alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d20181854f743788b456b/didesak-mundur-setya-novanto-mudah-mudahan-masyarakat-mengerti
Didesak Mundur, Setya Novanto: Mudah-mudahan Masyarakat Mengerti
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah Ketua DPR Setya Novanto dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) oleh Menteri ESDM Sudirman Said, desakan mundur kepada politikus Golkar itu pun mengalir deras.

Novanto pun menyerahkan desakan mundur itu kepada 560 anggota DPR.

"Anggota DPR itu ada 560. Jadi, 560 ini tentu saya semua percayakan kepada pihak pihak semua. Semua saya serahkan lah," kata Novanto di Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Novanto menuturkan, sebagai Ketua DPR, dirinya selalu berupaya menjaga marwah dan wibawa lembaga legislatif tersebut.

Kalau DPR gaduh karena dirinya, ia pun meminta dimaafkan oleh para anggota dewan.

"Jadi, kalau sampai ada ini akhirnya terjadi kegaduhan, saya minta maaf sekali."

Mudah-mudahan kita harapkan, masyarakat juga mengerti, teman-temen di DPR juga ngerti," tuturnya.

Masih kata Novanto, dirinya mendapat amanah sebagai Ketua DPR adalah berbuat terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara.

Dirinya tentu berharap agar masyarakat serta khususnya anggota DPR dapat mengerti kasus yang dialaminya saat ini.

"Saya tentu mengharapkan DPR ini bisa dipercaya oleh masyarakat. Itu tujuan saya. Bekerja, bekerja, bekerja. Tidak ada hal-hal lain," tandasnya.

Awalnya, Sudirman Said melaporkan Ketua DPR Setya Novanto kepada MKD dengan tuduhan melakukan tindakan tidak terpuji karena mencatut nama Presiden kepada Freeport.

Saat bertemu petinggi Freeport, Novanto didampingi seorang pengusaha, Reza Chalid.

Hal tersebut diketahui dari dokumen laporan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.
i bagian atas laporan ini terdapat kop berlogo Kementerian ESDM. Surat dicatat dengan nomor 9011/04/MEM/2015, perihal "laporan tindakan tidak terpuji Sdr. Setya Novanto"

sumur tua http://www.tribunnews.com/nasional/2...rakat-mengerti

koment boss
kita ngerti kok klo setya novanto harus mundur.. emoticon-Smilie
Bodo amat, emang ntar yang gantiin siapa?
Quote:Original Posted By fee.max
Bodo amat, emang ntar yang gantiin siapa?


ketua mundur wakilnya maju
Sejarusnya mundur sendirilah.... Heran klo di indonesia pejabatnya pada ngak punya rasa tanggung jawab dan malu udah pada kena kasus tapi ngak mau mundur sendiri.....
ya,gua ngerti media pada heboh rekaman untuk menutupi kelakuan eksekutif yang melanggar undang2
tibang mau beli private jet aja pada ribut, mohon ngertilah.. emoticon-Big Grin
sbg rakyat saya ngerti kalo anda itu baj*ngan...
Setnov Mundur..yah pastinya penggantinya dr Golkar juga...
butuh yg lebih senior dan bijak siy menurut gw..yg kalem..emoticon-Big Grin
Golkar stok politisi seniornya kan segudang emoticon-Big Grin
Masyarakat Mengerti kok pak tentang kebutuhan bapak sebagai manusia yang butuh refreshing main golf karna pusing ngurus rakyat, butuh armada cepat buat menunjang kinerja,. emoticon-Ngakak (S)
sampai sekarang saya tidak mengerti , kenapa bisa anda yang di pilih jadi wakil rakyat, emoticon-Cape d...
Novanto turun biar zonk atau fahri jd ketua emoticon-Ngakak
Ya kami mengerti kamu kok nov, kami cuma becanda aja kok..biasalah sesama rakyat dan wakilnya...
rakyat boleh susah, tapi wakilnya harus bisa menguasai bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di bumi pertiwi demi sebesar-besarnya kemakmuran "wakil" rakyat emoticon-Cape d... (S)

Didesak Mundur, Setya Novanto: Mudah-mudahan Masyarakat Mengerti
Quote:Original Posted By caliber


ketua mundur wakilnya maju


Keluar dari mulut harimau, masuk mulut buaya emoticon-Big Grin
ah yg penting pulang nti masih naik jaguar pakai plat no palsu RI 6
saya mengerti pak. paham. gpp. lagian mana ada wakil rakyat berdosa? mana ada sejarahnya wakil rakyat ingkar janji? mana ada wakil rakyat korupsi. mana lah pula ada wakil rakyat tidak berpikir, berucap, dan bertindak tanpa kata2 "demi rakyat". semua wakil rakyat suci melebihi sucinya santo. bahkan tersuci di dunia. dan pasti jika menyembah selain Tuhan diizinkan, kami akan menyembah para wakil rakyat.
Cuma desak doank mah gak berarti.

Kl emang serius, tuh PDIP galang kekuatan ajukan mosi tidak percaya.

Ya ane mengerti #PapaMintaSaham #PapaHepiHepi #PapaMainGolf #PapaBeliJet #PapaMintaPhustun #PapaMaenPhustun #PapaMasukBui emoticon-Peluk

Kalo di korut papa sudah dihadapkan ke regu tembak pake meriam anti pesawat tempur emoticon-Peluk:

#SavePapaMintaSaham
Quote:Original Posted By ciLinx
Novanto turun biar zonk atau fahri jd ketua emoticon-Ngakak


Mana mungkin, lu kira di eksekutif