von.bock
Beginilah bahayanya kl jabatan dibagi2 secara politik.
Jabatan cuman dipake buat nyerang lawan politik..
Rusak semuanya bener apa kata opa jeka


Kaca..mana kaca.. emoticon-Ngakak (S)


Tabiat nasbung, dia yg ngerusak, dia2 jg yg play victim jadi korban rusak emoticon-Ngakak (S)
Nah gitu, ikut ngrecokin lah
Jangan cuma nama mkd, kpk dan polri doang yng disebut. Malu sama kucing emoticon-Hammer (S)
Memang pantas ditindak lanjuti ke ranah korupsi. KPK mana suaramu emoticon-Cool
Ada kerugian negara kah??

Quote:Original Posted By reyvan3
Ada kerugian negara kah??



Nggak harus ada kerugian negara emoticon-Cape deeehh
Lumayan buat pengalihan isu nasdem
Quote:Original Posted By overcrot


Nggak harus ada kerugian negara emoticon-Cape deeehh


Korupsi tanpa kerugian negara??

emoticon-Ngakak


Ente udah baca apa itu pengertian KORUPSI?


Quote:Original Posted By reyvan3


Korupsi tanpa kerugian negara??

emoticon-Ngakak


Ente udah baca apa itu pengertian KORUPSI?




Goblog lu. UU korupsi itu menganut kerugian negara dalam arti formil. Artinya, tidak harus ada kerugian negara secara aktual. Hanya berpotensi saja sudah cukup. Dan itu termasuk misalnya, memberikan janji saja, sudah bisa dicokok emoticon-Cape deeehh
Aseek Masuk lagi neh pemain baru pasti rameemoticon-Big Grin
asal jangan omdo pak jaksa agung, kalau ente bergerak cepat ga bakal di reshuffle ente
ntar pake pasal yang dulu dipake pak pol bray : yang ndak punya kewenangan kok di bilang kurupsi


Quote:Original Posted By overcrot


Goblog lu. UU korupsi itu menganut kerugian negara dalam arti formil. Artinya, tidak harus ada kerugian negara secara aktual. Hanya berpotensi saja sudah cukup. Dan itu termasuk misalnya, memberikan janji saja, sudah bisa dicokok emoticon-Cape deeehh


jgn lupa pencemaran nama baik, karena pake catut mencatut emoticon-Malu (S)
kok kesannya jadi pada berebut kue ya emoticon-Hammer