alexa-tracking

Mantap! PS TNI Menang Lagi kontra Pusamania Borneo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564d0a07c1cb1778318b4567/mantap-ps-tni-menang-lagi-kontra-pusamania-borneo
Mantap! PS TNI Menang Lagi kontra Pusamania Borneo
GOL Adu Penalti: PS TNI vs Pusamania Borneo Sudirman Cup 2015. PS TNI Menang Lagi, 18 November 2015. Hasil skor akhir 6-5 (2-2).

PS TNI bukan lagi tim amatiran
Kemenangan ini membuktikan bahwa PS TNI tidak lagi dianggap tim underdog. Meskipun sempat tertinggal dan dibawah tekanan hingga pertengahan babak kedua, PS TNI tetap getol dan mencoba beberapa skema percobaan penyerangan. Alhasil mereka mencetak 2 gol balasan di babak kedua dan memaksa Pusamania bermain adu penalti.

Highlight Pertandingan PS TNI vs Pusamania Borneo Sudirman Cup 2015
PBFC yang ditangani pelatih profesional dan ahli strategi, Iwan Setiawan itu, lebih dulu unggul 2-0 lewat gol yang dicetak Febri Hamzah di menit ke-17 dan ke-45.

Di babak kedua, lewat skema penyerangan yang ulet PS TNI mampu membalas ketertinggalan menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak Aldino di menit ke-68 dan ke-75.

Hasil Adu Penalti: 6-5 PS TNI Menang

PS TNI:
Manahati: Gol!
Legimin: Gol!
Wawan: Gol!
Lestaluhu: Gol!
Hardiantono: Gol!
Erwin: Gol!

Pusamania Borneo FC:
Lopicic: Gol!
Ponaryo: Gol!
Dzumafo: Gol!
Sultan: Gol!
Goran: Gol!
Riskypora: Gagal!

Cuplikan GOL PS TNI vs Pusamania Borneo Sudirman Cup 2015



emoticon-Smilie
image-url-apps
emang keren PS TNI, padahal pelatih PBFC Iwan Setiawan sebelumnya bilang kalo PS TNI itu "NOTHING"

Mantap! PS TNI Menang Lagi kontra Pusamania Borneo
image-url-apps
langsung terdiam seribu bahasa tu coach Iwan
KASKUS Ads
halah, ni pelatih yg hobinya ngremehin tim lawan itu ya?syukur deh kalau kalah...
image-url-apps
Si iwan ini sombongnya ngga ilang2
Makan tu omongan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ane ngga nonton di tv,, tp emg bener gan suporternya anggota TNI semua?
btw PS TNI ini hanya buat ajang jend sudirman cup aja atau nanti mo ikut kompetisi klo ISL mulai gan?

image-url-apps
ane kira kalah ni ps tni
ternyata berbalik

yg asyik klo tni main ga ada yg ribut klo dilanggar atau melanggar
goblok kalah sama tim amatir
kayaknya nonton semalem PS TNI ga ada capek2 nya ngejer bolanya.. emoticon-Hammer
Stamina juga kalah..emoticon-Malu (S)
image-url-apps
makan tuh bacotan iwan emoticon-Ngakak

semalem ane nonton ama temen sekos, tumben pada kompak ngedukung PS TNI emoticon-shakehand
alesannya sama, jijik ama bacotan iwan emoticon-Blue Guy Bata (L)
iwan mamakan bacotannya lagi, sedep emoticon-Tai
image-url-apps
Langsung mundur tuh iwan setiawan

Plus keliatan kan skrg siapa yg amatir siapa ama yg sok-sokan pro tp masih kek amatir emoticon-Big Grin
ehhh busetttt sekompi lawan sipil emoticon-Big Grin
padahal sudah kalah 0 - 2 di babak pertama. semangatnya hebat dengan materi pemain yang kurang terkenal
Jadi inget sebelumnya pelatihnya Pusamania ngeremehin banget PS TNI
eh malah kena batunya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S), takabur sih
mending ane dukung Mitra Kukar deh emoticon-Ngacir
makan tuh marwah liga super emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mencoba seperti Mourinho ..emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
sebuah kemahatololan sebuah club resmi dikalahkan oleh club tarkam.